Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona sebagai Mantan Terindah

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 25 Mei 2019 15:42
Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona sebagai Mantan Terindah
Simak pengakuan mengejutkan Natasha Wilona.

Dream - Teka-teki hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya terungkap. Verrell mengakui hubungannya dengan Natasha Wilona telah berakhir. Dia bahkan menyebut Natasha Wilona sebagai mantan terindahnya.

Pengakuan Verrel disampaikan dalam video Youtube Raffi Ahmad. Awalnya dalam video itu, Raffi mengajak istrinya, Nagita Slavina, sahur di rumah Verrel bersama Aurel Hermansyah. Raffi meminta Verrel dan Aurel memasak menu sahur.

Mereka menikmati menu sahur mi goreng. Bagi yang kalah saat makan, harus menyebut mantan terindah dalam hidupnya. " Sebutkan nama mantan terindah. Sebutin lah aku tidak masalah," kata Raffi Ahmad, dikutip Dream, Sabtu 25 mei 2019.

 Verrel Bramasta

Dan, Verrel pun tidak makan mi instan yang ada di depannya. Dia justru memberikan mi itu kepada Aurel Hermansyah.

" Curang brother. Sebutin mantan terindah lo. Siapa itu, Natasha Wilona?," kata Raffi Ahmad.

Mendapatkan pertanyaan itu, Verrel hanya menyebut kata 'Dia'. Sampai akhirnya Raffi Ahmad menegaskan nama Natasha Wilona.

" Iya," kata Verrel malu-malu dan menutup wajahnya.

1 dari 4 halaman

Dikabarkan Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Dicium Pacar Baru

Dream - Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona kerap menjadi sorotan. Belum lama ini, beredar kabar bahwa keduanya telah putus.

Bahkan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu sempat menangis saat Al Ghazali menyanyikan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ yang diduga untuk Natasha wilona.

Di tengah kabar pemberitaan, Verrel kembali mencuri perhatian publik. Ia mengumumkan bahwa saat ini telah memiliki kekasih baru. Hal itu disampaikannya lewat akun Instagram.

Tapi ternyata, video itu diunggah ketika ia berperan sebagai tokoh Satria di serial TV 'Anak Langit' yang tayang di SCTV.

"Kenalin, Gue Iya.. Satria. Dan ini pacar baru gue. Saksikan “Anak Langit” sore ini jam 16.45 di @sctv," tulis Verrel di keterangan video.

Uniknya lagi, Verrel justru menampakkan seorang nenek yang disebut sebagai pacarnya. Wanita tua itu mencium pipi kekasih Natasha Wilona dengan mesra.


Verrel Bramasta langsung kebanjiran komentar. Banyak yang baper dan iri oleh nenek tersebut.

"Aku nonton td mlm di Anak Langit.. Kak Verrel gendong nenek itu," kata @jscanpm.

"Kak @bramastavrl_ ngakak aku mah daa pdahal lgi digodain sama kakak-kakak cantikk,eh malah milih nenek-nenek wakkakk yg pnting sukses trs heuu kak karirnyaa smgtt," ujar @karen.mln17.

"Mauuu di ciumm samaa verrelll,irrii aku tuhh," timpal @wittwiiw.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona & Verrel Bramasta Beber Rahasia Hubungan Mereka

Dream - Natasha Wilona dan Verrel Bramasta selama ini memang kerap memamerkan kemesraan. Keduanya bahkan tak pernah diterpa gosip miring.

Walau demikian, kata Verrel, hubungannya dengan Wilona sama seperti kebanyakan pasangan lain. Mereka juga pernah mengalami keributan.

" Pasti setiap pasangan punya masalahnya sendiri-sendiri lah, punya problem yang kita lewatin," kata Verrel Bramasta, dikutip Dream dari Youtube Esge Entertaintment, Kamis 21 Februari 2019.

" Cuman kan kembali ke kitanya, bagaimana kita melihat masalah-masalah yang datang," tambah dia.

  natasha willona dan Verrel

Verrel dan Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

 

 

3 dari 4 halaman

Jarang Bertengkar

Sementara itu, Natasha Wilona mengaku sangat jarang bertengkar dengan Verrel.

" Berantem? Kita sudah jarang berantem sih. Terakhir berantem kapan ya, 2000 tahun yang lalu. Paling seandainya ada masalah, diam-diaman, aku simpel. Saat ngerasa ada yang mengganjal, aku akan ajak dia ngomong langsung atau telepon dia," tutur Natasha Wilona.

Bila sedang bertengkar, Wilona dan Verrel langsung menyelesaikan permasalahannya. " Tidak ada gengsi, aku langsung telepon dia. Perasaan aku gini-gini nih. Ya sesudah itu terserah, dia mau merenungkan, dia terima tahu tidak, yang penting aku udah ungkapin," tutur Natasha.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham