Usai Diperiksa Jadi Tersangka, Instagram Salim Nauderer Raib

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 November 2021 10:29
Usai Diperiksa Jadi Tersangka, Instagram Salim Nauderer Raib
Netizen melihat Salim sengaja melakukannya.

Dream - Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, akun instagram Salim Nauderer mendadak menghilang. Akun dengan centang biru tersebut sudah tidak bisa dicari di mesin pencarian instagram.

Akun @lambe_turah mengunggah cuplikan layar hilangnya akun instagram Salim. Sudah tidak ada lagi nampak postingan foto, video bahkan termasuk jumlah follower dan following juga tidak nampak.

Netizen melihat Salim sengaja menonaktifkan akun instagram miliknya, sama seperti yang dilakukan Rachel Vennya beberapa waktu lalu.

salim© instagram

Hanya saja, Rachel sudah kembali mengaktifkan akun instagramnya usai namanya ditetapkan menjadi tersangka.

Netizen ramai berkomentar terkait hilangnya akun instagram Salim.

" Kena mental," kata akun aprillialisman.

" Alah paling nonaktifkan sementara," ujar akun misesseres.pageant.

" berhak bahagia berhak menghilang juga 😂 kalo aku mah berhak kenyang aja," tutur akun bee.havvy.

" ga kelar2 nih dramany? mau beli popcorn lg," sahut akun yunimeisan.

1 dari 5 halaman

Salim Nauderer Diduga Goda Wanita Lain, Netizen Heboh

Dream - Di tengah kasus karantina yang masih diproses pihak kepolisian, Salim Nauderer kembali menjadi perbincnagan netizen di sosial media.

Kali ini, kekasih Rachel Vennya tersebut diduga telah menggoda seorang selebgram bernama Vey Ruby Jane.

Persoalan itu mencuat setelah Vey mengunggah isi pesan yang diduga dikirim oleh Salim. Dalam pesan itu, akun yang diduga milik Salim memberi komentar dengan memberikan emoji tersenyum dengan mata berbentuk hati.

" Takut diajak kabur karantina," tulis Veby di Instagram Story.

salim© instagram

Postingan Veby diunggah kembali akun Instagram @playitsafebaby. Netizen yang melihat postingan tersebut ramai memberikan komentar.

" Aduaduuh ibu anak 2 gimana ya," kata akun @istrizaynjmalik.

" Salim beneran atau org lain yg pake pp salim? Butuh pencerahan oi," kata akun @ninjaaswan.

" Enak lu yeeee, abis ke dubai gretong deseu bayarin amer lu. Lu tinggalin deseu," kata akun @nadagendis_.

" Takut RV ditahan kali ya, makanya ancang2 curi start nyari mangsa baru biar dapur ngebul," kata akun @keurystall1.

 

2 dari 5 halaman

Heboh Niko Al Hakim dan Salim Nauderer Ribut, Rachel Vennya Ungkap yang Sebenarnya

Dream - Lini sosial media dibuat heboh soal pernyataan seorang netizen yang melihat Niko Al Hakim dan Salim Nauderer ribut di salah satu club Bali.

Beredar kabar kalau keduanya ribut karena Salim melarang Niko untuk bertemu anak-anaknya.

Mengenai kabar tersebut, Rachel Vennya buka suara. Menurut dia, sejak awal berpacaran dengan Salim, kekasihnya itu tak pernah melarangnya untuk mempertemukan kedua anak-anaknya kepada sang mantan suami.

" Hai guys seperti yang pernah aku bilang di video ku yang dulu. Aku ngak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang nggak bisa menerima kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak," ujar Rachel di instagram story.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan dengan Niko Baik

rahel© instagram

Malah katanya, ia dan Niko sering jalan bareng bersama kedua anaknya. Dan itu tak pernah dilarang juga oleh Salim.

" Aku sering kok pergi berempat bahkan kalau anak-anak telepon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana. Momen berempat tuh sering sekali," tutur Rachel.

 

4 dari 5 halaman

Ibu dua anak ini meminta netizen untuk tidak menelan mentah-mentah informasi di sosial media, yang belum tentu kebenarannya.

" Semoga kalian nggak termakan hoaks,Anak-anak selalu menjadi yang utama. Kalian nggak perlu khawatir ini itu," ucap Rachel Vennya.

Wanita 26 tahun ini juga memastikan, kalau anak-anaknya selama ini mendapatkan kasih sayang yang lengkap dari kedua orangtuanya dan juga orang-orang terdekat.

" Mereka ada di tempat terbaik yang di kelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih," tutur dia.

5 dari 5 halaman

Gaya Pacaran Rachel Vennya-Salim Nauderer Makin 'Berani', Terbaru Bikin Geger!

Dream - Rachel Vennya mengunggah foto mesra dengen kekasih barunya Salim Nauderer di feed instagramnya.

Dalam foto itu, Salim memeluk dan mencium Rachel Vennya dari belakang dengan penuh kasih sayang. Rachel yang tampil dengan jaket berwarna putih itu tersenyum bahagia saat kekasihnya menciumnya.

Tidak hanya satu foto, ibu dua anak ini mengunggah foto kedua. Di foto kedua, mereka duduk bersebelahan menikmati momen berdua.

Salim yang mengenakan kemeja kotak-kotak, topi dan kacamata itu menyenderkan kepalanya ke Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Salim© Rachel Vennya dan Salim

Rachel tidak memberikan kalimat apapun pada untuk caption dua foto unggahannya itu. Ia hanya memberikan emoji hati warna merah.

Tak lama dua foto diunggah, kolom komentar Rachel Vennya langsung diserbu netizen. Tak sedikit pula beberapa akun centang biru yang turut mendoakan agar hubungan mereka selalu bahagia.

Rachel Vennya dan Salim© Rachel Vennya dan Salim

" Ulalaaaa," tulis akun @vanessaangelofficial.

" Nyuuuuu bahagia selaluuu," tulis akun @catwomanizer.

" Pantes bgt buat bahagia krn dia selalu membahagiakan orglain , masyaAlloh," kata akun @ratufairuzaa.

" Gemezzzz," kata akun @titantyra.

Beri Komentar