Dulu Terjun ke Laut, Kini Vicky Prasetyo Akan Nikahi Anggia Chan di Gua

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 31 Maret 2019 13:01
Dulu Terjun ke Laut, Kini Vicky Prasetyo Akan Nikahi Anggia Chan di Gua
Begini cerita Vicky Prasetyo dan Anggia Chan.

Dream - Mungkin kita belum lupa dengan konsep unik pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Dan tahun ini, Vicky kembali akan menikah dengan konsep yang tak kalah unik.

Bila dulu dia rela terjun dari helikopter ke laut saat menikah dengan Angel Lelga, kali ini dia berencana menggelar pernikahan dengan Anggia Chan di sebuah gua.

" Pernikahanya di bua sih, gua sih enak ya, yang pastinya gua mana tidak tahu," kata Vicky di Jakarta, baru-baru ini.

" Kalau yang kemarin aku lompat dari helipkoter pasti yang sekarang lebih indah dan lebih ekstrem lagi," tambah pria yang bercerai dengan Angel Lelga Januari silam itu.

Vicky sengaja memilih gua sebafgai tempat menikah karena ingin menyuguhkan hal berbeda dari pernikahan sebelumnya dengan Angel Lelga.

 Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Vicky dan Anggia Chan (Instagram @vickyprasetyo777)

" Aku berikan treatment yang lebih daripada yang kemarin dong. Kalau yang lalu sudah bikin aku yang lebih ini. Nah kalau dapat yang ini pasti aku berusaha yang lebih terus gitu lo," tutur Vicky.

Sementara, Anggia tak masalah dengan keinginan Vicky Prasetyo yang menikah di gua. Yang penting, tambah dia, Vicky bisa menjadi imam yang baik untuknya.

" Aku mintanya satu sama dia yang mau jadi imam aku, dunia dan akhirat. Permintaanya itu tidak muluk-muluk," ucap Anggia Chan.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
BTS Jadi Artis Pertama Gelar Konser di Stadion Arab Saudi