Viral Lagi Momen Desta Penasaran Sumber Kekayaan Rizky Billar, Jawaban Valentino 'Jebret' Mak Jleb Banget

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 3 Oktober 2022 15:34
Viral Lagi Momen Desta Penasaran Sumber Kekayaan Rizky Billar, Jawaban Valentino 'Jebret' Mak Jleb Banget
"Kacau lu, itu mungkin kita kepikiran tapi enggak kita omongin".

Dream - Di tengah kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, muncul lagi video lawas Desta Mahendra saat mempertanyakan soal kekayaan yang dimiliki suami Lesti Kejora tersebut.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Vindes, Desta menyorot penampilan Rizky Billar yang kerap menggunakan barang branded.

" Gua cuma pingin tanya, kekayaan Rizky Billar itu dari mana ya?" tanya Desta.

Tak cuma Desta, Valentino Jebret juga menyindir Rizky Billar bukan siapa-siapa tanpa kehadiran Lesti.

" Rizky Billar tadinya kan siapa dia? Semenjak ada Lesti kan baru dia hebat," tutur Valentino.

desta© youtube

1 dari 7 halaman

Pernyataan Valentino membuat Desta dan Vincent tertawa. Suami Natasha Rizki itu ternyata juga menyetujui pernyataan Valentino.

" Kacau lu, itu mungkin kita kepikiran tapi enggak kita omongin," tutur Desta.

Di sisi lain, Valentino juga mengaku kalau kepopuleran Lesti dan Rizky BIllar juga dimanfaatkan pihak statisun TV yang membuat nama pasangan ini semakin berkibar.

" Sejak ada Lesti kan bu Siwi melihat itu," imbuh Valentino.

 

2 dari 7 halaman

Video ini mengundang beragam komentar netizen, banyak yang setuju dengan pernyataan Desta.

" Abis loh billar semua hujat loh skrng bukn neti aj tapi artis papan ats juga.dulu pas waktu sama neti lngsung story, skrng mna bsa ,udah enak, malah ulhh ,depinsi nghancurin hidup sendiri .y lo sendiri bkn orang lain," kata akun zxsa350g.

" Terimakasih loh bang valen udah mewakili isi hatiku. Beler itu siapa???baru dikenal juga krn lesti," sahut akun dfseuni.

" Pas bgt..ga ada kenal billar kalo engga krna lesti," tulis akun theresia_rg.

3 dari 7 halaman

Diluar dari permasalahan ini, Sahabat Rizky Billar, Harris Vriza ikut berkomentar soal dugaan Rizky Billar melakukan KDRT ke Lesti Kejora. Ia mengatakan tidak tahu menau atau mendengar cerita langsung dari Rizky Billar soal masalah keluarganya. 

" Aku belum diceritain apa-apa sih sama Billar, ya mungkin Billar bisa nyelesain sendiri kali ya,"   kata Harris Vriza, dikutip Dream dari tayangan Hot Shot di akun YouTube Cumicumi, Minggu 2 Oktober 2022. 

Harris Vriza sabahat Rizky Billar© Harris Vriza sabahat Rizky Billar

Foto: @harrisvriza

" Jadi aku nggak tahu apa-apa, aku nggak ngerti maksudnya gimana menurut aku gimana, aku harus apa juga nggak ngerti gitu," imbuhnya. 

4 dari 7 halaman

Sebagai sahabat, Harris Vriza hanya berdoa dan berharap masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora cepat selesai. 

© YouTube/cumicumi

" Aku sebagai sahabat juga, semoga semua masalah cepat kelar lah. Ya semakin tinggi pohon semakin angin bertiup kencang,” kata Harris Vriza. 

 

5 dari 7 halaman

Giorgino Abraham teman dekat Rizky Billar ikut berkomentar. Ia juga bingung harus berkomehtar seperti apa karena tidak mengatahui apa pun tentang masalah rumah tangga Billar dan Lesti. 

© YouTube/cumicumi

“ Jujur aku nggak tahu, aku orangnya cuek, Billar sahabat aku, Lesty juga deket sama aku, kita semua ngobrol, kan aku jadi bestman juga di pernikahan Billar dengan Lesty. Sampai detik ini aku nggak tahu apa-apa,” ungkap Giorgino Abraham.  

Atas dugaan KDRT yang dilakukan terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar terancam hukuman 15 tahun penjara. 

 

6 dari 7 halaman

Rizky Billar telah dilaporkan istrinya, Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang kabarnya dipicu karena peselingkuhan.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan laporan dari pengacara Lesti telah diterima dan akan menindaklanjutinya dengan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat.

" Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," kata Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022, dikutip dari Liputan6.com.

 

7 dari 7 halaman

Atas dugaan kasus KDRT itu, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Hukuman bui itu merujuk pada pasal yang disangkakan dalam Undang-Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT). 

" Tuntutan paling tinggi 15 tahun," ujar Nurma Dewi.

Lesti melaporkan sang suami dengan melampirkan barang bukti hasil visum. Nurma menerangkan ini menjadi bukti dari laporannya.

" Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum

Beri Komentar