Vishal Karwal Blak-blakan Soal Model Gebby Vesta

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 29 Agustus 2017 19:29
Vishal Karwal Blak-blakan Soal Model Gebby Vesta
Warganet dihebohkan dengan unggahan video Gebby. Dan ternyata....

Dream - Seorang model bernama Gebby Vesta belakangan ini membuat heboh warganet. Ia mengunggah video tengah bermesraan diduga dengan bintang India, Vishal Karwal.

Dalam sebuah wawancara dengan SpotboyE.com dikutip Dream, Selasa 29 Agustus 2017, Vishal memberikan klarifikasi.

Vishal yang tampil di beberapa acara populer TV India seperti Roadies, Splitsvilla dan Big Boss 6 itu membantah, jika pria yang tak mengenakan baju dalam video itu adalah dirinya.

Tak hanya itu, pemain Lord Krishna di serial Dwarkadheesh itu mengaku tak pernah bertemu dengan Gebby.

" Saya terkejut. Minggu lalu saya ke Indonesia dan sekarang ketika kembali ke India, berita itu berhembus kencang. Teman Indonesia saya yang memberitahu jika perempuan itu mengunggah foto saya di Instagramnya dan mengklaim kita memiliki hubungan spesial usai saling mengenal selama 2 tahun sejak pertama bertemu di Singapura," ujarnya.

Mengaku...

1 dari 3 halaman

Baru Nonton Videonya

Vishal mengaku tidak pernah ke Singapura sebelumnya, sehingga tak mungkin bertemu apalagi berkenalan dengan Gebby di negara bersimbol Singa Merlion itu.

" Kalian bisa cek passport saya, saya tidak pernah ke Singapura. Belakangan ini saya terus travelling hingga ke Eropa. Banyak fans yang mengambil foto saya. Apakah itu menandakan saya punya hubungan dengan mereka? Saya aja tidak pernah bertemu dia," tegasnya.

Vishal mengaku baru menonton video yang diunggah Gebby di Instagramnya usai mendapat telepon dari media.

" Tidak, itu bukan saya. Saya tidak tahu siapa pria itu," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

"Saya Pasrah"

Meski bersikukuh tak mengenal Gebby, Vishal menjelaskan dia tak bisa melaporkan Gebby lantaran ia tak menetap lama di Indonesia.

" Saya pasrah. Kalau di India, saya akan langsung melaporkannya ke polisi. Saya hanya sekali ke Indonesia dan cuma 5 hari. Saya kontak pihak ANTV, yang mengundang saya, untuk menindaklanjutinya," ucapnya.

Menurut Vishal, mungkin Gebby begitu terobsesi dengannya hingga melakukan hal ini.

" Dia sepertinya terobsesi dengan saya, tapi obsesinya itu mengerikan. Sepertinya dia mencari ketenaran dengan kasus ini dan saya harap ANTV bisa sesegera mungkin mengambil tindakan tegas untuknya," tuturnya.

Menurut orang terdekat Vishal, pria 31 tahun itu bahkan tidak pernah melihat foto Gebby sebelum munculnya kasus ini.

3 dari 3 halaman

Terkuak! Ini Honor Artis India yang Diundang ke Indonesia

Dream - Dalam beberapa tahun terakhir, dunia drama televisi Indonesia mendapat serbuan dari India.

Sejak serial Mahabharat mengudara di salah satu TV swasta, pertunjukkan dan opera sabunala India seakan merajai hiburan televisi Indonesia.

Akibatnya, beberapa aktor dan aktris India yang mengisi drama televisi dari negara itu kecipratan rezeki yang lumayan melimpah.

Selain ketenaran, mereka juga mendapatkan honor yang lumayan setiap kali diundang ke Indonesia.

Shaheer Sheikh misalnya. Bintang India berwajah tampan ini bisa dibilang telah menjadi bintang besar di Indonesia.

Berkat aksinya sebagai Arjun di serial Mahabharat dan Anant di serial Navya, pria 32 tahun ini menjadi idola baru bagi para ibu dan remaja putri di Indonesia.

Begitu terkenalnya Shaheer, dia sampai pernah tinggal di Indonesia selama dua tahun untuk mengisi berbagai pertunjukkan dan acara televisi.

Dia bahkan menolak beberapa tawaran di India agar bisa membintangi salah satu drama televisi Indonesia berjudul Cinta Di Langit Taj Mahal.

Selain Shaheer, aktor Ravi Bhatia, yang berperan sebagai Salim di serial Jodha Akbar, juga diundang ke Indonesia ketika acaranya sedang ditayangkan di sana.

  Terkuak! Ini Honor Artis India yang Diundang ke Indonesia

Setelah itu, dia juga tampil bersama Shaheer di Cinta Di Langit Taj Mahal. Ravi saat ini memainkan peran superhero dalam serial drama Indonesia Roro Jonggrang.

Selain itu, beberapa aktor dan aktris dari serial Uttaran juga pernah diundang untuk datang ke Indonesia.

" Menurut beberapa sumber, para aktor dan aktris yang diundang itu biasanya dibayar 25-30 lakh rupees per pekan (sekitar Rp496 juta sampai Rp596 juta) untuk tampil di acara-acara dan bermain sinetron," kata Yash Patnaik, seorang produser TV. Patnaik adalah produser untuk serial Veera yang kini sedang tayang di Indonesia.

Menurutnya, kualitas konten hiburan televisi India telah berubah. Banyak televisi swasta di berbagai negara Asia yang berminat menayangkan puluhan episode drama serial dari India, baik dengan dubbing atau teks subtitle.

  Terkuak! Ini Honor Artis India yang Diundang ke Indonesia

" Lagipula mengimpor acara-acara dari India juga tidak mahal, harganya berkisar antara US$100 (Rp1,3 juta) sampai US$300 (Rp4,7 juta) per episode," kata Patnaik.

Jika sebuah stasiun televisi berasal dari negara negara tidak terlalu maju dunia pertelevisiannya, maka mereka biasanya menayangkan acara dengan teks subtitle.

" Karena untuk mengimpor acara yang bisa di-dubbing dengan bahasa ibu mereka membutuhkan tambahan biaya cukup mahal, sekitar US$500 (Rp6,6 juta)," ujar Patnaik.

(Sumber: The Times of India)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie