Video Pamit Iqbaal `Coboy Junior` ke Amerika Bikin Nangis

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 28 Agustus 2016 12:01
Video Pamit Iqbaal `Coboy Junior` ke Amerika Bikin Nangis
Suasana haru begitu terasa di video tersebut saat Iqbaal berpamitan dengan orang-orang terdekat, terutama rekan di 'CJR', Teuku Rizky Muhammad..

Dream - Keputusan personil 'Coboy Junior (CJR)', Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan meninggalkan Indonesia untuk menempuh pendidikan di Amerika membuat para penggemar bersedih. Baru-baru ini, video momen perpisahan lelaki kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini kepada para penggemar beredar di media sosial youtube.

Video berdurasi 8 menit 47 detik itu diunggah 24 Agustus 2016 di akun Starvision Plus. Lebih dari 15 ribu akun netizen telah menonton video tersebut.

Seperti diketahui Iqbaal sendiri dinyatakan lolos seleksi menjadi siswa Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat.

" Buat semua yang sudah support saya, terima kasih banyak. Mohon maaf bila lima tahun terakhir ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," ujar Iqbaal.

Iqbal 'CJR'© Instagram Iqbal

Suasana haru begitu terasa di video tersebut saat Iqbaal berpamitan dengan orang-orang terdekat, terutama rekan di 'CJR', Teuku Rizky Muhammad. Keduanya pun tak kuasa menahan air matanya dan berpelukan serta memberikan dukungan.

" Sedih karena gimanapun kami sudah bersama-sama sejak kecil. Dan seperti sudah memiliki ikatan emosional. Semoga semangat belajarnya, nilainya harus bagus," kata lelaki yang akrab disapa Rizky itu.

Coboy Junior© Instagram Iqbal

Video tersebut pun membuat netizen yang melihatnya meneteskan air mata. " Rasanya jadi kangen, enggak bisa lihat Iqbaal lagi. Sukses terus yah, nangis jadinya," kata akun Fafa.

" Nangis yah lihat videonya, semoga sukses yah Iqbaal dimanapun berada," kata akun Enno.

" Semoga karirnya tidak terputusnya, semangat terus di dunia pendidikan. Sukses bikin kita semua nangis nih video," papar akun Risma.(Sah)

Beri Komentar