Vicky Prasetyo Jenguk Ibu Mertua, Kalina Ocktaranny Beri Sindiran Menohok: `Kemarin Kemana Aja`

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Januari 2022 13:23
Vicky Prasetyo Jenguk Ibu Mertua, Kalina Ocktaranny Beri Sindiran Menohok: `Kemarin Kemana Aja`
Selain sindiran pedas, Kalina juga mengungkap fakta baru soal keputusan berpisah dari Vicky Prasetyo.

Dream - Mengaku sudah berpisah dari istrinya, Vicky Prasetyo masih tetap menjalin hubungan dengan keluarga Kalina Ocktaranny terutama ibunda, Een. Vicky kali ini menjenguk mantan mertua yang dikabarkan sedang sakit.

Dalam akun instagramnya, Vicky mengunggah momen pertemuannya dengan mantan mertuanya itu.

" Mohon doanya untuk Mama Een, mama Aku dan Kalina. Senantiasa Allah swt mengangkat penyakitnya dan menyehatkan kembali, amin Allahuma Amin," kata Vicky di instagram.

1 dari 4 halaman

Kalina Sindir Vicky

pik© instagram

Postingan Vicky dikomentari Kalina Ockataranny yang menyindir sikap Vicky yang mendadak berubah jadi perhatian kepada ibunya. Padahal selama ini Vicky disebut tidak pernah bersikap seperti itu.

" Tumben Mas ke rumah mama saya, pas lagi ada masalah? Kemarin-kemarin kemana saja?" sindir Kalina di postingan Vicky.


2 dari 4 halaman

Ungkap Fakta Pihak yang Minta Cerai

Tak sampai di situ saja, dalam insta stories Kalina, dia kembali mengeluarkan uneg-unegnya dengan sikap Vicky. Kalina merasa kesal dengan mantan suaminya itu yang tiba-tiba bersikap peduli dengan kondisi ibunya.

" Jika cara utk mempertahankan krn alesan ibu saya, kemana alesan itu dibulan Nov?? Please, tell the truth, like i did!! Jika mau tali silaturahmi tetap terjalin, +lg jgn begini caranya!! Bicaralah yg benar!!" kata Kalina.

kalina© instagram

Kalina menjelaskan jika selama ini Vicky yang berkali-kali meminta perpisahan di saat dia berusaha mempertahankan rumah tangganya. Hanya saja, hal itu tidak dihiraukan Vicky dan mantan suaminya itu tetap ingin bercerai.

" 1 tahun saya sabar, saya mengalah…. Jika mau penyelsaian baik2, mari ketemu, didepan orang yg mengerti.. Jangan bilang iya iya iya tapi disaat saya mau ajak ketemu tidak mau!! Dont play victim," katanya.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Kalina Ocktaranny Soal Sosok Sebenarnya Vicky Prasetyo

Dream - Kalina Ocktaranny akhirnya mengaku sudah mengakhiri pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengaku sudah angkat kaki dari rumah sejak 22 Desember 2021 lalu.

" Iya, gue udah cerai," kata Kalina Ocktaranny dikutip Dream dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis 13 Januari 2022.

Kalina mengaku sudah bercerai dari Vicky© Kalina mengaku sudah bercerai dari Vicky

Menurut Kalina, keputusannya untuk keluar dari rumah bukan karena minggat seperti banyak diberitakan. Dia mengatakan tindakan itu dilakukan karena dia merasa sudah waktunya berpisah dari Vicky. 

Selama membina rumah tangga dengan Vicky, Kalina mengaku udah berusaha bersabar dan mempertahankan pernikahannya. Namun keputusan pisah menjadi keputusan sekaligus jalan  terbaik untuk mereka berdua.

" Bukan berarti gue gak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau bertahan dan sabar, as you know gue udah mencoba beberapa hal," katanya.

4 dari 4 halaman

Sedih dan Tidak Menyalahkan Vicky

Ibu satu anak ini mengaku sedih mahligai pernikahannya harus kembali berakhir dengan perceraian. Namun Kalina tidak sama sekali tidak menyesali perjalanan cintanya dengan Vicky Prasetyo selama ini.

" Sedih pasti, kehilangan tentu, Gue tidak mau menyesal," ujarnya. 

Selama menjadi istri Vicky, Kalina mengaku mendapat banyak pelajaran yang memberi manfaat luar biasa untuk hidupnya. Dia juga menilai Vicky sebagai sosok pria yang luar biasa.

" Gue berharap dan berdoa yang terbaik untuk dia, keluarganya, anak-anaknya, adik-adiknya semua. Gue berdoa yang terbaik untuk mereka semua," ucap Kalina.

Dengan keputusannya untuk bercerai, Kalina berharap tak ada seorang pun yang menyalahkan pihak Vicky. Ia justru merasa kesalahan terletak pada dirinya karena tidak bisa menjadi istri yang baik.

" Di sini gue yang salah, karena gue ternyata tidak bisa jadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik dan saya minta maaf untuk itu," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar