Istri Beberkan Fakta Kasus Ponsel, Ini Kata Kubu Al Habsyi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Maret 2017 18:15
Istri Beberkan Fakta Kasus Ponsel, Ini Kata Kubu Al Habsyi
Karena ketidakhadiran Ustaz hari ini, sidang mediasi akan dijadwalkan kembali pada Rabu 29 Maret 2017 mendatang.

Dream - Tak seperti sidang perceraian perdana, Ustaz Al Habsyi memutuskan absen pada sidang ke dua yang digelar hari ini, Senin 27 Maret 2017. Ketidakhadiran Al Habsyi menjadi tanda tanya besar bagi banyak pihak.

Sebelum persidangan ke dua ini, istri yang menggugat cerai Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya. Sang pembantu menuding Putri telah merampas telepon genggamnya.

Namun tudingan itu dibantah Putri. Dia mengatakan, ponsel itu tidak dirampas. Dia hanya meminta sang pembantu menghapus rekaman Putri yang tidak mengenakan hijab.

Dan sebagian kalangan bertanya-tanya, apakah ketidakhadiran Al Habsyi kali ini terkait dengan kasus itu? Menjawab pertanyaan itu, salah satu kuasa hukum Al Habsyi, Toddy Lagabuana, menampiknya.

" Oh bukan karena itu, untuk hari ini sebenarnya nggak ada masalah. Tapi memang Habib masih ada acara," kata Toddy di pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin 27 Maret 2017.

putri aisah© dream

Putri Aisah hadiri sidang

Sebelumnya, Toddy mengungkapkan, Al Habsyi tidak hadir karena kliennya itu harus menghadiri agenda dakwah yang sudah terjadwal. " Acaranya berdakwah juga sangat penting. Agendanya masih di Jakarta bukan di luar kota," tambahnya.

Terkait permasalahan perceraian Al Habsyi dan Putri Aisyah yang semakin melebar, setelah muncul pelaporan perampasan handphone itu, Tobby menolak membahas topik itu. Untuk saat ini, Toddy hanya akan fokus membantu Ustaz untuk mempertahankan rumah tangganya.

" Kalau untuk masalah itu nggak bisa jelaskan sekarang, karena enggak masuk pokok perkara. Kami masuk mediasi. Kami cari yang terbaik seperti apa, karena masih dalam tahap mediasi," tambahnya.

Ketidakhadiran Ustaz kali ini membuat hakim memutuskan sidang mediasi dijadwalkan ulang menjadi Rabu 29 Maret 2017 mendatang.

Beri Komentar