Via Vallen Unggah Keindahan Ranu Manduro yang Viral, Tapi...

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Maret 2020 11:22
Via Vallen Unggah Keindahan Ranu Manduro yang Viral, Tapi...
Lihat videonya!

Dream - Via Vallen mengunjungi Ranu Manduro. Sebuah hamparan padang rumput yang viral dan luasnya mencapai puluhan hektar di Mojokerto, Jawa Timur. 

Pemandangan indah dengan latar gunung itu menjadikan padang rumput ini didatangi oleh banyak pengunjung, termasuk Via Vallen.

Dalam video itu, wanita 28 tahun ini mengenakan masker menunggangi sepeda motor. Dia dibonceng sembari mengabadikan pemandangannya.

" Iki tah sing jarene feeling good iku reeekk. Tapiii ancen wapikkk. Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dr pemerintahan setempat untuk dikembangkan, melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa," tulis Via Vallen dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Maret 2020.

 Via Vallen© Via Vallen

Via Vallen berharap pemerintah bisa mengembangkan potensi keindahan alam dari Ranu Manduro. Tapi tidak mengubah dengan bangunan-bangunan yang justru merusak pemandangan.

" Bukan mengubahnya dengan bangunan2 yg merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah. Aku ngebayangin ada buble2 raksasa yg di dalemnya ada kursi lucunyaa. Jd bisa sambil nongkrong2 cantikk biar lebih feeling good," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Viral Pemandangan Memukau Ranu Manduro, Efeknya Malah Begini

Dream - Area pegunungan Ranu Manduro di Mojokerto, Jawa Timur menjadi viral. Suasana yang disuguhkan di lokasi Gunung Penanggunan itu disebut-sebut mirip di Selandia Baru.

Video unggahan mengenai Ranu Manduro semakin ramai dibicarakan karena diunggah di laman TikTok. Video itu diberi latar belakang lagu karya Surface berjudul Sunday Best.

Tetapi, keunikan Ranu Manduro itu kini berubah. Ratusan kendaraan memenuhi lokasi viral tersebut.

" Sekarang sudah jadi feeling bad #Mojokerto #RanuManduro," tulis pemilik akun @WachidYuliantoA, Minggu, 1 Maret 2020.


Warganet turut menyayangkan kondisi ini. Mereka tak menyangka, lokasi yang awalnya viral menjadi berubah.

" Tempat bagus kalau diekspose yo jadi semacam ini. Apalagi kalau aksesnya mudah. (Ranu) Kumbolo yang aksesnya perlu jalan mendaki 4-6 jam saja pernah berubah seperti pasar," tulis seorang warganet.

"  Feeling stressed makin gak blessed," tulis yang lain.

" Orang Indonesia ini kekurangan tempat wisata atau gimana sih? Atau pengen jadi yg lebih dulu biar bisa pamer di medsos?" komentar yang lainnya. (mut)

2 dari 5 halaman

Heboh Video Via Vallen Pingsan di Atas Panggung

Dream - Via Vallen mendadak ambruk saat tengah manggung di Bengkulu. Dalam video yang beredar di media sosial, penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu pingsan saat menyanyikan tembang 'Pamer Bojo'.

Wanita kelahiran Surabaya ini diketahui sedang mengisi acara malam puncak Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Kepahiang, Bengkulu pada Selasa, malam 7 Januari 2020. Via tampil di lapangan BBI Desa Kelobak.

Dalam video yang diunggah akun gosip Instagram, @lambe_turah_season2, kehebohan sempat terjadi saat Via Vallen tiba-tiba jatuh di atas panggung.

Video yang beredar tersebut sempat membuat netizen menduga-duga penyebab pingsanya Via Vallen. Tak sedikit yang menyebut Via Vallen kelelahan karena melakukan diet ketat.

  Via Vallen pingsan© Via Vallen pingsan

"  kok sering pingsan,"  tulis akun @netta_lovey.

" Mungkin kebanyakan diet, di bully netizen terus,"  tulis akun @msy_renny.

" Mungkinkah karena diet ketat?,"  kata akun @the.adrins.

Klarifikasi Via Vallen

Namun isu pingsannya Via Vallen tak segera meluas setelah penyanyi Sayang itu memberikan klarifikasi.

Lewat video yang dilihat Dream dari akun Youtube BDTV Cacam Nian, Rabu 8 Januari 2020, Via membenarkan kejadian pingsan saat manggung di Bengkulu. Via juga meminta maaf kepada penontn Kepahiyang karena hanya tampil sebentar.

" Saya Via Vallen mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian malam ini saya tidak bisa perfom full cuma di dua lagi," kata Via Vallen dikutip 

Via menjelaskan, penyebab dirinya pingsan saat manggung dikarenakan kondisi tubuhnya yang sedang tidak fit. Ia mengaku dilanda mabuk perjalanan setelah menempuh rute berliku dari Bengkulu menuju Kepahiang.

  Via vaklen minta maaf© Via vaklen minta maaf

" Jadi emang benar-benar berangkat ke Bengkulu sehat walafiat karena melawati jalur berliku, saya mabok sampai di Kepahiang jadi nggak fit seperti itu. Kejadian tidak terjuga. Saya mohon maaf semoga ketemu lagi," kata Via Vallen.

Wanita kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 meminta yang sebesar-besarnya karena kejadian tersebut. Dia menegeskan jika kejadian itu murni kecelakaan.

" Jadi saya mohon maaf masyarakat di luar, saya di sambungkan dengan orang lain dan jangan menyalahkan pihak siapapun karena disini murni kecelakan dan musibah," kata Via.

" Tidak ada yang salah disini karena memang panitia dan pemerintah kabupatan sudah sangat baik, sudah sangat oke fasilitas baik," imbuhnya.

 

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

 

3 dari 5 halaman

Pakaian Dalam Via Vallen Kerap Dicuri ART

Dream - Via Vallen menceritakan pengalaman kurang menyenangkan tentang asisten rumah tangganya (ART). Menurut Via, ARTn-ya kerap memakai pakaiannya, bahkan sampai pakaian dalam.

Pelantun tembang 'Sayang' ini menceritakan kisah ART-nya itu ke laman akun instagramnya.

"  Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,"  tulis Via Vallen dikutip Dream, Senin 2 September 2019.

Via mengatakan ART itu kerap diingatkan oleh orang rumah atas tindakannya itu. Tapi sang asisten justru membela diri jika pakaiannya beli di online.

"  Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu,"  tuturnya.

4 dari 5 halaman

Mencuri Uang

Tidak hanya pakaian, Via Vallen dan kelaurganya kerap kehilangan uang di rumahnya. Bahkan barang-brang lain di rumahnya kerap hilang.

"  Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ),"   kta dia.

Via bahkan tidak percaya jika ART-nya itu melakukan tindakan kejahatan itu. Sebab, dia dan keluarganya mengenal sang asisten sosok anak muda yang rajin dan jujur. Tapi di belakang mereka ternyata sang asisten suka mencuri.

    Via Vallen© Via Vallen

"  Keluargaku masih diterima aja di rumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda,"   ucapnya.

Menurut wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini, zaman sekarnag susah menemukan ART yang rajin dan jujur. Seandainya tahu orang itu pencuri, Via Vallen dan keluarganya tidak akan menerima kerja.

" Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku),"   tuturnya. (ism)

5 dari 5 halaman

Pengakuan Via Vallen Jadi Korban ART Pencuri Pakaian Dalam

Dream - Via Vallen mengalami peristiwa pencurian paling aneh sepanjang hidupnya. Asisten rumah tangganya (ART) dikabarkan membawa kabur sejumlah uang, pakaian dalam  dan barang-barang berharga miliknya.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku baru mengetahui aksi pencurian yang dilakukan pembantunya saat ART tersebut pulang kampung.

" Iya aku mulai sadar ketika dia pulang kampung dan ternyata barang-barangku sudah tidak ada," kata Via Vallen saat ditemui di Jakarta, Selasa 3 September 2019.

Penyanyi lago offisial Asian Games 2018 lalu itu telah berusaha menghubungi ART. Namun semua akses komunikasi sudah diblokir sehingga Via sama sekali tidak bisa menghubunginya.

    Via Vallen© Via Vallen

foto : @viavallen

" Iya sampai sekarang masih nomorku, keluargaku, diblokir semua. Kita tidak ada yang bisa menghubungi dia," kata via.

Meski merasa dirugikan dengan ulah pembantunya tersebut, pelantun tembang 'Sayang' ini masih menunggu itikad baik dari ART tersebut untuk meminta maaf dan mengembalikan barang-barang yang telah diambilnya.

Untuk saat ini Via masih belum berencana melaporkan perbuatan ART tersebut. 

" Tidak aku laporin aku masih menunggu itikad baik nya aja," harap Via Vallen.

(Laporan : Vika Novianti Umar)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'