Video Emak-Emak Gelut di Tengah Konser Tompi & Glenn Fredly Bikin Sakit Perut

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 3 Juli 2019 08:48
Video Emak-Emak Gelut di Tengah Konser Tompi & Glenn Fredly Bikin Sakit Perut
Ngakak abis, ada aja keluakuan emak-emak zaman now.

Dream - Tompi dan Glenn Fredly membuat para penumpang MRT Jakarta terkejut, Jumat 26 Juni 2019. Dua musisi kondang itu muncul dan melakukan aksi 'ngamen' di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Aksi mereka merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv, tempat Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

Sejak pukul 18.00 WIB, masyarakat mulai memadati stasiun MRT. Mereka rela berdesakan demi menonton aksi Glenn dan Tompi secara gratis.

Memulai acara Tompi lantas membawakan satu karyanya bertajuk Menghujam Jantungku. Namun di tengah riuh karena penonton tak henti-hentinya bernyanyi, dua wanita paruh baya malah saling dorong hingga bertengkar.

1 dari 6 halaman

Gelut

Kejadian lucu itu terlihat dari cuplikan video Narasi.tv yang diunggah ke Twitter oleh akun @hati2dimedsos.

Dalam video terlihat kedua emak ini bertengkar hingga Tompi dan Glenn berusaha melerai mereka.

Salah seorang ibu yang menggunakan baju hijau bahkan hingga dipeluk oleh Tompi, sehingga suasana menjadi tenang kembali.

Aksi lucu emak-emak ini sontak meramaikan media sosial. Beragam komentar lucu banjiri postingan tersebut.

" Glenn Fredly melerai dgn tatapan " Kasih Putih" nya," tulis akun @lubead.

" Wkwkwkw aduh si ibu mah santai dong :))))," komentars akun @mlkuswardani.

" Cara di notis idol : Teriak namanya❌ Baku hantam ✔," tulis akun @mgrgrl.

Berikut videonya:

2 dari 6 halaman

Ini Videonya

3 dari 6 halaman

Disalami Kak Seto, 2 Bocah Itu Kini Jadi Penyanyi Top Indonesia

Dream - Siapa tak kenal Seto Mulyadi, atau karib dipanggil Kak Seto. Pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah, ini merupakan sosok pemerhati perkembangan anak-anak di Indonesia.

Hingga kini, pada usia yang sudah menyentuh angka 67 tahun, lelaki yang berprofesi sebagai psikolog anak ini masih wara-wiri memperjuangkan hak si kecil.

Ya, Kak Seto memang telah lama berkecimpung di dunia anak-anak, tepatnya hampir selama 47 tahun.

Namun siapa sangka, Kak Seto pernah berinteraksi dengan dua penyanyi papan atas Indonesia, ketika kedua artis itu masih dalam usia belia.

4 dari 6 halaman

Siapa Dia?

Sebuah foto lawas yang menampilkan Kak Seto menyalami dua bocah tengah ramai menjadi perbincangan warganet di dunia maya.

 gg

Tak heran, salah satu bocah dalam foto lawas itu adalah penyanyi papan atas Indonesia, yakni Glenn Fredly. Foto lawas itu sendiri merupakan postingan Glenn di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Glenn mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional serta bersyukur bisa mendapat kesempatan dalam belajar dan diarahkan bakat musiknya oleh sekolahnya.

Foto tersebut merupakan momen pertama dia mendapat apresiasi dan langsung diberikan oleh Kak Seto.

" Selamat hari Pendidikan Nasional, saya bersyukur saat saya sekolah dasar saya diberi kesempatan belajar dan diarahkan untuk berekspresi melalui musik oleh sekolah saya (SD Tirta Marta) & kakek saya sebagai mentor, ini adalah peristiwadimana saya mendapat apresiasi pertama (bidang seni suara) dari pekan seni antar sekolah dasar se-DKI," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Awet Muda

Netizen menyukai foto lama yang diunggah oleh Glenn. Namun mereka dibuat kaget dan takjub dengan penampilan Kak Seto yang seakan tidak mengalami perubahan dulu dan sekarang.

" Kak seto awet muda yakkk," tulis @ankarosyall.

" Kak Seto facelift and botox dimanaaaa sihhhhh..pasti di dokter mahall di koreaaaaa yaa. parahhhhhhh ga berubah2 macam Keanu Reeves.. a wet mudaaa," tulis @ndom21.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone