Vanessa Angel Diisukan Pindah Agama, Ini Jawaban Sang Ayah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Juni 2019 14:55
Vanessa Angel Diisukan Pindah Agama, Ini Jawaban Sang Ayah
Doddy Sudrajat memberi bukti tentang keyakinan yang dianut Vanessa Angel.

Dream - Vanessa Angel yang tengah menjalani proses hukum di Surabaya, Jawa Timur menjadi sasaran gosip di laman media sosial. Wanita berusia 27 tahun itu dikabarkan telah berpindah keyakinan.

Kabar tersebut santer beredar di kalangan jurnalis hiburan. 

Ditemui di kawasan Tendena, Jakarta, Senin, 10 Juni 2019, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat menjelaskan tentang kabar heboh yang tengah beredar tersebut.

Doddy menegaskan jika putrinya sampai saat ini masih menjadi seorang muslimah. " Enggaklah itu cuma cuma hoax," tegas Doddy.

Untuk membuktikan ucapannya tersebut, Doddy mengungkapkan jika Vanessa masih turut merayakan Idul Fitri pada lebaran kemarin.

Bahkan saat mengikuti sholat Idul Fitri berjamaah, Vanessa mengenakan mukena yang diberikan Doddy.

" Kemarin aja dia sholat ied pakai mukena yang saya kasih kok," tuturnya.

Diketahui Vanessa Angel hingga kini masih mendekam di rutan Mandaeng Surabaya dalam kasus kasus dugaan prostitusi online.(Sah)

1 dari 4 halaman

Isi Surat Mengharukan Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel mengirimkan sepucuk surat untuk mantan kekasihnya yang saat ini menjadi sahabat, Nicky Tirta. Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara pada 2011 lalu dan sempat berduet dalam sebuah lagu bertema cinta berjudul 'Indahnya Cintaku'.

Meski tak lagi ada asmara di antara mereka, hubungan dua selebriti ini masih sangat dekat. Nicky pernah mengunjungi Vanessa Angel ke Rutan Medaeng, Sidoarjo Surabaya.

Dalam pertemuan itu, Vanessa yang tengah tersangkut kasus prostitusi online ini memberikan surat kepada mantan sekaligus sahabatnya itu.

Dalam secarik kertas putih, Angel mengungkapkan rasa bahagia karena mendapat dukungan dari duda satu anak itu. Nicky mengunggah surat dari Vanessa Angel di laman akun instagramnya.

" Nicky ...aku seneng banget kamu udah jenguk aku kesini..Aku gak tahu lagi hidupku mau gimana, aku cuma berharap aku bisa lebaran sama keluarga. Setia dengar suara sdza di bulan puasa ini..Aku nangis Nick,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Kamis 30 Mei 2019.

 Vanesa angel

Dalam surat itu, Vanessa Angel mengatakan kerinduan kepada sang bunda yang sudah meninggalnya. Dia berharap segera bebas dari penjara. Dan tak lupa wanita 27 tahun itu berterimakasih kepada Nicky Tirta.

" Aku kangen mama..Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama...sekarang aku di penjara (emoticon sedih). Aku cuma pengen bebas Nick..Aku pengen pulang..Makasih ya kamu udah support aku, Vanessa Angel,' sambungnya.

Sejumlah warganet yang melihat unggahan Nicky Tirta pun mengaku sedih. Mereka kasihan dengan hidup Vanessa Angel.

" Sedih,kasian sama mbak vanessa angel. Yang sedikit bikin bingung tuh,mbk vanessa ni ngerugi'in siapa? sampek harus dipenjara. Sabar mbak Vanessa angel,Ada hikmah di sebalik musibah,"  tulis akun @el_rish29.

" Contoh sahabat setia dalam suka dan duka masya Allah,"  tulis akun @anggi.octvn.

" Ko sedih sie bacanya sabar ya vannesaa,"  tulis akun @sanyanne.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Vanessa Angel dan Ayah Banjir Air Mata

Dream - Vanessa Angel akhirnya bertemu dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Pertemuan keduanya diabadikan psikolog Ayu Kyla yang mendampingi Vanessa selama di rutan. 

Dalam video yang diunggah, Vanessa terlihat mengenakan baju putih memeluk ayahnya. Derai air mata pun tak terelakkan. Vanessa menangis saat dipeluk ayahnya.

" Inilah ujud yg terujud karena Allah memberikan waktu yg dibutuhkan unt pertemuan ini, tulis Ayu Kyla dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.

Dalam video, Doddy mencoba menenangkan Vanessa dengan mengelus punggug putrinya.

 Vanessa Angel

" Iya, nggak apa-apa," ujar Doddy.

Video itu pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang terharu melihat pertemuan Vanessa Angel dengan ayahnya.

" alhamdulillah om, smoga pertemuan ini semakin menguatkan eca untuk bangkit. Hikmah ramadhan yg begitu luar biasa,"  kata akun @wulandarikamalika.

" Ya Allah ikut nangis ..momen paling bahagia nih kak @ayu_kyla_ ,"  tulis akun@yulliana_fhiira.

" Sedih,terharu, merinding lihat ini. Semangat @vanessaangelofficial ...insya Allah akan indah pada waktunya,"  tulis akun @dyahhafid.

 

3 dari 4 halaman

Cantiknya Vanessa Angel Berhijab Saat Hadiri Sidang

Dream - Febri Ardiansyah boleh saja telah putus dengan Vanessa Angel. Meski demikian, pria yang karib disapa Bibi itu masih terus bertukar kabar dengan wanitayang sedang meringkuk di tahanan itu.

Seperti yang dilakukan kali ini, Bibi mengunggah suntingan gambar saat melakukan video call dengan Vanessa. Menariknya, ada yang beda dengan penampilan Vanessa. Dia terlihat berhijab.

Pada suntingan gambar yang diunggah Bibi, Vanessa mengenakan hijab warna pink. Dia terlihat tersenyum. "  Allahumma Yassir Walaa Tu’assir, semoga semua berjalan lancar ya," tulis Bibi, Senin 1 April 2019.

Unggahan Bibi pun langsung mendapat reaksi dari warganet. Salah satu warganet mempertanyakan bagaimana bisa Vanessa yang sedang berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, bebas mengggunakan telepon genggamnya. "  Di rutan boleh bawa hp ya bang?," tanya akun @imeldahermosa.

Bibi pun menjelaskan bahwa Vanessa melakukan video call dengan meminjam telepon genggang milik petugas.

   Vanessa Angel

"  @imeldahermosa pinjam hp komnas perempuan yg sedang mendampingi Vanessa menuju sidang sebagai saksi pelanggaran ITE dek, doakan ya," jawab Bibi. Vanessa memang dihadirkan di persidangan untuk menjadi saksi kasus yang menjerat mucikari ES dan TN.

Sementara, tak sedikit wargaent lain memuji kecantikan Vanessa mengenakan hijab. Selain itu ada juga mengirim doa untuk Vanessa agar bisa tabah dalam menjalani masa tahanannya kini.

" semoga selama nya pake hijab ya ka... jangan sementara pada saat kena musibah ajah .... semangat ka @vanessaangelofficial,"  tulis akun @yanti_syalala.

"  Cantik.x berhijab @vanessaangelofficial @bibliss," tulis akun @indah.abel.

 

4 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan dan Janji Terakhir Vanessa Angel Sebelum Terciduk Polisi

Dream Cerita di balik kasus hukum yang menjerat Vanessa Angel semakin terbuka. Pada sidang yang gelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jaksa penuntut umum membeberkan beberapa fakta terkait penangkapan wanita berusia 27 tahun itu.

Dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum, R.A Dhini Ardhani, diketahui Vanessa menghubungi saksi (muncikari) Endang Suhartini alias Siska melalui chattingan WhatsApp.

Vanessa meminta job atau pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan atau booking out (BO) karena tengah sepi tawaran pekerjaan di dunia entertaiment. Dia mengaku ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk perayaan ulang tahun.

   Vanessa Angel Prihatin dengan Nama Baik Faye Nichole Jones

Foto : Kapanlagi.com

" Selain itu, terdakwa juga beralasan karena akan merayakan ulang tahunnya," ujarnya, Rabu 24 April 2019.

Dari percakapan media WhatsApp tersebut, Vanessa Angel juga memberikan satu janji kepada si mucikati tersebut.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo