Usia 72 Tahun, Nani Wijaya Akan Menikah Lagi

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 2 April 2017 15:14
Usia 72 Tahun, Nani Wijaya Akan Menikah Lagi
Apa alasan Nani Wijaya putuskan mau menikah lagi?

Dream - Kabar gembira datang dari artis senior Nani Wijaya. Wanita berusia 72 tahun itu segera melepas masa kesendiriannya dengan dipersuntung Ajip Rosidi, seorang sastrawan bernama Ajib Rosidi.

Pernikahan 'kakek-nenek' itu rencananya akan berlangsung bulan ini di Cirebon, Jawa Barat.

" Insyaallah mau menikah. Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas pada April ini. Tanggalnya belum karena sedang dirundingkan dengan anak-anak," kata Ajib saat dihubungi, dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, Minggu 2 April 2017.

Nani Wijaya© Kapanlagi.com

Pernikahan itu, kata Ajib, akan digelar secara sederhana. " Inginnya saya (menikah) di Masjid Kasepuhan di Cirebon. Cuma itu juga belum pasti," sambungnya.

Pria berusia 79 tahun ini mengaku tidak mengundang siapa pun pada pernikahannya nanti. " Kami nggak mengundang orang," kata duda kelahiran Majalengka tersebut.

1 dari 1 halaman

Alasan Mau Menikah Lagi

Pernikahan keduanya, kata Ajib, bukan dilandasi kisah asmara layaknya sepasang kekasih. Ajib dan Nani Wijaya, sama-sama merasa sendiri dan butuh pendamping di usia mereka yang semakin senja.

Nani Wijaya© Kapanlagi.com

Diketahui, Nani Wijaya sempat berumah tangga dengan Misbach Yusa Biran. Sutradara senior itu meninggal dunia akibat usia pada 11 April 2012 dalam usia 78 tahun.

(Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar