Video Raffi Ahmad dan Cut Meyriska Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 Oktober 2018 18:30
Video Raffi Ahmad dan Cut Meyriska Jadi Sorotan
Ada apa?

Dream - Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini gara-gara dia tertangkap kamera sedang berdekatan dengan Cut Meyriska.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram, Raffi terlihat bersama dengan Aruan Marsha dan Cut Meyriska. Kehadiran tiga selebriti ini memang dalam rangka promosi film Kesempatan Keduda.

Di video tersebut, Raffi terlihat mendekat pada Meyriska. Tiba-tiba, Meyriska mengarahkan lengannya ke belakang. 

 
 
 
View this post on Instagram

Yang lagi heboh sih ini � Sedenger kalian apasih?

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Sikap Raffi sontak jadi bahan pergunjingan. Tak heran Raffi kembali mendapat cibiran.

" Ini bukti kalau ga semua cewe mau sama Raffi. Ceweknya aja risih gitu omg," kata akun Nunung.

" Gatel banget ya Allah, kok heran Gigi mau sama dia ya. Padahal bisa dapet yg lebih," kata akun Aida.

" Dikira Raffi ga ada yg lihat, padahal ada kamera. Genit banget yah ternyata Raffi," kata akun Luci

1 dari 3 halaman

Adegan Mesra dengan Raffi Ahmad, Marsha Aruan: Serem!

Dream - Marsha Aruan terlibat dalam film produksi Raffi Ahmad yang berjudul 'Kesempatan Keduda'. dalam film ini ada salah satu adegan mesra yang dilakukan Marsha dan Raffi Ahmad yang juga lawan mainnya di film ini.

Marsha harus beradegan ciuman dengan Raffi. Diakui Marsha, saat melakukan adegan itu dia merasa takut. Karena memang sebelumnya dia tidak pernah melakukan adegan intim seperti itu.

" Agak takut ya. Perbedaan umur yang terlalu. Jauh jadi aku kayak yang takut gitu, emang belum pernah juga adegan kayak gitu," kata Marsha Aruan saat di Epicentrum, jakarta selatan, Senin, 8 oktober 2018.

marsha aruan© dream.co.id

Padahal, katanya, Nagita Slavina sudah memberikan izin kepadanya untuk mencium ayah Rafathar itu. Namun tetap saja menurut Marsha, adegan ini membuatnya cukup ketakutan karena mencium pria yang sudah beristri.

" Ya terserah katanya (Nagita) boleh aman. Tapi aku yang takut sebenernya. Serem," imbuhnya.

Meski demikian, Marsha mau melakukan hal itu karena selama ini sudah menganggap Raffi sebagai sahabat. 

" Kak Raffi kan teman aku, jadi bantuin. Kasihan juga kalau ga ada pemainnya. (Alasan) kedua yang aku lihat, ceritanya bagus dan unik jadi tertarik," ujarnya kekasih El Jalaluddin Rumi ini. 

Film 'Kesempatan Keduda` ini menceritakan dua pria yang baru bercerai dan jatuh cinta kepada 2 mahasiswi. Sampai akhirnya membuat kehidupan mereka berubah.

Film ini dimainkan Raffi Ahmad, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Bintang, Aqilla Herby, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting. Film ini tayang pada 11 Oktober 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Demi Film Banyak Ditonton, Raffi Ahmad Sampai Promo Begini

Dream - Selain menjadi presenter, kesibukan Raffi Ahmad di tahun 2018 semakin bertambah. Suami dari Nagita Slavina terlihat rajin membuat film dari rumah produksinya, RA Picture. 

Beberapa judul film, kebanyakan bergenre horor, telah dibuat Raffi dalam beberapa bulan terakhir. Yang paling baru adalah film Arwah Tumbal Nyai.

Tak hanya jadi produsen, Raffi juga aktif melakukan promosi untuk penjualan tiket film yang dibuatnya. Bahkan cara promosi ayah dari Rafathar ini tergolong unik dan baru dilakukan oleh sebuah rumah rumah produksi.

Raffi lewat akun instagramnya menggelar promo gratis setiap pembelian tiket film Arwah Tumbal Nyai. Promo yang diberikan pun beragam bentuknya. 

"  Ayooo Guys ... siap siap mulai tanggal 27 September 2018 untuk pembelian tiket Film @arwah_tumbal_nyai ,kalian bisa mendapatkan hadiah gratis!!!!"  ujar Raffi memulai unggahan promo di akun instagramnya tersebut.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dapat Minyak Sayur sampai Beras

 

Untuk pembeli 5 tiket Filmnya, Raffi akan memberikan hadiah berupa minyak goreng 2 liter.  Hadiah lebih besar akan diberikan bagi pembeli 10 tiket film tersebut. Raffi akan memberikan hadiah langsung 10 kilogram beras atau celana Jeans.

" Ayo buruan beli tiketnya Film @arwah_tumbal_nyai 27 September 2018 !!! Promo ketentuan ini terbatas !!!," tulis Raffi Ahmad, diakses Dream, Senin 17 September 2018.

Unggahan ayah satu ini melakukan promosi dengan cara berbeda ini pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Termasuk sindiran warganet yang mengatakan film buatan Raffi tidak laku.

" Sekalian beli 1 tiket gratis 3 tiket aja lah.wkek kaga laku yak,"  tulis akun @orva19.

" Waduhhhhh promoo nyyy fulll bgtohhh...g mkn brs minum minyak goreng kann...,"  kata akun @netijuniati21.

" Ini Siasatnya raffi ahmad untuk menaikkan jumlah penontonnya dengan cara membeli tiket sebanyak2nya.sebuah iming2an ini namanya,"  tulis akun @zakki_saifullah112.

(Sah)

Beri Komentar