Pesan Gading Marten ke Gisella Soal Hoaks Video Syur

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 23 Oktober 2019 14:24
Pesan Gading Marten ke Gisella Soal Hoaks Video Syur
Gading kesal dengan berita hoak video syur yang menyudutkan nama mantan istrinya Gisel.

Dream - Gisella Anatasia mendapat cobaan saat sebuah video tak santun dikaitkan dengan namanya. sedang menjadi perbincangan hangat di media. Ibu satu anak ini membantah wanita di video panas yang beredar di grup whatsapp tersebut adalah dirinya.

Mengetahui mantan istrinya menghadapi tuduhan berat, Gading Marten pasang badan membela ibu dari putrinya, Gempita Noura Marten.

Gading menuliskan kata HOAX dan mendukung Gisel untuk berani melawan berita bohong.

" Lawan!!!!!Wani!!!!!," tulis Gading Marten dikutip Dream, Rabu 23 Oktober 2019.

 Gading Marten© Gading Marten

Unggahan putra dari aktor senior Roy Marten ditanggapi oleh Gisel. Ibu satu anak itu menyatakan sudah geram dengan tuduhan tersebut dan berencana untuk melawannya.

" Geram sekali sekali mau lawan," balas Gisel.

Sederet artis lain juga memberikan dukungan kepada wanita berusia 28 tahun ini.

" LAWAN!!!," tulis akun @andhiiikapratama.

" staystrong @gadiiing @gisel_la," tulis akun @ussypratama.

1 dari 6 halaman

Kata Gisella Anastasia Soal Video Syur yang Sedang Viral

Dream - Gisella Anastasia menyatakan pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

" Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," ujar Gisel saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kekasih Saputra Wijaya yang karib disapa Gisel ini mengaku sudah melihat video tersebut setelah menerima kiriman dari salah satu kerabat. Setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri, Gisel memastikan pemeran wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

  gisella anastasia© gisella anastasia

Foto : @gisel_la

" Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri," ucapnya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan terkait video tersebut. " Saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

 

 

2 dari 6 halaman

Komentari Foto Hot Agnez Mo, Gading Marten Diserbu Netizen

Dream - Gading Marten mengomentari foto Agnez Mo yang diunggah ke Instagram. Dalam foto itu, Agnez terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam yang berbuka bagian perut dan dada.

Seperti kebanyakan netizen yang nimbrung di unggahan itu, Gading juga membubuhkan komentar. Mantan suami Gisella Anastasia itu menyebut foto Agnez Mo itu terlalu panas. Dia juga menambahkan emoji api.

"  Too hot," tulis Gading Marten dikutip Dream, Kamis 10 Oktober 2019.

  agnez mo© agnez mo

Komentar pria berusia 37 tahun ini langsung mengundang reaksi netizen lain. Banyak di antara mereka yang meledek duda satu anak ini.

"  @gadiiing aduuhh kaciaaann dudaa," tulis akun @npurnamasari23.

"  @gadiiing pepet teros papa ding," tulis akun @deoochiputri.

"  @gadiiing penasaran aja ko klo artis indonesia coment ga penah dibalas yg balas akun2 yg mewakili gtu," kata akun @arzfeb2018official.

3 dari 6 halaman

Hati Gisellla Anastasia Hancur Dengar Gempi Ajak Tidur Bersama Gading Marten

Dream - Untuk pertama kalinya Gisell Anastasia mencurahkan perasaannya seputar kehidupannya jelang bercerai dengan Gading Marten. Salah satu momen tak terlupakan adalah saat putrinya Gempita Nora Marten mengajukan satu permintaan khusus padanya. 

Tampil sebagai bintang tamu di program Youtube milik Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama, Gisella menceritakan Gempi pernah meminta agar dia bisa tidur bersama dengan orang tuanya lengkap - Gisel dan Gading-.

" Pas kemarin bapaknya syuting, dia nanya, 'ya sudah papah syuting libur, main ke sini ya, nanti kita bobo bareng. Bobo sama aku sama mama ya," kenang Gisel menceritakan keinginan Gempi kala itu dikutip Dream dari akun Youtube Ussy Andhika, Selasa, 8 Oktober 2019. 

Mendengar permintaan tersebut, perasaan Gisell langsung hancur. Dia tak bisa lagi membendung kesedihan terhadap kondisi putrinya tersebut. 

" Bapaknya diam dan aku juga diem. Di videocall pada diem," kata Gisel.

4 dari 6 halaman

Hancur Sekali Hati Aku`

Mendengar permintaan Gempita, Gisel tidak pernah menyangka jika Gempi secara tidak langsung mulai memahami kedua orang tuanya sudah tidak pernah bersama lagi.

" Aku mau ngomong apa, sebagai ibu anak ngomong gitu hancur sekali hati aku. Wah ternyata efek dari kemarin (cerai) begitu ke anak," ujar Gisel sembari menangis mengenang pengalaman tersebut.

Berusaha tegar di depan putrinya, Gisel berusaha memberikan pengertian jika kedua orang tuanya tidak bisa tidur bersama lagi. Gisel mengatakan Gempi masih bisa tidur bersamanya dan Gading namun dengan cara yang berbeda.

" Aku bilang mama papah tinggal sendiri sendiri dan bobonya sendiri-sendiri. Jadi Gempi tidur gantian. Kalau ngarepin sama-sama lagi di tempat tidur nggak bisa. Kalau ngumpul main bareng bisa banget. Gempi nggak usah khwatir," tuturnya.

(Sah, Sumber)

5 dari 6 halaman

Gading Susul Gempi & Gisel ke Bali, Malah Dapat Pertanyaan Menohok

Dream - Gading Marten membagikan momen liburan bersama Gempita Naoura Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia, di Bali. Dalam video tersebut, Gading, Gempi, dan Gisel, tampak bermain wahana sebelum makan siang.

Kemudian Gading memberikan kamera yang dipakai untuk ngevlog kepada Gempi. Dalam vlog tersebut, Gempi terlihat berbicara menggunakan bahasa Inggris.

"  Hello, I'm Gempi. Before i play in the playground. There's so many bule. There are, is Papa, and Mama (Halo, aku Gempi. Aku habis bermain di taman bermain. Di sini banyak bule. Ada Papa, dan Mama," ujar Gempi, dikutip Dream, Senin 15 April 2019.

   Gempita dan gading marten© Gempita dan gading marten

Pada video itu, Gempita tiba-tba bertanya kepada Gading mengapa menyusulnya ke Bali. "  Why you are here to me?," tanya Gempi pada Gading

6 dari 6 halaman

Jawaban Gading Marten

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Gading pun menjawabnya, " Kan nemenin Gempi."

Gempi tak berhenti. Dia kembali mencecar sang ayah dengan pertanyaan. Kali ini, dia bertanya kepada Gading mengapa setelah berada di Bali kemudian meninggalkannya kembali.

"  Why you are here now, but later you are not coming here? (Mengapa kamu ada di sini sekarang, kalau nanti kamu tidak di sini lagi," tanya Gempi lagi.

Mendengar pertanyaan itu, Gading hanya tersenyum dan meminta kamera vlognya. Tapi, Gempi menolak memberikannya.

Video vlog Gading Marten pun ramai dikomentari oleh warganet. Mereka banyak yang tekjub dengan pertanyaan Gempita kepada Gading.

" Gempi kok pinter banget sih Inggrisnya....aq belajar sampek tublek aja tetep dedel ni otak,"   kata akun @ria.

"  Kenapa disetiap video papa gading selalu ada kata kata gempi yg bikin nyentuh,"  kata akun @Mufidach20 .

" Terharu, mama papa nya selalu kompak demi Gempii. Gempiiilovyuu,"   tulis akun @Maya Prameswari.

 

Beri Komentar