Unggahan Sahrul Gunawan Bikin Geger Instagram

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Juni 2017 03:03
Unggahan Sahrul Gunawan Bikin Geger Instagram
Sahrul Gunawan membuat heboh akun instagramnya.

Dream - Sahrul Gunawan baru saja mengejutkan publik dengan unggahannnya di akun instagramnya. Ayah tiga anak itu mengisyaratkan bakal segera menikah. Ini karena postingannya mencantumkan tulisan puitis lewat akun instagramnya @sahrulgunawn76.

" Waktu berjalan bukan berlalu... kebahagiaan kesedihan penyesalan pengharapan kelemahan kekuatan membawaku menemukanmu," tulis Sahrul Gunawan di akun instagramnya.

sahrul gunawan© sahrul gunawan

Tak lama berselang, Sahrul kembali membuat warganet heboh. Setelah unggahan soal kata-kata puitis telah menemukan jodohnya kembali, Sahrul mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita berhijab.

" Biarlah orang mau bilang apa, hanya kita dan Allah yang tahu niat seseorang," tulisnya.

sahrul gunawan© sahrul gunawan

Setelah itu, kembali muncul foto perempuan yang diduga sebagai kekasih barunya. Pada unggahannya itu wanita cantik mengenakan hijab berwarna pink dan hitam. Tapi kemudian Sahrul mengunggah foto soal poligami dengan penjelasan soal poligami.

sahrul gunawan© sahrul gunawan

Tapi kemudian semua postingan itu telah dihapus oleh pria yang kini berusia 41 tahun itu. Sebelum menghapus semua postingannya itu, Sahrul memberikan klarifikasi bahwa akun intagramnya telah dihack.

sahrul gunawan© sahrul gunawan

" ig sy ada yg nge hack seperti sy memosting sesuatu padahal tdk sy lakukan. Tolong ya, mksd anda apa? Apa sy udah jahatin anda?" klarifikasi Sahrul Gunawan.

" Anda mau semua org tau kalo anda sdh jahatin sya?"

" Dear hacker belum puas ya jahatin saya? ngotot banget ya untuk dianggap jadi orang yang tersakiti dan terzolimi?. Kebenaran akan terungkap. Siapa yang menzolimi Siapa yang dizolimi," .

Postingan yang sudah menyebar luas di akun instagram, salah satunya akun @lambe_turah itu pun rame dikomentari oleh warganet. Mereka justru mengomentari soal postingan poligami di akun Sahrul Gunawan.

sahrul gunawan© sahrul gunawan

" Cwe yg mau kawin ma sahrul ga gemeter lembut tuh liat postinganx?? Blm kawin dh ngasih kode ... Ahh syudahlahh mungkin ilmu agama saya msh cetek jd blm bs nrima poligami," tulis akun @brianshelly72.

" Dan Nabi tidak berpoligami dengan yang muda n seger tapi janda2 tua yang memang butuh Imam," tulis akun @mey_endang.

(ism) 

1 dari 2 halaman

Sahrul Gunawan Siap Nikah Lagi, Calon Istrinya Jadi Perhatian

Dream - Sahrul Gunawan dikabarkan akan segera melepas status dudanya dalam waktu dekat. Ramai diberitakan jika ayah tiga orang anak ini, akan segera menyunting perempuan muda berhijab.

Hal itu terkuak setelah sebuah akun gosip menggunggah tangkapan layar dari Facebook orang dekat Sahrul Gunawan. Dalam foto yang beredar, presenter sekaligus pesinetron ini nampak sedang bertemu gadis tersebut bersama keluarganya.

Lambeturah© dream.co.id

Dalam foto yang lainnya, nampak keduanya berfoto bersama di tangga dan di sebuah taman. Namun sayangnya, foto gadis berkhimar hitam itu ditutup stiker tepat di bagian wajahnya.

Membuat para warganet semakin penasaran, terhadap sosok yang akan menggantikan Indriani Hadi dalam hidup Sahrul. Apalagi dalam kolom komentar, ada yang ikut berkomentar jika sang calon memang berparas cantik dan masih berusia 18 tahun.

Sontak hal ini menuai reaksi beragam dari para netizen. Ada yang mendoakan agar rencana pernikahan mereka dilancarkan. Tapi tak sedikit pula yang mengkritik calon pasangannya yang dianggap masih terlalu belia.

Well, benar atai tidaknya kabar itu kita doakan saja yang terbaik untuk babang Sahrul Gunawan ya sahabat Dream!

 

2 dari 2 halaman

Curhatan Pilu Mantan Istri Sahrul Gunawan

Dream - Berita mengejutkan datang dari pasangan artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi. Pasangan yang sudah menikah sejak 9 tahun lalu dan selalu terlihat " adem ayem" ini dikabarkan akan bercerai.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir yang mengatakan jika Indri telah mengajukan gugatan cerai lantaran adanya permasalahan rumah tangga.

" Benar, ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," ujar Rusdi Thahir seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat 26 Februari 2016.

Isu perceraian tersebut seolah diperkuat pula dengan adanya beberapa curhatan istri Sahrul Gunawan, Indriani di akun instagramnya @indrie_h.

Ya, belakangan Indri kerap mem-posting quote-quote yang ditafsirkan para netizen sebagai curahan hatinya.

" Keadaan yang paling menyakitkan adlh ketika kamu tdk tahu, harus pergi atau bertahan, terkadang dia sangat menyakiti mu. Namun di saat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun di saat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama."

Demikian bunyi salah satu pesan yang diunggah Indri di akun instagram. Posting-an ini lantas memancing banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menguhubung-hubungkan postingan tersebut dengan perceraian Sahrul dan Indri.

" kang @sahrulgunawan_asli, ini dalem bgt lho curahannya mba @indriegunawan, smoga dipahami n dimengerti..."   tulis akun @mullphy.

" Semoga rumah tangganya baik2 aja mba,"   tulis akun @nunalunna.

Beri Komentar