Viral Foto Verrell Bramasta Diperban & Infus, Venna Melinda Justru Ucap Selamat

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 September 2020 14:40
Viral Foto Verrell Bramasta Diperban & Infus, Venna Melinda Justru Ucap Selamat
Saat foto Verrel terbaring, Vena Melinda ucapkan selamat. Ada apa ya?

Dream - Unggahan Verrell Bramasta mendadak riuh. Pasalnya Verrell mengunggah foto dirinya sedag terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto itu bagian keningnya tampak diperban. Tak hanya itu, dia pun sampai dipasang oksigen dan tangannya terpaasang selang infus.

Dalam keterangan foto, putra Venna Melinda ini meminta doa untuk kesembuhannya. " Mohon doanya," tulis Verrell Bramasta dikutip Dream, Jumat 11 September 2020.

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto : @bramastavrl

Sontak postingan pria berusia 24 tahun ini langsung heboh dikomentari warganet. Mereka bertanya-tenya dengan kondisi Verrel kenapa. Tak sedikit pula yang mendoakan Verrel cepat sembuh.

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto : @bramastavrl

" Ya ampun kamu kenapa sih," tulis akun @aiizaahh.

" getwellson abang ganteng," kata akun @williamsukmaaa.

" Semoga lekas pulih kembali yg kuattt kak," kata akun @trg.mamz.

1 dari 6 halaman

Syuting

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto : @bramastavrl

Sementara sejumlah warganet ada yang mengatakan bahwa foto-foto tersebut hanyalah bagian dari adegan di sinetron yang ia bintangi.

" Diprank aja, ini SINETR0N giys," kata pemilik akun @lanavblover.

" Kakak sumpah aku kira bneran tau, panik," kata akun @sitirahmaabd.

Setelah ditelusuri Verrell jug sedang berada di dalam pesawat. Itu bukti bahwa foto Verrel hanya bagian dari adegan syuting sinetron 'Putri Untuk Pangerang'.

2 dari 6 halaman

Verrell Bramasta Ulang Tahun

Sehari usai viral foto tersebut, mantan kekasih Natasha Willona ini malah mendapat ucapan selamat dari ibunya, Venna Melinda.

Vereel Bramasta ternyata sedang berulang tahun yang ke24 tepat hari ini. Sang bunda Venna Melinda pun memberikan ucapan manis untuk putra sulungnya yang sedang berulang tahun.

Melalui akun instagramnya, Venna mengunggah potret masa kecil Verrell Bramasta disertai caption yang mengharukan menggunakan bahasa Inggris.

" Smile, be happy and spread the happiness, my son, for today we celebrate your birth date! I will give all that I have if it means that you get to be happy with your life, my dearest son. You are awesome and I hope you know just that, I love you so much, wonderful birthday, my son @bramastavrl ,,, Happy 24 th Birthday my first Love, " tulis Venna Melinda.

Unggahan Venna Melinda© Unggahan Venna Melinda

Unggahan Venna Melinda pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun ke Verrell dan menuliskan doa untuk pemain 'Putri Untuk Pengeran' itu.

" Happy birthday @bramastavrl," tulis akun @doctorsiska.

" Happy birthday kak @bramastavrl semoga panjang umur, dimudahkan rezeki,makin Sholeh, dilancarkan kerjanya, dilindungi oleh Allah SWT, makin sayang sama keluarga dan orang2 terdekat kakak, pokonya doa terbaik buat kakak," tulis akun @suci.fitriyani01_.

" Selamat Ulang Tahun @bramastavrl," kata akun @cahyalumintang27.

3 dari 6 halaman

Cium Aroma Tubuh Verrell

Wika Salim kembali melakukan ulah genit. Wanita 28 tahun itu  mengeluarkan 'jurus' lain. Kini dia mengendus aroma tubuh Verrel yang duduk di sebelahnya.

"  Ntar dulu. Wangi banget," kata Wika sambil mendekatkan hidungnya ke arah Verrell.

Wika kemudian langsung memberikan gombalan kepada Verrel yang mengenakan kaos hitam berlapis jaket putih itii. Wika mengaku ingin menjadi wanita Verrel.

Wika Salim© Wika Salim

" Verrel, kemarin ada audisi girl band di Jakarta, tapi aku enggak mau ikut," kata Wika. Gombalan Wika pun kembali disambut sorak penonton di studio.

" Kenapa?" tanya Verrell.

" Iya, soalnya daripada aku daftar jadi nggota girl band, mendingan aku daftar jadi gilr friend kamu aja," kata Wika Salim.

 

4 dari 6 halaman

Verrell Bramasta Cium Ketiak Nikita Mirzani, Warganet Heboh

Dream - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, ibu tiga anak ini meminta artis muda, Verrell Bramasta, mencium ketiaknya.

Momen itu diunggah dalam video yang diunggah di Instagram. Unggahan tersebut merupakan potongan video program siaran 'Nih Kita Kepo' yang dibawakan Nikita.

Awalnya, mantan istri Dipo Latief ini meminta Verrell untuk mencium ketiaknya. Tak disangka pria berusia 23 tahun ini mau memenuhi permintaan Nikita.

" Verrell cium ketek Nikita Mirzani. Cuma di 'Nih Kita Kepo' ya, ayo cepetan," kata Nikita dikutip Dream, Senin 23 Desember 2019.

Nikita tampak semringah saat Verrell mencium bau ketiaknya. Dia juga melompat kegirangan, lalu meminta putra Venna Melinda itu melakukannya lagi namun ditolak. 

Nikita Mirzani© Nikita mirzani

" Ulangin itu tes," kata Nikita.

" Udah nggak ada," jawab Verrel.

Sontak unggahan wanita berusia 33 tahun ini langsung membuat warganet heboh. Banyak yang tidak menyangka Verrel mau melakukan permintaan dari Nikita Mirzani.

" Astagaaaa," tulis akun @adelldoraemon.

" Nyai girang banget keteknya dcium brondong ganteng,"  kata akun @puputamelia0111.

" Busyeeettt daaahhh,"  tulis akun @ica_martina_bella.

" Nyai menang banyak, ampe girang gitu,"  tulis akun @fashion_sikecil.

5 dari 6 halaman

Adik Verrell Bramasta Nyaris Dirampok, Sempat Kena Tonjok Pelaku

Dream - Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta hampir menjadi korban perampokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarainya diduga diikuti empat orang perampok yang kemudian turun dan menonjok bagian tubuhnya. 

Lewat unggahan akun Instagramnya, pria berusia 20 tahun menceritakan jika para perampok memberhentikan mobil yang sedang dikendarai. Keempat perampok langsung memaksa Athalla turun dari kendaraannya.

"  Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat,"  tulis Athalla Naufal dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

athala naufal© athala naufal

Putra aktris senior dan mantan anggota DPR RI, Venna Melinda sempat memberikan perlawanan saat para perampok beraksi. Namun salah seorang perampok dilaporkan membawa senjata dari besi.

Beruntung Athalla selamat dari kejadian mengerikan tersebut setelah aksi para perampok diketahui masyarakat sekitar. 

" Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Pelaku Kabur

Melihat massa mulai berdatangan, para perampok tersebut langsung kabur dari lokasi kejadian.

Athalla mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara khususnya di malam hari. Dia mengingatkan jika modus perampokan saat ini sudah bermacam-macam. 

"  Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe," tuturnya.

Beri Komentar