Unggahan Maia Estianty Setelah Resmi Menikah dengan Irwan Mussry

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Oktober 2018 12:16
Unggahan Maia Estianty Setelah Resmi Menikah dengan Irwan Mussry
Rona kebahagiaan terlihat dari wajah Maia dan Irwan.

Dream - Untuk pertama kalinya setelah dikabarkan remi menikah, Maia Estianty mengunggah foto bersama Irwan Mussry. Mereka tak hanya berdua, melainkan ditemani ketiga putra Maia, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Pada foto itu, mereka terlihat sangat bahagia. " Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL...@irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani #maiaestianty #diarymaia #happyfamily #happyparents #happymom #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty, Selasa 30 Oktober 2018.

Unggahan mantan istri Ahmad Dhani ini langsung menarik eprhatian pengguna Instagram. Mereka ramai-ramai memberikan komentar, menyatakan turut berbahagia dan mendoakan keluarga wanita asal Surabaya itu.

" Masyaallah...bahagia sendiri ngeliyatnya bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @annafitri7862.

" Selamat bunda semoga selalu bahagia selama ya sampai maut yg memisahkan..," kata akun @arik_wahyuni89.

" Cocok banget ini ini baru kela bunda langgeng yaa," tulis akun @harahaprosma09.

1 dari 3 halaman

Dua Sahabat Buktikan Maia Estianty & Irwan Mussry Sudah Resmi Nikah

Dream - Dua sahabat Maia Estianty di Geng Tempe, Teuku Zacky dan Aming Sugandhi, menyebut mantan istri Ahmad Dhani tersebut telah menikah secara resmi dengan pengusaha Irwan Mussry.

Teuku Zacky dan Aming mengunggah foto yang sama dengan Maia dan Irwan, yaitu gadis bersanggul dan bocah lelaki yang tengah memegang sepeda. Foto hasil editan itu diyakini sebagai masa kecil Maia dan Irwan.

" Alhamdulillahh... Selamat dan ikut bahagia bagttt... Telah dipersatukan dengan SAH, 2 orang baik yang ku kenal.. Bunda @maiaestiantyreal Pak @irwanmussry Saling melengkapi, saling bahagiakan lahir batin.. Terus manjadi inspirasi dan terus menebar kebaikan,"  tulis Teuku Zacky, Senin 29 Oktober 2018..

Teuku Zacky berharap Maia tetap menjadi wanita yang dia kenal. Dia juga berharap Irwan tetap menginspirasinya dengan kerendahan hatinya.

" Bunddd Tetep menjadi Bunda kita di Geng Tempe yang kita kenal yaa. jngn berubah (eaaaa). Pak @irwanmussry terus menjadi salah satu inspirasiku dgn kerendahan hatinya dan kebaikannya yang luarbiasa.. #greatcouple Kiss and Hug from us.. cc: @ilmiraz #maiaestianty #diarymaia," sambung Teuku Zacky.

 

 

2 dari 3 halaman

Unggahan Aming

 

Sementara, Aming mengaku bahagia mendengar Maia dan Irwan menikah.

" Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry G ngerti lg ikut senengnya kaya Apa. U both deserve the absolute happiness!!!," tulis Aming.

      View this post on Instagram

Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry G ngerti lg ikut senengnya kaya Apa😍 U both deserve the absolute happiness!!! Pokoknya selamanya...sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dlm keabadian...amin. #mybfgotmarried #MaiaEstiantyIrwanMussrytighttheknot

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on 

Mantan suami Evelyn itu berharap pernikahan Maia dengan Irwan akan terjalin selamanya.

" Pokoknya selamanya...sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dlm keabadian...amin.  #mybfgotmarried #MaiaEstiantyIrwanMussrytighttheknot," imbuh Aming.

3 dari 3 halaman

Komentar Ahmad Dhani Soal Kabar Pernikahan Maia Estianty

Dream Ahmad Dhani mengaku tidak mengetahui mantan istrinya, Maia Estianty, telah menikah di Tokyo, Jepang, dengan pengusaha Irwan Mussry. Dia justri tahu pernikahan ini dari pemberitaan di media.

" Saya enggak tahu dan enggak diundang juga," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Oktober 2018.

  ahmad dhani© ahmad dhani

Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniprast)

Meski tak diundang dalam pernikahan Maia, Dhani ikut merasa bahagia mendengar Maia menikah. " Ya pernikahan itu kan baik, sesuatu yang positif sesuatu yang enak lagi," kata dia.

Menurut Dhani, Maia mengenal Irwan berkat dirinya. Dhani mengatakan, dia lebih dulu mengenal sosok Irwan dibanding Maia.

" Lebih dulu saya kenal daripada Maia justru malah saya yang ngenalin melalui El," tuturnya.

 

 

Beri Komentar