Viral Video Emak-Emak Berantem, Glenn Fredly: Tak Ada Rekayasa

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 7 Juli 2019 17:12
Viral Video Emak-Emak Berantem, Glenn Fredly: Tak Ada Rekayasa
Glenn Fredly menjelaskan video emak-emak yang berantem merupakan kejadian sebenarnya.

Dream - Dua orang wanita sempat membuat heboh netizen. Mereka tertangkap kamera sedang bertengkar saat sama-sama menyaksikan konser langsung Glenn Fredly bersama Tompi di stasiun MRT. 

Terkait hal itu, Glenn menegaskan kejadian tersebut bukan dan tidak ada rekayasa. Menurut dia, apa yang terekam kamera adanya kejadian yang sebenarnya.

" Kita mau kasih tahu, Tompi dan Glenn mau kasih tahu ke teman-teman netizen bahwa peristiwa itu tidak ada rekayasa sama sekali," ujar Glenn, dikutip Dream dari Youtube Nara-Z, Minggu 7 Juli 2019.

 emak-emak berantem

" Jadi itu pure kejadian yang benar-benar terjadi, benar-benar organik," imbuh Glenn.

Pernyataan Glenn pun dibenarkan oleh Tompi dan Ibu Yanti.

" Iya, iya," kata Tompi singkat. 

" Iya benar," imbuh Ibu Yanti.

 emak berantem

1 dari 5 halaman

Video Emak-Emak Gelut di Tengah Konser Tompi & Glenn Fredly Bikin Sakit Perut

Dream - Tompi dan Glenn Fredly membuat para penumpang MRT Jakarta terkejut, Jumat 26 Juni 2019. Dua musisi kondang itu muncul dan melakukan aksi 'ngamen' di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Aksi mereka merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv, tempat Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

Sejak pukul 18.00 WIB, masyarakat mulai memadati stasiun MRT. Mereka rela berdesakan demi menonton aksi Glenn dan Tompi secara gratis.

Memulai acara Tompi lantas membawakan satu karyanya bertajuk Menghujam Jantungku. Namun di tengah riuh karena penonton tak henti-hentinya bernyanyi, dua wanita paruh baya malah saling dorong hingga bertengkar.

2 dari 5 halaman

Gelut

Kejadian lucu itu terlihat dari cuplikan video Narasi.tv yang diunggah ke Twitter oleh akun @hati2dimedsos.

Dalam video terlihat kedua emak ini bertengkar hingga Tompi dan Glenn berusaha melerai mereka.

Salah seorang ibu yang menggunakan baju hijau bahkan hingga dipeluk oleh Tompi, sehingga suasana menjadi tenang kembali.

Aksi lucu emak-emak ini sontak meramaikan media sosial. Beragam komentar lucu banjiri postingan tersebut.

"  Glenn Fredly melerai dgn tatapan " Kasih Putih" nya," tulis akun @lubead.

"  Wkwkwkw aduh si ibu mah santai dong :))))," komentars akun @mlkuswardani.

"  Cara di notis idol : Teriak namanya❌ Baku hantam âœ”," tulis akun @mgrgrl.

Berikut videonya:

3 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

   Embedded video
 ค๒ภ๏г๓คɭ ๓є๔ร๏ร ยรєг@hati2dimedsos    

ayo, gelud dong bu

  8,919

  11.7K people are talking about this   Twitter Ads info and privacy    

4 dari 5 halaman

Jawaban Menohok Tompi Soal Hanum Rais Sebut Ratna Sarumpaet Dianiaya

Dream - Tompi turut menyoroti pernyataan yang menyebut wajah lebam Ratna Sarumpaet akibat penganiayaan. Salah satunya pernyataan itu sempat dikeluarkan oleh Hanum Rais.

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tompi menyatakan Hanum tidak memiliki kapasitas untuk menganalisis luka Ratna. Ini karena Hanum berprofesi sebagai dokter gigi, bukan dokter umum.

" Kapasitas dia dokter gigi bukan dokter umum gitu. Bukan spesialis bedah, tentu tidak punya kemampuan untuk mengevaluasi," ujar Tompi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 23 April 2019

Menurut Tompi, pendidikan dokter gigi tidak mengajarkan materi analisis luka fisik. Dalam pandangan Tompi, Hanum tidak memiliki kapasitas untuk memeriksa luka.

Dokter spesialias bedah plastik itu berujar pendidikan dokter gigi berbeda dengan dokter umum. Sehingga, Tompi menilai tidak pas jika Hanum memeriksa Ratna.

" Sekolahnya beda banget. Dokter gigi itu sendiri, bukan dari dokter umum terus jadi dokter gigi. Kalau kapasitas dia sebagai dokter umum, masih punya kapasitas untuk itu," kata Tompi.(Sah)

5 dari 5 halaman

Kesalahan Fatal

Selanjutnya, Tompi mengaku sempat melihat sebuah video berisi pengakuan Hanum. Dalam video itu, Hanum menyatakan telah memeriksa Ratna dan menyimpulkan luka lebam itu akibat penganiayaan.

" Hanum Rais menceritakan sudah memeriksa yang bersangkutan dan yakin betul bahwasanya ini adalah korban pemukulan, dan ini adalah contoh Cut Nyak Dien buat dia, di situ ya, konyol saja buat saya, gitu," ucap dia.

Lebih lanjut, Tompi secara tegas menyatakan pernyataan Hanum merupakan kesalahan fatal. Terlebih bukan kapasitas Hanum sebagai dokter gigi.

" Dia sudah mengaku memeriksa. Artinya kalau memeriksa sudah ada pertanggungjawaban ilmiahnya. Artinya kalau sudah memeriksa dan salah, ada dua kesimpulannya. Satu tidak mampu, kedua atau berbohong," kata Tompi.(Sah)

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan