Verrell Bramasta Jawab Soal Beri Restu Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Januari 2022 17:24
Verrell Bramasta Jawab Soal Beri Restu Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah
Benarkah Verrell Bramasta belum memberikan restu, simak langsung jawabannya

Dream - Verrel Bramasta akhirnya mengutarakan pendapatnya tentang keinginan ibunda, Venna Melinda yang hendak menikah dengan Ferry Irawan dalam waktu dekat. Verrel mengaku baru mengetahui rencana pernikahan orang tuanya tersebut dari pemberitaan di media dan media sosial. 

" Sejauh ini aku yang pasti lebih melihatnya dari sosial media karena begitu cepat prosesnya. Kayanya baru kemarin tahu dari adek aku mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di sosial media, di TV udah mau nikah," kata Verrel Bramasta dikutip Dream dari Cumicumi, Senin 24 Januari 2022.

Verrell Bramasta Fadilla© Verrell Bramasta Fadilla

Terkait restu yang sedang diupayakan Venna dan Ferry, Verrel menegaskan akan selalu mendukung keputusan mamanya termasuk menikah dengan Ferry Irawan. Sikap itu diberikan mantan kekasih Natasha Willona dengan tujuan memberikan kebahagiaan untuk mama.

" Apapun itu, aku sangat support mama, sangat mendoakan mama, mengharapkan apapun itu pilihan mama yang terpenting itu yang terbaik," kata Verrel.

1 dari 6 halaman

Belum Mengenal Ferry Irawan

Verrel menjelasksn sikapnya selama ini bukan bentuk penolakan terhadap keinginan Venna menikah dengan Ferry. Verrel mengaku hanya ingin lebih mengenal sosok calon ayah tirinya tersebut.

Pria berusia 25 tahun ini mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan Ferry Irawan sampai detik ini.

Verrell Bramasta Fadilla© Verrell Bramasta Fadilla

Foto : @bramastavrl

Verrel mengatakan komunikasinya dengan Ferry bukan tidak ada sama sekali. Model dan pesinetron itu mengaku pernah mengobrol sedikit saat Ferry menghubungi adiknya.  

" Mungkin pernah waktu itu lagi telponan ade aku, ada aku. Tapi kenal lebih dalam lagi ngobrol belum pernah sampai sekarang," katanya.

Berharap bisa mengenal lebih jauh sosok Ferry Irawan, Verrel mengatakan tak bisa memberikan komentar terkait sosok calon ayah tirinya. "

" Jujur keinginan aku yang penting keinginan mama. Sekarang Mama juga mengambil keputusan ke jenjang serius lagi," imbuhnya.

 

2 dari 6 halaman

Berharap Jadi Keputusan Terbaik

Verrel mengaku hanya bisa mendukung keputusan mamanya yang hendak menikah lagi. Ia berdoa agar keputusan Mama akan menjadi hal terbaik untuk semua anggota keluarga.

Verrell Bramasta bersama mama dan dua adiknya© Verrell Bramasta bersama mama dan dua adiknya

Foto : @bramastavrl

 

Verrel juga berharap rencana sang mama menikah dengan Ferry mendapatkan restu dari keluarga besar dan diridhoi Allah SWT.

" Tinggal aku sebagai anak mengharapkan yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini terbaik dan tepat direstuin sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Verrell Bramasta Blak-blakan Ungkap Kemampuan Ciuman Natasha Wilona

Dream - Perjalanan kisah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjadi perbincangan publik untuk waktu cukup lama. Hal ini lantaran keduanya terlibat cinta lokasi sampai akhirnya memutuskan pacaraan.

Sayangnya, setelah hubungan tersebut berjalan dua tahun keduanya memilih berpisah. Hingga saat ini, Verrell diketahui belum memiliki kekasih baru.

Ini yang Membuat Natasha Wilona Kagumi Verrel Bramasta Saat Liburan ke Dubai

Terbaru, saat Verrell menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, sang aktor tampan itu mengungkapkan pengalaman cintannya dengan Natasha.

4 dari 6 halaman

Tersipu Malu

Awalnya, Verrell menantang Boy untuk bermain game. Setelahnya Boy tanpa basa basi menanyakan pertanyaan cukup vulgar.

" Is Natasha Wilona a good kisser? (Apakah Natasha Willona pandai ciuman?)," tanya Boy dengan nada terkekeh.

10 Potret Mesra Natasha Wilona & Verrel Bramasta Liburan di Dubai, Makan Steak ‘Sultan’

Mendengar pertanyaan Boy, Verrell langsung canggung dan tertawa. Ia berpikir lama untuk menjawab pertanyaan tersebut.

" Oh my god... salah sih gue (ngajakin main game). Ya (Natasha Wilona pandai ciuman)," jawab Verrell.

Mendengar pengakuan Verrell, Boy langsung tertawa. Pria 24 tahun itu pun tersipu malu dan langsung menjawab, " Yes, she is."

 

5 dari 6 halaman

Kenang Masa Lalu

Lewat obrolan tersebut, Verrell juga menceritakan momen nembak Natasha Wilona. Tak disangka, putra Venna Melinda itu menyatakan cintanya dengan cara romantis.

" Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp bro, jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando. Di basecamp itu pas kelar syuting gue ajak Wilona ke sana. Nah di sana itu gue udah prepare ada rose petals gitu, ada gambar kita berdua," kenang Verrell Bramasta.

6 dari 6 halaman

Videonya

 

 
Beri Komentar