Via Vallen Alami Pelecehan, Nikita Mirzani: Lebay, You Know!

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Juni 2018 03:19
Via Vallen Alami Pelecehan, Nikita Mirzani: Lebay, You Know!
Niki juga menambahkan, apa yang dialami Via ini bukan termasuk kategori pelecahan yang dilakukan secara langsung.

Dream - Nikita Mirzani ikut berkomentar perihal kejadian kurang menyenangkan yang dialami pedangdut Via Vallen. Menurut Nikita, apa yang dialami Via merupakan hal biasa yang pasti biasa terjadi di kalangan selebritis.

" Namanya artis ya, apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah. Tapi enggak usah dipublikasikan seperti itu, itu enggak penting," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

 Rumah Ditaburi Garam, Nikita Mirzani Merasa Diguna-guna© MEN

Foto : Akrom/Kapanlagi.com

Niki juga menambahkan, apa yang dialami Via ini bukan termasuk kategori pelecahan yang dilakukan secara langsung. Melainkan hanya sebatas sosial media. Dia pun menganggap sikap Via yang mengumbar permasalahan ini di sosial media terlalu berlebihan.

" Dilecehkan dipegang baru, kalau cuma kayak gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki. Tapi kalau menurut gue, that's so lebay you know," papar Niki. (ism)

1 dari 3 halaman

Geger Marko Simic dan Via Vallen, Persija Angkat Bicara

Dream - Striker Persija, Marko Simic tengah menjadi pembicaraan. Pemain asal Kroasia itu dikaitkan dengan unggahan di akun instagram pedangdut Via Vallen. 

Persija akhirnya angkat bicara. Melalui Manager Persija, Ardhi Tjahjoko, pihaknya akan melakukan klarifikasi kabar beredar yang menjerat salah satu pemain andalannya itu. 

" Nanti saya mau tanyakan permasalahannya apa ke dia (Marko)," ujar Ardhi saat dihubungi, Selasa 5 Juni 2018. 

Permasalahan ini bermula saat Via Vallen mengunggah screenshot perbincangannya dengan pemilik akun yang disamarkan. Dalam perbincangan itu, Via diduga mengalami tindakan kurang menyenangkan yang menjurus ke pelecehan verbal. 

Pada saat yang bersamaan, akun instagram Marko Simic diserang warganet. Sampai pada satu titik, akun instagram Simic menutup kolom komentar hampir di setiap unggahan. 

" Ini saya juga mau dengar permasalahannya," tambah Ardhi lagi. 

Menurut Ardhi, bila memang tuduhan serius itu dilakukan Simic makan itu menjadi ranah pribadi . " Itu masalah pribadinya dia," tegasnya lagi. 

Kendati begitu, Ardhi belum mengetahui duduk persoalannya. Ardhi berjanji akan mencari tahu akar permasalahan yang menimpa pemainnya itu. (ism) 

2 dari 3 halaman

Via Vallen Alami Pelecehan, Diduga oleh Pemain Sepakbola

Dream - Pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen diduga menjadi pelecehan seksualsecara verbal. Kejadian itu diunggah dalam akun instagram Via Vallen. 

"  Don't judge Me! you know my name but not my story."  Begitu unggahan Via Vallen yang diakses Dream, Selasa 5 Juni 2018. 

Unggahan itu menguatkan insta stories yang dimuat Via beberapa saat sebelumnya. Terlihat di layar tangkap, Via mengunggah pesan pribadi yang menjurus ke arah pelecehan seksual verbal kepada dirinya. 

" I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes..."  Begitu bunyi pesan singkat yang diterima Via Vallen dari seorang pria itu. 

  Via Vallen© Instagram

(Sumber: Instagram @viavallen)

 

Sontak saja pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini naik pitam. Tak cuma itu, Via juga mengunggah percakapan lainnya dengan pria yang membuat kesal dirinya itu. 

"  Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini." Timpal Via Vallen di tangkapan layar yang memuat kata-kata dari si pria. 

3 dari 3 halaman

Video Satu Panggung Via Vallen dengan Marco Simic Jadi Sorotan

Dream - Via Vallen mendapat perlakuan tidak menyenangkan di akun instagram miliknya @viavallen dengan followers 6,8 juta itu. Belum diketahui siapa pelaku yang mengirim pesan yang mengarah ke pelecehan verbal itu. 

Via sempat menyebut pemain sepakbola Indonesia. Pada saat hampir bersamaan, akun instagram penyerang kesebelasan Persija, Marco Simic di @marcosimic_77 denganfollowers 545 ribu diserang Vyanisti, sebutan untuk fans Via Vallen. 

Marco Simic, manajernya, maupun agennya belum memberikan konfirmasi soal tuduhan serius ini.

Sementara, Media Officer Persija belum bisa memberikan keterangan resmi. " Oh itu, nantilah," ujar seorang Media Officer yang enggan disebut namanya saat dihubungi Dream. 

Via mengaku tak mengenali sosok Simic. Dan bahkan menyebut belum pernah bertemu.

Namun lewat video yang beredar di sosial media, Via pernah satu panggung dengan Simic.

Momen bersama dalam satu panggung itu terlihat saat launching Liga 1 2018 yang digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 19 Maret 2018 lalu.

Via yang mengenakan dress putih bermotif biru asyik menyanyikan lagu `Sayang` di hadapan Simic yang mengenakan seragam kesebelasan yang dibelanya. 

Bahkan Via sempat menjabatkan tangan Simic. Sementara Simic terlihat asyik bergoyang saat Via berdendang. Berikut Videonya: 

 

(ism, sumber video: Youtube/Lari Pagi) 

Beri Komentar