Usai Minta Cerai, Penampilan Istri Daus Mini Bikin Melongo

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 23 April 2018 15:51
Usai Minta Cerai, Penampilan Istri Daus Mini Bikin Melongo
Ada apa dengan penampilan Daus Mini?

Dream - Setelah mengejutkan publik dengan meminta cerai kepada Daus Mini, kini Rahandini Destia Astrinatri muncul dengan tampilan baru. Tak kalah menghebohkan, Rahandini tampil tanpa hijab.

Sejak terekspos usai menikah dengan Daus Mini, Dalam sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, Rahandini memang selalu terlihat berhijab. Namun, saat diwawancara oleh program Hot Shot, Rahandini terlihat tak lagi mengenakan hijab.

Pada tayangan itu, wanita asal Bekasi, Jawa Barat, tersebut terlihat mengenakan atasan warna biru. Sementara, di kepala tak ada lagi kain hijab. Rambutnya dibiarkan tergerai.

istri daus mini© istri daus mini

Pada tayangan itu pula, Rahandini menjelaskan kisruh rumah tangganya, yang usianya belum genap sebulan. " Saya saja sudah menjelaskan ya, Daus bilang pernikahan ini tidak sah," kata Rahandini, dikutip Dream dari channel Youtbe Cumicumi, Senin 23 April 2018.

Rahandini menganggap ucapan Daus tersebut terlontar karena sama-sama masih emosi. Dia berpikir hubungan ini harus diakhiri. " Tapi sampai detik ini Dausnya juga enggak ada, enggak nemuin saya,"  tambah Rahandini.

 

1 dari 3 halaman

Numpang Tenar ke Daus Mini?

Perubahan penampilan Rahandini langsung membuat terkejut warganet. Mereka mengira Rahandini hanya mendompleng ketenaran Daus Mini.

" Hadeh numpang tenar doang,, abis itu lepas hijab,, nauzzu billah kelihatan bgt modus nya,"  kata Eza.

" Haaaa kok lepas hijab,bajunya jd bolong2 hadeehhh lumayan jd dikenal habis ini dipanggil sana sini,"  tulis Amira chanel.

" Dari mata ceweknya aja udah kelihatan cewek nakal.tuh cuma mau numpang tenar.buang kelaut aja daus,"  kata Queen Assegaf.

2 dari 3 halaman

Istri Daus Mini Minta Cerai Lewat WhatsApp

Dream Daus Mini mengatakan bahwa istrinya, Rahandini Destia Astrinatri, menyampaikan permintaan cerai melalui pesan singkat. Mereka belum bertemu langsung untuk membahas masalah rumah tangga ini.

" Lewat handphone saja, lewat WA (WhatsApp) dia minta cerai," kata Daus Mini di Jakarta, Rabu 18 April 2018.

Daus bisa memahami sikap istrinya itu. Dia sadar Rahandini tengah emosi karena pemberitaan di media tentang kedekatan Daus dengan perempuan yang mengaku sebagai kekasihnya, Ryana Dewi.

" Wajar saja sih, mungkin dia lagi emosi, lagi panas, hatinya lagi galau, enggak tenang," tutur mantan suami Yunita Lestari tersebut.

Daus menduga, kondisi emosional itu diperparah dengan bisikan-bisikan dari luar. " Daus enggak tahu juga kalau ada yang ngomporin dia, jadi emosi, sampein ke media, dia minta cerai," ujar dia.

Rahandini Destia Astrinatri© MEN

Meski demikian, Daus tetap ingin mempertahankan pernikahan yang usianya belum genap sebulan itu. " Maunya setia terus, intinya mau mempertahankan," tambah dia.

Menurut Daus, dia menikahi Rahandini dengan niat ibadah. Mantan suami Yunita Lestari itu menambahkan, ingin pernikahan itu langgeng hingga maut memisahkan mereka.

" Bukannya ngejalanin pernikahan untuk hari ini atau besok, tapi mau kedepannya panjang. Daus bukan mempermainkan, enggak ada," ucap dia.

Untuk saat ini, Daus memilih untuk tidak menemui istrinya terlebih dahulu agar emosinya mereda. Selain itu, saat ini Daus memang tengah sibuk bekerja, jadi belum punya waktu untuk bertemu Rahandini.

" Karena beberapa hari ini Daus ke luar kota, banyak acara buat tabligh dan pilkada. Karena sekarang banyak acara pilkada jadi Daus muter aja dan jarang pulang," kata pria bernama asli Ahmad Firdaus itu.

3 dari 3 halaman

Daus Mini Ungkap Penyebab Sebenarnya Istri Minta Cerai

Dream Daus Mini membeberkan penyebab istrinya, Rahandini Destia Astrinatri meminta cerai. Kemunculan wanita bernama Ryana Dewi yang mengaku sebagai kekasih Daus, membuat sang istri marah besar.

" Dia merasa tidak nyaman dengan pemberitan (hubungan Ryana dengan Daus). Dia ceritake Daus kaya gitu. Kalau yang lain gak ada," ujar Daus di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 18 April 2018.

Daus mengaku selalu jujur mengenai hubungannya dengan Ryana Dewi. Namun sang istri tak percaya. Dan tetap meminta bercerai.

" Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarga dan teman-temannya soal itu. Dia juga merasa risih dengan pertanyaan itu dan kaget. Kalau Daus mah menyikapinya dan jelasin ke dia dari A sampai Z," imbuhnya.

Permintaan cerai Rahandini membuat Daus syok berat. Daus tak menyangka jika nasib rumah tangganya akan berakhir sangat cepat.

" Ya pastinya kaget, syok, siapa sih yang pengen gagal lagi" .

Beri Komentar