Vicky Prasetyo Nyanyi Lagu Zakia, Kalina Ocktaranny Kasih Peringatan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 September 2021 08:23
Vicky Prasetyo Nyanyi Lagu Zakia, Kalina Ocktaranny Kasih Peringatan
Kalina takut Vicky salah menyebut lirik lagu dengan menyebutkan nama lain.

Dream - Kalina Ocktaranny baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan suaminya, Vicky Prasetyo tengah santai sambil selonjoran di atas tempat tidur. Di momen tersebut, Vicky mengisi waktu dengan bernyanyi lagu dangdut berjudul Zakia.

" Zakia Zakiaa, penari gurun pasir teernamaa," ucap Vicky menyanyikan lagu penggalan lagu tersebut.

Mendengar sang suami menyanyikan lagu tersebut, Kalina sempat memprotesnya. Dia menganghap lirik yang dinyanyikan oleh sang suami salah.

" Nggak ada, nggak ada gitu," kata Kalina.

Namun tak hanya lirik saja yang diprotesnya, Kalina juga memperingati Vicky agar tak salah menyebut ama Zakia yang dinyanyikannya.

vicky© instagram

" Eh, sayang, Sayang! Jangan salah nyebut," ujar Kalina.

Mendapat peringatan tersebut, Vicky memastikan jika lagu Zakia yang dinyanyikan tak akan membuatnya salah sebut nama.

" Nggak, Zakia ngaco," ucap Vicky.

Postingan Kalina ini ramai dikomentari netizen yang juga mengingatkan Vicky untuk berhati-hati menyanyinkan lagu tersebut. Beberapa netizen bahkan mewanti-wanti Vicky mendapat cubitan dari sang istri jika sampai salah sebut.

" Awass kena cubitt klo salah nyebutt," kata akun reogtina.

" Hahhaha saskianya jangan kasih tambah gotik ya kwkwke," kata akun @yatyymsi.

" Nyebut sekali lg otw bobo di teras," kata akun @tyasoctaviani.(Sah)

1 dari 6 halaman

Innalillahi, Kalina Ocktaranny Keguguran

Dream - Harapan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny untuk mendapatkan anak pertama dari pernikahannya berakhir sudah. Setelah mengalami pendarahan sejak semalam, Kalina mengalami keguguran dan harus merelakan janin di dalam kandungannya.  

" Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Allahumma’jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya," tulis Vicky Prasetyo di instagram.

Berusaha tegar menyambut ujian yang dihadapinya, Vicky menuliskan ucapan salam perpisahan kepada calon anaknya itu yang baru berkembang 2 bulan 3 minggu di dalam rahim istrinya itu.

" Selamat jalan anak ku sayang," ucapnya.

kalina© instagram

Dalam video yang diunggah Vicky, Kalina tampak menangis menerima salah satu kenyataan pahit dalam rumah tangganya bersama suaminya iyu.

Sementara Vicky terlihat sedang menengadahkan tangan seperti sedang mendoakan calon anaknya yang telah tiada itu.

Postingan Vicky mengundang ucapan belasungkawa dari sejumlah artis dan pesohor yang mengenal pasangan artis ini..

" Turut berduka ya pak, yg sabar ya kalian," kata Andhika Pratama.

" Turut berduka ya vik," kata Andre Taulany,.

" Anak surga, insyallah menunggu kalian di sana," kata Derry Sulaiman.(Sah)

2 dari 6 halaman

Momen Mendebarkan Vicky Prasetyo Saat Kalina Ocktaranny Alami Pendarahan

Dream - Vicky Prasetyo membeberkan momen mendebarkan saat sang istri, Kalina Ocktaranny yang sedang mengandung trimester I mengalami pendarahan. Kepanikan sempat melanda Vicky karena dokter kandungan yang menangani Kalina sedang melakuan tindakan operasi.

Pria berusia 37 tahun ini berusaha tenang dengan menghubungi dokter Boyke Dian Nugraha untuk mengonsultasikan kondisi istrinya. 

" Aku telepon dokter Boyke karena dokter pribadinya itu yang di Bintaro lagi ada tindakan," kata Vicky Prasetyo dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat 20 Agustus 2021.

Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina

Saat dihubungi Vicky, dokter Boyke menyarankannya untuk tetap berkonsultasi langsung dengan dokter kandungan pribadinya. Dokter Boyke mencoba membantu Vicky dengan menjelaskan salah satu alasan seorang ibu hamil mengalami pendarahan berasal dari faktor kelelahan.

" Kalau (pendarahannya) terus (terjadi) kamu harus cek ke dokter kandungan," kata Vicky menirukan ucapan dokter Boyke.

Setelah mendengar penjelasan dr. Boyke, Kalina ternyata masih mengalami pendarahan di keesokan harinya. Bahkan jumlahnya  lebih banyak saat pertama kali terjadi di malam hari.

" Akhirnya dia langsung ke rumah sakit ke Bintaro. Akunya kan ada syuting jadi kita pisah. Habis syuting aku langsung pulang dan diceritain semua kondisinya," kata Vicky.(Sah)

3 dari 6 halaman

Kondisi Kalina Sekarang

Vicky menjelaskan saat ini Kalina sangat sedih saat mendengar penjelasan dari dokter tentang kondisi janin yang ada di kandungannya. Sebab menurut dokter, jantung janinnya sangat lemah dan kemungkinan untuk hidup kecil," kata Vicky.

" Pulang dari dokter langsung nangis. Di dibilangin sama dokter jantungnya (calon buah hati) sudah lemah banget. Kemungkinan hidupnya memang kecil tapi wallahualam ya kita kan nggak ada yang tahu. Kata dokter sih jantungnya masih denyut masih ada," ucap Vicky.

Vicky pun memberikan semangat dan menjaga istrinya seperti membawakan makan, minum dan kebutuhan lain dari istrinya. Apalagi sang dokter menyarankan Kalina untuk istirahat total.

" Sekarang dia disuruh bedrest istirahat, pokoknya di tempat tidur nggak boleh naik turun tangga, kan kamar kita di atas," kata Vicky.

Pelantun tembang Kontroversi Hati ini sangat sedih dengan yang dialami istrinya itu. Apalagi janin yang berusia dua bulan tiga minggu itu sudah berbentuk.

Namun Vicky tetap berbesar hati dan terus memberikan semangat kepada istrinya. Sebab, kalau selama dua minggu kedepan istrinya masih terus mengalami pendarahan, kata dokter Kalina harus melakukan tindakan operasi.

" Kalau misalkan besok masih pendarahan juga atau lusannya masih sama juga kalau sampai satu minggu dua minggu ke depan seperti ini menurut dokter tidak bisa diselamatkan harus tindakan," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

4 dari 6 halaman

Kalina Ocktaranny Alami Pendarahan, Mohon Doa Janinnya Diberi Kekuatan

Dream - Kehamilan Kalina Ocktaranny mengalami masalah saat terjadi pendarahan di usia kandungan yang menginjak 2 bulan 3 minggu. Melihat kondisi janin yang cukup mengkhawatirkan, Vicky Prasetyo meminta doa agar kondisi Kalina dan janin yang dikandungnya tetap sehat dan bisa tertolong.

"  Pagi ini tiba2 isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekrang sedang di periksa. Mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik2 saja aamiin Allah huma aamiin. Semangat yaa sayang," kata Vicky di instagram.

6 Foto Penampakan Mahar Rp1 Miliar Rizky Billar untuk Lesty

Doa yang sama juga diminta dari Kalina melalui akun Instagramnya. Dia mengharapkan netizen mau meluangkan waktu untuk mendoakan dia dan janin yang dikandungnya.

kalina© instagram

" Untuk semua followers aku.. Dihari baik ini, hari Jumat.. Aku minta waktunya, ngga lbh dr 5 menit utk menadahkan tangan kalian, mendoakan janin di dlm perut aku, supaya kuat," ujar Kalina.

Kabar ujian yang sedang dihadapi pasangan suami istri ini mendorong rekan artis untuk ikut mendoakan kesehatan Kalina dan keselamatan dari janin yang sedang dikandungnya.

" Neeeeng… bismillah aku doain smoga calon baby nya sehat dan kamu jg sehat… semangat neeng @kalinaocktaranny," komentar Deswita Maharani melalui Instagramnya.

Komentar serupa juga datang dari Maia Estianty yang menuliskan: " Ya ampun, moga2 debay nya aman ya Vicky."

" Amiiin ya Allah, semoga semuanya tetep lancar ya broo," kata Ifan Seventeen.

5 dari 6 halaman

Disaksikan Mertua, Begini Akhir Cerita Cek-Cok Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny

Dream - Vicky Prasetyo akhirnya menemui istrinya Kalina Ocktaranny di rumah mertuanya. Vicky mengatakan persoalan yang sempat terjadi dalam pernikahannya dengan sang istri sebagai ujian dan pasti membawa hikmah.

Saat menemui Kalina, Vicky membawa Ustaz Zacky Mirza dan wanita yang dianggap sebagai penengah rumah tangganya dengan Kalina, Limi Maria Goretti. Momen spesial itu dipamerkan Vicky di feed akun instaggramnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina

Ibu mertua Vicky Prasetyo tampak terbaring lemah di tempat tidur. Ustaz Zacky Mirza berdiri di sebelah Kalina Ocktaranny.

" Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny,"  tulis Vicky Prasetyo dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 Juni 2021.

6 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo juga berterima kasih Ustaz Zacky Mirza yang mau meluangkan waktunya. Vicky tak lupa berterima kasih pada wanita yang dianggap kakaknya sendiri Limi Maria Goretti sebagai penengah dirinya dan Kalina.

" Terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami Dan terimksh buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi," tuturnya.

Di akhir kalimat wanita 37 tahun ini menuliskan harapan doa untuk mertuanya agar cepat sembuh.

" Untuk mamah mertuaku mamah een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin," tuturnya.

Beri Komentar