Video Mesra Jadi Viral, Putra Iis Dahlia Minta Maaf

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 Januari 2018 16:44
Video Mesra Jadi Viral, Putra Iis Dahlia Minta Maaf
Video permintaan maaf itu diunggah Devano di akun instagramnya.

Dream- Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, akhirnya meminta maaf atas beredarnya video mesranya dengan artis pendatang baru, Jennifer Coppen. Video yang menjadi viral itu menuai kecaman dari banyak pengguna media sosial.

" Halo semuanya disini Devano cuman mau minta maaf apa yang sudah kalian liat di video tersebut," tulis Devano melalui akun Instagram @devdanendrasebagaimana diakses Dream, Kamis 4 Januari 2018.

Dia mengaku bahwa orang yang mencium wanita dalam video itu adalah dirinya. " Sebenarnya Devano memang melakukan itu tapi video itu sudah lama banget," tambah dia.

devano© devano

Devano mengakui perbuatannya itu salah. Apalagi dia masih remaja. " Devano akuin Devano salah karena perbuatan Devano tersebut karena Devano masih muda masih 15 tahun seharusnya Devano ga lakuin hal-hal seperti itu," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Berjanji Tidak Mengulanginya

Devano berjanji tidak akan megulangi kesalahan yang sama. Saat ini dia hanya fokus ke karier dan pendidikan untuk masa depannya.

" Devano janji Devano ga akan lakuian hal tersebut lagi dan mulai sekarang Davano harus mulai fokus ke karir, sekolah, pendidikan. Dan Devano juga punya mama dan papa harus menafkahi mereka berdua karena Devano cuma anak laki-laki satu-satunya di keluarga dan keempat Devano harus fokus mencari uang untuk masa depan Devano," ucapnya.

Melalui tulisan itu pula dia mengingatkan publik agar lebih berhati-hati dengan teman ataupun sahabat. " Dan di luar sana Devano mu bilang, hati-hati sama teman ga semuanya itu baik. Pasti ada yang baik dan jahat karena ga semuanya orang mau diposisi kita,"  tulis dia.

" Dan udah jangan negatif thinking sama mereka, sama ini sama orang itu ga kenapa-kenapa Devano ga ada masalah apa-apa dengan mereka, Devano sudah damai-damai aja karena video itu kalian negatif thinking jadi begitudeh," .

 

2 dari 3 halaman

Komentar Dikunci

Devano sengaja mengunci kolom komentar pada unggahan ini. Sehingga netizen tidak bisa memberikan berkomentar pada video yang diunggah pada 3 Januari 2018 itu. Tapi Devano tak lupa memberi keterangan pada video yang sudah mendapat 108, 973 likes itu.

" Gua masih muda dan gua akuin apa yang gua lakuin itu salah. Tahun baru harus menunjukan sikap yang lebih baik. MASA LALU BIARLAH BERLALU. #tahunbaruharusbersikapdewasa," tulisnya.

Beri Komentar