Usung Nama Parpol, Baim Wong Terjun ke Politik?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Mei 2018 06:30
Usung Nama Parpol, Baim Wong Terjun ke Politik?
Apa nama partai pilihan Baim?

Dream - Baim Wong membuat penasaran publik netizen dengan salah satu unggahan di akun Instagramnya. Bukan lagi soal Raja Jomblo, Baim tiba-tiba mengunggah foto berisi dukungan ke salah satu partai politik.

Baim menyebut Nasdem saat ini menjadi partai pilihannya. Disamping mengunggah foto saat mengenakan jas partai, Baim juga menyertakan foto Presiden Joko Widodo berdampingan dengan Surya Paloh yang menjadi ketua partai tersebut. 

"Jokowi Presidenku Nasdem partaiku," tulis Baim Wong, diakses Dream, Senin 21 Mei 2018.

Publik makin penasaran karena pria 37 tahun ini juga mengatakan sedang mempelajari ilmu yang menjadikan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

"Manusia tidak pernah akan ada limit untuk mempelajari suatu ilmu pengetahuan. Menjadikan Indonesia lebih baik? ketika tidak..," tulisnya.

Tak seperti biasanya, kolom komentar foto unggahan Baim pada Senin 21 Mei 2018 ini justru di kunci. Alhasil warganet tidak bisa berkomentar di kolom akun milik mantan kekasih Marshanda itu.

Memang belum dipastikan apakah Baim terjun ke partai politik atau tidak. Yang jelas, Baim mengusung partai tersebut. Saat ini Dream masih berusaha menghubunginya terkait postingannya tersebut.(Sah)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna