Ancaman Farhat kepada Vicky Prasetyo: Penjara 12 Tahun

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 11 Januari 2018 13:44
Ancaman Farhat kepada Vicky Prasetyo: Penjara 12 Tahun
Vicky diduga melakukan aksi pengeroyokan terhadap Farhat Abbas.

Dream - Farhat Abbas mengaku tidak merasa dendam kepada Vicky Prasetyo. Dia menegaskan hanya ingin mencari keadilan dengan melaporkan Vicky ke polisi dengan tuduhan pengeroyokan di sebuah stasiun televisi.

" Tidak ada kedendaman, dia (Vicky) yang merasa (dendam)," ujar Farhat di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2018.

Perseteruan ini bermula dari sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi. Saat itu, acara tersebut menghadirkan keluarga Vicky dan Vivie yang mengaku sebagai istri siri mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Saat acara berlangsung, Farhat naik ke panggung dan terlibat pembicaraan. Saat itulah dia menyebut Vicky sebagai penipu dan menudingnya telah menjual rumah orang lain. Mendengar tudingan itu, Vicky dan keluarganya, termasuk istri sirinya, Angel Lelga, mengamuk, sehingga terjadi keributan di atas panggung.

Sebagai buntutnya, Farhat melaporkan Vicky. Mantan suami Nia Daniati itu juga melaporkan Angel Lelga ke polisi. Dia merasa Angel telah menghinanya dengan melontarkan kata-kata tidak pantas.

Padahal, kata Farhat, dirinya hanya ingin menjelaskan bahwa kliennya, Vivie, sudah ditipu oleh Vicky. Vivie, tambah dia, kehilangan harta bedanya, seperti mobil yang sudah 29 kali dibayar dengan Rp26 juta perbulan dan juga rumah Rp1,3 miliar yang dia sebut telah dijual Vicky dengan harga Rp750 juta.

" Dia pakai surat palsu, surat kawin palsu, semua palsu. Uang Rp1 miliar bertahap, kemudian berlian. Ketika kita bilang satu keluarga penipu, satu keluarga nyerang saya termasuk Angel," jelas Farhat.

Meski tak miliki bukti atas insiden itu, Farhat mengaku laporannya diperkuat oleh sejumlah saksi yang hadir dan ikut melerai insiden tersebut. Dia menegaskan, Vicky patut takut sebab ancaman laporan ini adalah kurungan yang cukup lama. " Ancaman 12 tahun penjara, dapat ditahan," kata Farhat.

Soal tudingan Farhat itu, Angel Lelga telah memberikan klarifikasi melalui media sosial. Melalui akun Instagram @angellelga, dia mengatakan bahwa siapapun akan marah bila keluarganya dihina. 

" Buat si pengacara keluarga siapapun akan marah klu melihat mama mertuanya histeris nanggis dan di hina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi bahkan kami sebelumnya tdk ada urusan apapun dengan anda,"  tulis Angel, diakses Dream.

Angal menuding tindakan pengacara yang muncul secara tiba-tiba dengan mengutarakan opininya dan kini melaporkannya ke polisi sebagai cara untuk mencari sensasi dari peristiwa yang dialaminya.

Soal tudingan Farhat yang mengatakan suami dan ibu mertuanya melakukan penipuan, Angel menegaskan tuduhan itu tidak benar. Tudingan Vivie kepada Vicky tentang penggelapan mobil merupakan imbas kerja sama bisnis karaoke yang merugi. 

" Soal penipuan sudah kita jaleskan bahwa itu kerja sama karaoke yg akhir sama2 rugi.., stop bikang soal mobil dan di tipu.. perkara ini sudah lama di lapor polisi tapi memang tdk ada unsur penipuan," tulis Angel.

" Saya mohon ., sudahi dan biarkan saya dan suami mencari rezeky untuk keluarga kami..jgn habiskan waktu kami dengan permainan kalian.. maaf lahir bhatin semoga kita semua selamat dunia akhirat.., takutlah dengan Allah di atas langit masih ada langit,"  tutup Angel.

1 dari 3 halaman

Mengaku Dikeroyok, Farhat Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Dream - Advokat selebritis Farhat Abbas melaporkan komedian Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya hari ini, 10 Januari 2018. Apa yang membuat mantan suami Nia Daniati ini melaporkan calon suami pedangdut Angel Lelga?

" Iya (melaporkan), dia (Vicky) menyerang saya, keroyok saya," ujar Farhat Abbas saat dihubungi, Rabu 10 Januari 2018.

  farhat abbas

Farhat mengaku dikeroyok saat Vicky dan Angel Lelga menjadi bintang tamu di acara program televisi swasta pagi tadi, Rabu 10 Januari 2018. 

Farhat mengakui, Vicky terlihat kesal saat menjadi bintang tamu-tamu di program yang  belakangan malah membongkar membongkar aib mantan tunangan Zaskia Gotik itu. 

" Kayaknya dia marah saya buka kedoknya seorang penipu," ucapnya.

Bukan hanya Vicky saja yang dilaporkan ayah satu anak itu, tapi Angel Lelga pun ikut dilaporkan Farhat dengan kasus yang sama. " Angel juga kita laporkan sama Vicky," tuturnya.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Vicky maupun Angel Lelga soal laporan Farhat ke polisi. Apakah benar Vicky dan Angel Lelga ingin mengeroyok Farhat? Belum bisa dipastikan. (ism)

2 dari 3 halaman

Detik-detik Vicky Prasetyo `Keroyok` Farhat Abbas

Dream - Insiden perselisihan artis kembali terekam dalam sebuah tayangan sebuah program televisi. Dalam program Pagi-pagi Pasti Happy, Vicky Prasetyo hampir terlihat  yang ditayangkan salah satu stasiun televisi tengah jadi sorotan publik. Setelah sebuah insiden memalukan terjadi dalam program tersebut.

Dalam program yang ditayangkan pada Rabu, 10 Januari 2018, acara yang digawangi Uya Kuya, Lee Jeong Hoon, dan Nikita Mirzani itu menghadirkan bintang tamu pasangan Vicky Prasetyo, Angel Lelga serta ibunda Vicky.

Di samping itu, turut dihadirkan pula wanita yang mengaku istri siri Vicky, Vivi. Namun yang paling mengejutkan, muncul pula sosok pengacara Farhat Abbas yang datang secara mendadak.

Saat diberi kesempatan berbicara, Farhat membela Vivi dan terang-terangan mulai " menyerang" Vicky dengan berbagai pernyataan menyudutkan.

  Istri Siri Vicky Prasetyo Sebut  Angel Lelga Pelakor

" Dia (Vicky) ini penipu. Saya ingin membuktikan keluarga ini penipu. Penggelapan berlian, saya punya bukti," kata Farhat.

Farhat bahkan mengatakan jika Vicky telah menggelapkan mobil kliennya dan menjual rumah Rp350 juta.

" Angel, saya akan membuktikan suamimu penipu," ujarnya.

Mendengar kata-kata Farhat, Vicky pun emosi. Ia pun mulai menghampiri Farhat. Vicky juga sempat mencoba membuka jaket bomber yang dikenakannya.

" Ayo kita buka baju, kalau kau laki-laki," ujar Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Lihat Videonya

Untungnya, Lee langsung menahan Vicky. Vicky dan Angel pun kemudian meninggalkan studio.

Berikut videonya:

 

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa