Satu Penyesalan Marcelino Lefrandt yang Tak Sempat Penuhi Permintaan Cecep Reza

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 November 2019 06:24
Satu Penyesalan Marcelino Lefrandt yang Tak Sempat Penuhi Permintaan Cecep Reza
Dia menyesal sempat tak bisa wujudkan permintaan dari Cecep Reza.

Dream - Aktor Marcelino Lefrandt menulis ungkapan haru kala mendengar kepergian Cecep Reza untuk selamanya. Marcelino mengaku merasa tak kuasa saat harus mengunggah foto kebersamaannya dengan pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu.

Di foto unggahan tersebut, mantan suami Dewi Rezer ini sempat bertemu dengan Cecep dan para pemain sinetron Bidadari lainnya seperti Marshanda dan Maudy Whihelmina. Dia mengunggah momen pertemuannya di laman akun instagramnya @marcelinolefrandt.

" Berat banget rasanya utk posting ini, .... ya udahlah ya, orang baik katanya selalu " pulang" duluan, anyway saya mau doain elu cep, semoga elu mendapat tempat yg layak di sisi-Nya," tulis Marcelino Lefrandt dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 19 November 2019.

 Marcel dan cecep reza

Pria 45 tahun ini mengaku bakal merindukan sejumlah kenangan mengesankan yang pernah dialaminya bersama pria asal Cirebon itu. Selama mengenal Cecep, Marcelino menggambarkan sosok mendiang sebagai orang yang selalu penuh canda dengan tawa yang khas. 

Tak lupa Marcelino meminta masyarakat yang mengenal Cecep Reza untuk memaafkan kesalahan yang mungkin telah dilakukan oleh mendiang.

" Maafin ya teman2 kalo ada salah2 yg mungkin dia pernah perbuat. Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh... . Selamat jalan Bombom @cecepreza_ lemes banget gue ngetik ini. God bless you, semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan," kata Marcelino Lefrandt.

Tak hanya itu, Marcelino ternyata menyimpan satu penyesalan terkait dengan Cecep.  

1 dari 5 halaman

Satu Penyesalan Marcelino

Marcelino mengaku Cecep sempat mengajaknya bertemu hanya sekadar untuk mengobrol. Namun permintaan mendiang kala itu tak sempat ditunaikannya karena alasan pekerjaan. 

 unggahan marcel

" Maaf ya cep, Elu pernah minta ketemuan mau ngobrol tapi gue lagi sibuk. Nyesel banget! harusnya gue bisa sempetin ketemu elu," tuturnya.

 

 

2 dari 5 halaman

Mengharukan, Orang Pertama Temukan Cecep Reza Meninggal Adalah Putrinya

Dream - Tuti Herawati, mertua mendiang Cecep Reza menceritakan detik-detik terakhir perjalanan hidup menantunya. Meninggalnya aktor muda yang menggeluti dunia fotografi itu diketahui setelah Reza tak kunjung bangun saat dibangunkan anaknya.

" Iya lagi tidur, nggak ketahuan. Tiba-tiba sudah nggak ada aja, dan kita shock semua," kata Tuti di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Adik kandung Cecep, Ade Rizky menceritakan orang pertama yang menemukan Cecep sudah dalam kondisi meninggal adalah anaknya. Saat itu sang buah hati berusaha membangunkan ayahnya. 

" Pas lagi dibangunin dia (Cecep) nggak bangun-bangun," kenang Ade Rizky.

  Cecep Reza by KLY

Diketahui Cecep Reza meninggal dunia karena penyakit jantung yang telah lama diidapnya. Beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhir, Cecep memang baru menjalani pemasangan ring di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Tuti yang tak tinggal serumah dengan mendiang mengatakan Reza tak memberitahukan tentang operasi jantung yang baru dijalaninya. Pihak keluarga baru diberi kabar oleh istri Cecep setelah proses perawatan dijalaninya.

" Waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam senin," tutur Tuti.(Sah)

3 dari 5 halaman

Percakapan Menggugah Cecep 'Bom Bom' Reza Sebelum Tutup Usia

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, Cecep Reza datang dengan membawa kabar duka. Mantan artis cilik yang terkenal dalam peran sebagai Bombom di sinetron Bidadari itu meninggal di usia yang masih sangat muda, 31 tahun.

Kabar meninggalnya Cecep pertama kali tersebar dari unggahan Vanessa Angel. Informasi tersebut dia unggah lewat Instagramnya.

Salah satu sahabat, Ade Firman Hakim, mengaku sangat sedih saat mendapat kabar meninggalnya Cecep.

" Disela sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun,"   dikutip dari Liputan6.com.

 

 

4 dari 5 halaman

Pasang Ring Jantung

Ade ternyata sempat terlibat percakapan dengan Cecep lewat aplikasi perpesanan. Hal itu terjadi beberapa hari sebelum Cecep menjalani operasi jantung.

Dia pun mengunggah foto percakapannya di Instagram. Dalam gambar itu, Cecep memberitahu Ade akan menjalani operasi pasang ring jantung.

  Unggahan Ade Firman

Tidak lupa, Ade memberikan semangat kepada Cecep.

" Semangat ya cep, cepat sembuh,"   kata Ade.

" Siap Harus !!!"   ucap Cecep.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

5 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Cecep Reza: Pilu Membiru

Dream - Kabar duka kembali menerpa dunia selebritis. Artis muda Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun. 

Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu sempat menulis unggahan terakhir ke akun instagramnya.

Cecep menuliskan curhatan tentang profesinya saat ini, sebagai fotografer. Sejak tak lagi aktif di dunia seni peran, Cecep menggeluti dunia fotografi.

Curhatan terakhirnya itu saat mengabadikan momen konser dari penyanyi asal Yogyakarta Kunto Aji pada 2017 silam.

" Photography itu bagaikan wine , semakin tua Dan semakin lama RASA nya semakin enak Dan Mahal Jakarta, 2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo ga Salah malah sempat di repost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu,"   tulis Cecep reza dikutip Dream, Selasa 19 November 2019.

  cecep reza meninggal dunia

(Foto : Kapanlagi.com)

Cecep mengaku terhanyut dalam lantunan musik dari Kunto Aji saat itu mendengarkan lagu berjudul Pilu Membiru. Cecep pun mengutip sebagian lirik lagu yang video klipnya begitu fenomenal, karena dalam waktu dua hari sudah tembus 9 ribu lebih komentar. 

"  Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu,"   tuturnya.

Unggahan dari pria asal Cirebon, Jawa Barat ini langsung ramai dikomentari banyak warganet. Mereka menuliskan ucapan duka dan tidak percaya kabar meninggalnya Cecep Reza.

"  Innalillahi wa innailayhi roji'un ya Allah.. Igstory masih ada semalam, meninggal krn apa ya? Ya Allah umur hanya rahasia Allah.. Husnul Khatimah,"  tulis akun @evavaiwira.

" inalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka cita,"  tulis akun @itskyfa.

" Innalillahi wa innailayhi rajiuun rasanya masih gak percaya,"  tulis akun @queen_quaffle.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik