Cerita di Balik Layar Pertikaian Vicky Prasetyo & Farhat Abbas

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Januari 2018 16:44
Cerita di Balik Layar Pertikaian Vicky Prasetyo & Farhat Abbas
Uya tak menyangka keduanya berseteru di atas panggung itu.

Dream - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan Farhat Abbas rupanya tak hanya terjadi di atas panggung sebuah acara televisi yang dipandu Uya Kuya. Mereka juga bersitegang setelah acara itu selesai.

" Di dalam on air tidak ada keributan, tidak ada pertengkaran fisik, di off air pun. Di luar itu cuma ada Vicky nantangin Mas Farhat berantem, ‘Yuk kalau laki-laki berantem.’ Itu doang," ujar Uya Kuya di Jakarta, Kamis 11 Januari 2018.

Vicky dan Farhat memang terlibat cekcok saat siaran langsung sebuah program televisi itu. Dalam acara itu, Vicky, dan keluarganya, sedang dikonfrontasi dengan Vivie, wanita yang mengaku sebagai istri sirinya.

Saat itulah Farhat Abbas naik ke panggung. Dia lantas turut berbicara dalam acara itu. Mantan suami Nia Daniati itu menyebut Vicky dan keluarganya sebagai penipu. Vicky dan keluarganya, termasuk sang istri, Angel Lelga, tak terima. Terjadilah keributan di atas panggung.

Menurut Uya, Vicky sakit hati dengan ucapan yang dilontarkan oleh Farhat. " Mungkin Vicky tersinggung keluarganya dibawa-bawa yang dibilang keluarganya penipu," tambah suami Astrid Margaretha itu.

Uya tak menyangka keduanya berseteru di atas panggung itu. Padahal acara yang dipandunya itu difungsikan untuk mendamaikan kedua belah pihak.

" Pokoknya kan kami berusaha untuk memisahkan tapi kan memang tidak terjadi adu fisik," kata dia.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri