Vicky Prasetyo Punya Pacar Lagi, Ini Reaksi Angel Lelga

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Maret 2019 14:29
Vicky Prasetyo Punya Pacar Lagi, Ini Reaksi Angel Lelga
Angel Lelga tak mau ikut campur lagi soal Vicky Prasetyo

Dream - Angel Lelga tak mau mengomentari mantan suaminya, Vicky Prasetyo, yang sudah menemukan tambatan hati. Dia tak mau ikut campur pada kehidupan Vicky.

" No comment soal yang itu," kata Angel di Ancol, Jakarta Utara, Rabu 27 Maret 2019.

Angel mengaku, sejak insiden penggerebekan di rumahnya, dia sudah tidak pernah berhubungan lagi dengan Vicky, baik lewat telepon ataupun bertemu langsung.

" Oh enggak, memang waktu kejadian yang heboh-heboh aja itu saya sudah lost contact," ujar Angel.

Angel menutup akses komunikasi dan tidak mau berhubungan ataupun disangkutpautkan dengan Vicky.

" Saya memang sudah block semuanya. Saya tidak pengin ada komunikasi dengan pihak mereka," katanya.

1 dari 3 halaman

Saling Nggombal, Vicky Prasetyo dan Anggia Bikin Ngakak

Dream - Vicky Prasetyo rupanya sedang mabuk asmara setelah menemukan kekasih baru, Anggia Chan. Saking cintanya dengan pengganti Angel Lelga tersebut, Vicky menuliskan kata romantis.

Vicky mengunggah foto screenshot ke Instagram usai melakukan video call dengan Anggia. Dalam foto itu, mereka terlihat bahagia. Anggia tersenyum, Vicky tak kalah riang.

Tak hanya mengunggah foto, pria asal Bekasi ini juga menuliskan kata romantis sebagai keterangan potret tersebut.

" Walaupun jarak gravitasi hidrolic memisahkan kita, tetapi perasaan vulkanisir ini selalu saja tertanam di irigasi hati, semoga kau jauh dari godaan2 conjuring yg menghancurkan kesetiaan kita @anggia_chan," tulis Vicky, dikutip Dream, Kamis 21 Februari 2019.

Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Anggia juga membuat unggahan yang sama. Bukan di feeds, Anggia menampilkan suntingan itu melalui Instagram Story. Dia juga menuliskan kata romantis yang merupakan lirik lagu.

" Aku di sisni dan kau disana. kita memandang langit yang sama, jauh di mata namun dekat di hati @vickyprasetyo777 #liriklagu #randekatdihati," tulis Anggia Chan.

anggia chan© anggia chan

Unggahan keduanya pun menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri unggahan Vicky Prasetyo dengan berbagai komentar.

" Angel lelga? Cepat amat gantinya," tulis akun @aishu92_.

" So Sweeet bang @vickyprasetyo777," tulis akun @adrie_lambardo.

" Vicky pinter bgt klo bikin kata kata. hihi," tulis akun @hanjunzhu.

" Ga ngerti bahasa appaan tu bang wkwkwkwk," tulis akun @kania.widya.714.

2 dari 3 halaman

Cara Tak Biasa Vicky Prasetyo Memiliki Kekasih Baru

Dream - Tak butuh waktu lama bagi Vicky Prasetyo melupakan sosok Angel Lelga. Buktinya kini Vicky sudah memiliki pacar baru bernama Anggia Chan.

" Iya baru jadian sehari, kenal dari Desember kemarin," kata Vicky Prasetyo saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 15 Februari 2019.

Vicky menuturkan bahwa ia memperlakukan Anggia sangat berbeda dari wanitasebelumnya. Untuk mengambil hati Anggia, Vicky mengutarakan perasaannya kepada Anggia dengan cara yang berbeda dari kebanyakan pria.

" Iya. Aku nembak ke rumah dia, lompat dari atas lantai 1 ke kolam renang," ucapnya.

Vikcy prasetyo© Vikcy prasetyo

Foto : @vickyprasetyo777

Selain itu Vicky bukan membawa bunga ataupun coklat seperti pria pada umumnya jika mengutarakan perasannya kepada wanita yang disayangi. Vicky malah membawa ayam jago.

" Tidak sih karena lelaki yang hebat itu bisa menjukan cintanya bukan bawa coklat, tapi ajak akad. Iya tidak?, kemarin saya bawa ayam jago dua," kata dia.

Sedangkan Anggia melihat sikap Vickt yamg terkesan aneh dan nyeleneh namun baginya itu pembuktian Vicky serius dengannya.

" Ya memang harus ada pembuktiannya kalau dia memang suka saya," tutur Anggia.

3 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Banyak Kontroversi, Anggia Chan Terima Apa Adanya

Anggia Chan merasa yakin untuk menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Padahal selama ini Vicky dikenal sebagai pria yang penuh dengan kontrovesi.  

Anggia tak masalah dengan masa lalu Vicky. Malah katanya dia justru banyak belajar dengan Vicky bagaimana menjalani hidup yang baik.

angia chan dan vicky prasetyo© angia chan dan vicky prasetyo

Foto : @anggia_chan

" Ya di balik kontroversialnya itu malah justru aku banyak belajar, sama kak vicky. Dia banyak ajarin aku, dia sosok yang menyamankan buat aku," kata Anggia saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 15 Februari 2019.  

Bagi Anggia, Vicky selalu mampu membuatnya nyaman. Ini karena pembawaan Vicky yang humoris dan ia menyukai pria seperti Vicky.   

" Kalau aku sama dia cocoknya karena aku nyaman. Kita klop, kita tuh tidak garing, tidak yang relationship yang kaya orang-orang yang tegang gitu yah. Benar-benar sama dia tuh kaya yang bisa ngobrol cerita apapun natap-natap bareng jadi diri sendiri," imbuhnya.  

Lantas mengenai Vicky yang banyak mengalami masalah? Kata Anggia, hal tersebut masih bisa dibenahi. Ia pun siap membuat Vicky menjadi lebih baik.  

" Dia juga selalu negesin itu ke aku ‘kamu tidak takut? Imej aku kan kemaren buruk?’ Trus aku bilang ‘kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan?’ Gitu aku bilang. Kalau sekarang ya kita tetep saling membenahi diri aja," tuturnya.

Beri Komentar