Ustaz Koko Liem dan Istri Saling Tuding Jelang Perceraian

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 10 Desember 2015 15:40
Ustaz Koko Liem dan Istri Saling Tuding Jelang Perceraian
Koko Liem dan istrinya, Ima Ismawati kini sedang dalam proses perceraian.

Dream - Kehidupan rumah tangga ustaz Koko Liem kini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Proses perceraian Koko Liem dan istrinya, Ima Ismawati mulai di gelar Pengadilan Agama.

Menurut Ima, Koko Liem pernah menuduhnya berselingkuh dengan salah satu pria berinisial 'A'. Ima pun merasa tidak terima dan membeberkan perlakuan Koko Liem saat berumah tangga.

" Jangan banyak berbohong, udah cukup kebohongannya. Si A ini diancam tidak boleh ikut campur, A ini adalah saksi kuat saya dalam persidangan. Tapi koko mengancam si A ini agar tidak membantu saya," tutur Ima kepada wartawan, Kamis 10 Desember 2015.

Ima berharap tidak ada lagi fitnah yang ditujukan untuknya. " Umi mohon Abi jangan ada korban-korban berikutnya lagi, jangan fitnah, jangan memutar balikan fakta," harapnya. 

Tidak terima dengan tudingan sang istri, Koko Liem pun buka suara. Bukan memberikan klarifikasi, Koko Liem malah menuding Ima telah melakukan perselingkuhan dengan pria berinisial 'A'.

" Ada pria berinisial A, dan Ima memilih tinggal di sana. Saya tidak menjelek-jelekan Ima Ismawati. Karena sejelek apapun, dia adalah ibu anak-anak saya. Bahkan saya memang enggak meminta hak asuh. Kalau nafkah, saya tetap beri nafkah," papar ustaz yang kerap berceramah di stasiun televisi ini.

Beri Komentar