Viral Pesan Haru Warganet untuk Putri Kecil Glenn Fredly

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 9 April 2020 11:52
Viral Pesan Haru Warganet untuk Putri Kecil Glenn Fredly
Putri Kecil yang baru berusia 40 hari ini tinggal Glenn untuk selama-lamanya

Dream - Kepergian Gleen Fredly menyisakan luka yang dalam di benak seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia. Selain statusnya sebagai musisi terkenal di tanah air, kepergian Gleen juga menyisakan rasa harus karena meninggalkan seorang bayi cantik yang baru berusia 40 hari.

Seperti diketahui, lebih dari sebulan yang lalu, istri Gleen Fredly, Mutia Ayu telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 28 Februari 2020 lalu. Bayi cantik tersebut diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kepergian sang ayah di usia relatif masih muda membuat banyak warganet iba kepada Gewa yang belum sempat mengenal dekat sosok ayah yang merupakan musisik terkenal Indonesia tersebut. Gewa harus kehilangan sosok ayah yang akan menjaganya kelak.

Seorang warganet bernama Bintang Forza yang diduga merupakan penggemar dari Gleen Fredly mengunggah potret putri Gleen dengan memberi caption haru. Sontak unggahan tersebut menjadi viral hingga dibagikan ke berbagai laman media.

 

1 dari 2 halaman

Warganet Mengunggah Momen Haru Anak Gleen Fredly

 bayi gleen dan ayu© Ilustrasi foto : mutia_ayuu

Dalam unggahan tersebut Bintang menuliskan,

Dear Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo,

Saat kau membesar nanti, orang-orang akan bercerita betapa ramah, bersahabat dan murah senyumnya ayahmu. Meski ayahmu pergi beberapa minggu setelah kau lahir, namun kau akan bangga punya ayah bernama Glenn Fredly,” tulis Bintang dalam unggahannya.

2 dari 2 halaman

Unggahan Menjadi Viral

 bayi gleen dan ayu© Ilustrasi foto : mutia_ayuu

Unggahan dalam laman twitter @bintangforza ini menjadi viral, dalam waktu 3 jam saja unggahan tersebut dibagikan sebanyak 20 ribu kali dalam laman twitter.

Kolom komentar Bintang pun dibanjiri komentar haru dan doa untuk kepergian Gleen Fredly serta doa untuk putri Gleen, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Beri Komentar
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir