Kekasih Transfer Uang, Vanessa Angel: Rezeki Pacar Solehah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 Juni 2018 13:45
Kekasih Transfer Uang, Vanessa Angel: Rezeki Pacar Solehah
Nilainya masih misterius.

Dream - Vanessa Angel mengunggah kebahagiannya saat menerima uang transfer dari kekasihnya yang merupakan seorang polisi, Lingga Ersan. Dalam foto unggahan tersebut, Lingga mngirim uang lebaran untuk baju lebaran gadis berusia 26 tahun.

Dalam unggahan percakapannya dengan Lingga, Vanessa memperlihatkan bukti transfer uang dari kekasihnya tersebut. Dari unggahannya, Lingga mengirimkan uang pada Sabtu, 9 Juni 2018 lalu. 

Namun nilai uang transfer  yang diberikan sengaja ditutupi Vanessa. Dia menutupinya dengan tulisan Rejeki pacar solehah.

unggahan vanessa angel© unggahan vanessa angel

" Alhamdulillah, Ya Allah makasih sayang, seneng banget," kata Vanessa, diakses Dream, Senin 11 Juni 2018.

Dala percakapan tersebut, Lingga juga berjanji akan kembali memberikan uang untuk mantan kekasih Didi Mahardika tersebut.

" Nanti aku kasih lagi. Sgitu dulu ya," balas Lingga Ersan.

Unggahan Vanessa menjadi ramai setelah akun gosip kembali memposting ulang. Banyak warganet yang penasaran dengan jumlah transferan Lingga kepada Vanessa.

" noreknya ga di blur, hisa di inquiry saldonya berapa hahah," kata akun Hilda

" Eaaak pacaran transfer-transferan, giliran putis main itung-itungan hahah," kata akun Dian.

" bangga banget gitu ditransfer pacar? kayak ga bisa cari duit sendiri..," tulis akun @benedz_bags.

1 dari 2 halaman

Pekerjaan Kekasih Disindir, Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok

Dream - Vanessa Angel tak mau memikirkan sindiran pengguna media sosial yang menyebut penghasilan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, tak bisa mencukupi kebutuhannya sebagai artis. Dia memberikan jawaban menohok untuk mereka yang mencibir hubungan asmaranya dengan anggota polisi tersebut.

" Di Instagram aku, kan komen ada ribuan ya, jadi enggak pernah aku baca. Ya pasti ada pro kontra, aku nanggapin santai. Bodo amat apa kata orang," kata Vanessa di Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Menurut Vanessa, kekasihnya juga tak peduli dengan komentar-komentar warganet. Lingga, kata dia, sadar bahwa Vanessa adalah seorang figur publik yang tak lepas dari sorotan.

" Pasangan juga bodo amat karena tahu public figure pasti adalah netizen maha benar. Jadi ya kuncinya dicuekin aja," paparnya.

Belum Lama Menjalin Hubungan, Vanessa Angel Dilamar Polisi© MEN

Vanessa dan Lingga(Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa menambahkan, rezeki setiap orang sudah ada yang mengatur. Jadi Vanesha tak masalah bila harus menjalin hubungan dengan anggota polisi. Bagi dia, yang penting kekasihnya bertanggung jawab.

" Ah rezeki udah ada yang ngantur, engak usah takut. Apapun pangkatnya yang penting aku sayang, yang penting dia sayang sama aku, yang penting bertanggung jawab," tutur Vanessa.

2 dari 2 halaman

Baru Sebulan Pacaran, Vanessa Angel Dilamar Polisi

Dream - Vanessa Angel tengah berbahagia. Artis cantik ini dilamar kekasih barunya yang berprofesi sebagai polisi, Bripka Lingga Permana.

Bripka Lingga melamar Vanessa di depan teman-temannya saat berbuka puasa. Hal ini terlihat dari video di akun gosip Instagram, Minggu 3 Juni 2018.

Dalam video tersebut terlihat seorang rekan kekasih Vanessa memberikan mic kepada Lingga. Tanpa basa-basi lingga langsung melihat ke arah Vanessa dan menyatakan apakah Vanessa siap menjadi istrinya.

vanessa angel dilamar© Instagram

Sumber Foto: Instagram @lambe_turah

" Bismillahirahmanirrahim, apakah kamu siap menjadi makmum saya?" tanya Lingga.

Seketikar teman-temannya berteriak kegeringan. Vanessa yang berada di sampingnya tersenyum bahagia dan sigap menjawab.

" Insyallah siap," katanya. Lingga yang mendengar jawaban sang kekasih ikut tersipu malu.

vanessa angel© Instagram

Sumber Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa dan Lingga belum lama menjalin hubungan, yakni kurang dari satu bulan. Sebelumnya, dia membina hubungan dengan pria bule setelah putus dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Vanessa dan Didi pun sempat bertunangan dan sudah mempersiapkan pernikahan. Sayang, kisah cita mereka kandas.

Beri Komentar