Vicky Prasetyo Tengah Berduka, Lihat Wajah Almarhumah Bikin Hati Pilu

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Februari 2022 15:40
Vicky Prasetyo Tengah Berduka, Lihat Wajah Almarhumah Bikin Hati Pilu
Siapa yang meninggal?

Dream - Vicky Presetyo menyampaikan ucapan bela sungkawa untuk salah satu sahabatnya yang baru meninggal dunia bernama Kia Khanza. Lewat feed Instagram Vicky memanjatkan doa untuk mendiang.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini memperlihatkan wajah almahum Kia Khanza saat mereka berfoto bersama. Di caption foto itu, Vicky mendoakan agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

" Innalilahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan sahabatku @kia_kanza. Semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah Swt ... memberikan Jannatul Firdaus dan mengampuni dosa-dosanya Aamiin Allah huma aamiin. Alfatihah," tulis Vicky Prasetyo dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 Februari 2022.

Unggahan Vicky Prasetyo© Unggahan Vicky Prasetyo

Unggahan pria asal Bekasi, Jawa Barat ini dibalas dengan doa yang sama untuk almarhum. Beberapa di antara netizen ada yang bersedih melihat wajah almarhum yang kemungkinan meninggal di usia yang masih muda .

" Inalillahi Wainnailaihi Rojiun. Cantik masih muda. Sakit apa," tulis akun @yeti_sulaeman.

" Innalillahi wainna ilaihi rojiun Turut berduka. Semoga Husnul khotimah.. Alfatehah," tulis akun @fiam

" turut berdukacita bang @vickyprasetyo777, kirain kak vega darwanti," tulis akun @arizrevanda10.

1 dari 6 halaman

Digoda Janda Buat VC Malam-Malam, Diluar Dugaan Begini Respons Vicky Prasetyo

Dream - Penikahan yang berakhir dengan perceraian sebanyak empat kali tak lantas membuat Vicky Prasetyo kehilangan pesona di kalangan penggemarnya. Tahu statusnya saat ini kembali sendiri, netizen bahkan mencoba menggoda lewat pesan di media sosial.

Salah satunya ditunjukkan Vicky saat seorang perempuan yang mengaku sudah menjadi janda menggodanya di malam hari. 

Adu Mewah 10 Rumah Artis ‘Sultan’ Dilihat dari Drone, Milik Prilly Latuconsina Bikin Melongo!

" Hai Belum tidur? gak mungkin di balas, cuma janda.  Ok maaf udah ganggu," tulis netizen tersebutdi fitur pesan langsung (direct message/DM) akun Instagram Vicky

Namun rupanya pesan yang disampaikan tak berhenti di situ saja. Wanita itu masih berusaha menghubungi Vicky dengan alasan lain.

" Cuma gak bisa tidur aja, boleh vc ga?" begitu isi DM netizen yang menggoda Vicky.

`Pancingan` netizen mengaku janda itu rupanya berhasil mencuri perhatian Vicky. Mantan suami Kalina Octaranny itu memberikan respons dengan membalas pesan si netizen.

" Jangan pernah ganggu gladiator lagi diam," balas Vicky.

2 dari 6 halaman

vicky© instagram

Vicky mengaku tidak mau kembali disalahkan jika dia memberikan respons yang baik kepada netizen yang menggodanya ini.

Verrell Bramasta Bangun Dua Rumah Sekaligus, Desainnya Panen Pujian

" Nanti kalau dijabanin ujung-ujungnya nangis, drama nyalahin aku, terus aku dimarahin sama kepala KUA padahal kan yang menciptakan awal suasana menjadi ada," ucap dia.

3 dari 6 halaman

Rekan Artis Gatal Ikut Berkomentar

Postingan Vicky dikomentari netizen, termasuk para selebriti yang ikut merespons.

" Gagah lo jon," kata Ibnu Jamil.

Dituding Belum Bisa Move On karena Unggah Foto Mantan Suami, Begini Penjelasan Nafa Urbach

" Gelokkkk," kata Maia Estianty.

" Pesona dan kharisma gladiator merusuhkan hati para gadis and janda gitu keknya Bro," kata Eva Belisima.

"  Gx di ladenin salah, di ladenin juga salah nanti ujung22 nya @vickyprasetyo777 PHP anak orang lagi , rame lagi hedehhhh emang karismanya bukan maenn bang vik," kata akun iselmarch_.

4 dari 6 halaman

Dua Mantan Kalina Ocktaranny Bertemu, Vicky Prasetyo Bikin Salting Deddy Corbuzier Saat Bahas Selingkuh

Dream - Deddy Corbuzier mengundang Vicky Prasertyo pasca bercerai dari Kalina Ocktaranny di podcastnya. Sebelum menikah dengan Vicky, Kalina juga diketahui pernah bercerai dari Deddy.  

Hadir sebagai bintang tamu di podcastnya, Deddy memberondong Vicky dengan berbagai pertanyaan. Salah satunya Deddy mengklarifikasi soal status pernikahan Vicky dan Kalina.

Tak Banyak yang Ingat, Pemain Wiro Sableng Ini Ternyata Telah Tiada, Lihat 8 Potretnya

" Makanya gue mau memastikan dulu lu beneran udah cerai belum?" tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 27 Januari 2022.

" Udah, selesai, habis tutup riwayat," kata Vicky.

Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Foto : @vickyprasetyo777

Mendapat kepastian soal status pernikahaan, Deddy kembali melanjutkan pertanyaan soal kemungkinan Vicky menikah kembali setelah pernikahan yang keempat kandas. Dia juga menanyakan apakah Vicky kapok dengan keputusannya selalu menikah.

Dengan percaya diri Vicky menegaskan akan tetap memutuskan menikah namun kali ini dengan wanita yang benar-benar dipilihnya.

" Ya pastilah, nggak mungkin orang nggak kawin lagi. Jangan pernah salahkan gagalnya. Gue tuh rela menjadi lilin membakar diri buat menerangi sekitarnya. Tapi fisosofinya yang diambil bukan lilinnya," jawab Vicky.

5 dari 6 halaman

Tetap Ingin Mencari Pasangan

Jawaban Vicky tersebut membuat Deddy keheranan karena pria yang pernah menjuluki diri sebagai gladiator itu sudah empat kali mengalami kandasnya pernikahan. 

" Lu nikah lagi mau ngapai? mau ngapain?," kata Deddy.

Ingat Lella Angraini? Dulu Bintang Film ‘Hot’ Kini Nasibnya Berubah Drastis, Lihat 7 Potretnya!

Vicky pun menegaskan jika tujuannya menikah semata untuk menemukan pasangan hidup di masa depan. Dia juga tidak iingin berdiam diri menemukan perempuan yang akan menjadi istrinya.

Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

" Kalau dibilang ah aku berdiam diri aja nanti aja aku bagaimana itu orang-orang lemah bagi gue," kata Vicky.

6 dari 6 halaman

Pertanyakan Selingkuh

Deddy juga menyinggung soal alasan perceraiannya dengan Kalina. Deddy langsung menembak Vicky jika perpisahan itu terjadi karena Vicky berselingkuh dari Kalina.

" Lo selingkuh ya? Makanya cerai ya? Lo selingkuhin mantan istri gua ya?" tanya Deddy Corbuzier.

Jadian dengan Fuji Disebut Settingan, Begini Kata Thariq Halilintar

Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

" Ciye, emang lo masih cemburu ya? masih peduli ya," jawab Vicky Prasetyo tertawa.

Jawaban Vicky disambut Deddy Corbuzier yang tertawa terbahak-bahak karena diledek tamunya itu. Vicky hanya mengatakan jika wanita bernama Celine yang dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahannya sebatas teman.

" Gue kadang-kadang suka nggak bisa bedain loh mana gimmick lu mana hati yang tulus dari lu sih bro.  Celine itu sahabat. Dia juga sangat menghormati," kata Vicky.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar