Wajah Bahagia Krisdayanti Tidur Bersama Aurel Hermansyah, Alat di Perut Bikin Kaget

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 20 Januari 2022 12:23
Wajah Bahagia Krisdayanti Tidur Bersama Aurel Hermansyah, Alat di Perut Bikin Kaget
Aurel akhirnya bisa menginap di rumah Krisdayanti

Dream - Setelah pulang usai menjalani karantina selepas perjalanan dari Turki, Aurel Hermansyah akhirnya berkunjung ke rumah ibu kandungnya, Krisdayanti. Lama memendam rindu, Aurel memutuskan menginap di rumah Kriadyanti untuk menghabiskan waktu bersama.

" Yeay udah di kasur sama mami," kata Aurel Hermansyah di akun instagram @lambepelakor_.

Rekaman video pendek itu memperlihatkan momen saat Aurel, Krisdayanti, dan Amora yang tidur bersama. Aura bahagia juga terpancar dari wajah Krisdayanti yang akhirnya bisa tidur lagi bersama putri sulung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu.

" Kita mau bikin kakak jadi guling," ucap Krisdayanti.

Saat tengah bercengkerama, Krisdayanti sempat melihat berbagai perlengkapan menyambut calon bayi yang sudah disiapkan Aurel. Salah satu yang membuatnya takjub adalah sebuah alat yang dipasang di perut AUrel untuk mendengarkan denyut jantung buah hatinya.

" Ya ampun ini kita lagi kaget-kaget ya, ternyata segala perlengkapan calon bayi itu banyak sekali sekarang gitu ya. Benar-benar terdengar detak jantung bayi gitu," tutur Krisdayanti.

1 dari 4 halaman

Bawa Kebahagian Buat Netizen

Aurel© Instagram

Netizen yang melihat video ini merasa bahagia melihat momen kemesraan Aurel dan ibu kandungnya.

" Bahagia selalu Aurel, kelihatan banget Aurel merindukan mimi sekarang, kesampaian ya," kata akun bunda_imoet_imoet.

" Ikut senang ngeliatnya, masyallah," kata akun febstia.pratama.

" Salut sama Aurel hijabnya gak pernah lepas walau lagi tidur," kata akun juansyah528.

2 dari 4 halaman

Krisdayanti Cemaskan Aurel Hermansyah, Saban Hari Telepon Sebelum Pulang dari Turki

Dream - Krisdayanti mengaku sempat khawatir dengan kondisi putrinya, Aurel Hermansyah saat mendengar kabar Ashanty positif Covid-19 usai perjalanan dari Turki. Saking cemasnya, penyanyi tenar dengan sebutan KD itu terus menghubungi Aurel dan selalu meminta putrinya untuk menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan selama berada di Turki. 

" Jadi memang H-2 sebelum mereka pulang dari Turki, saya concern sekali. Saya setiap hari menyapa keadaan Aurel," kata Krisdayandi dilansir dari kanal KH Infotaiment.

Menurut Krisdayanti, rasa cemas itu muncul karena sering mendengar keluhan Aurel yang sering merasa kelelahan dengan liburan kali ini. Untuk diketahui, Aurel tahun ini menjalani perjalanan lintas negara itu dalam kondisi hamil besar.

" Karena dia cepat capek, 'aku engngak ngapa-ngapain mimi kenapa capek'. Emang beda perempuan hamil itu bawa badan aja susah. Apalagi harus pindah hotel, jalan, buka koper packing lagi, walau banyak asisten berangkat itu meletihkan," tuturnya.

Kini setelah mengetahui putri sulungnya bebas dari Covid-19, KD baru merasa lega dan bersyukur mendengar kabar tersebut. Namun istri Raul Lemos tersebut tetap meminta Aurel memanfaatkan waktu karantina di hotel untuk beristirahat total, setelah dua minggu plesiran di Turki.

" Alhamdulillah sampai landing saya tanya alhamdulillah semua sehat sedang menyelesaikan karantina dan mudah-mudahan dia bsa menggunakan waktu itu untuk bedrest," kata dia.

3 dari 4 halaman

Wajah Bahagia Krisdayanti Dapat iPhone Baru dari Atta dan Aurel

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hemrnsyah memberikan kejutan yang membuat Krisdayanti kaget. Mereka memberikan handphone keluaran terbaru untuk sang ibu.

" Mimi ada bingkisan buat Mimi, ini buat mimi," kata Atta sambil memberikan iPhone 13 yang terlihat dikanal YouTube AH.

Krisdayanti kaget saat menantunya mengeluarkan handphone terbaru yang diberikan kepadanya.

" Wah kok bisa? aku belum ulang tahun. Ya jangan dong, kan Kellen yang ulang tahun," ucap KD.

Aurel mengungkapkan handphone yang diberikan ini karena melihat handphone sang ibu belum diganti dengan model baru.

kd© instagram

" Ini suprise, mimi kan belum ganti iPhone," kata Aurel.

Dengan wajah tersenyum, istri Raul Lemos ini mengucapkan terima kasih kepada anak dan menantunya.

" Mimi kan bukan gadget banget tapi ya makasih, aduh thank you," tutur Krisdayanti yang tersipu malu.

au© instagram

Sebelum menerima handphone tersebut, Krisdayanti menggoda Aurel Hermansyah apakah sudah mengganti handphone juga atau belum.

" Wah mama Nur pakai enggak? Enggak enak dong nyonya Sultan. Oke kalau nyonya sultan udah pakai," ungkap KD.

4 dari 4 halaman

Sikap Manja Krisdayanti ke Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Dream - Sejak menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah semakin akrab dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Mereka beberapa kali bertemu dalam suasana sangat bahagia.

Seperti terlihat pada cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambepelakor_ berikut ini. Krisdayanti terlihat bermanja-manja pada putri sulungnya itu. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut memeluk dan menciumi sang putri Aurel.

Naik Motor Mewah ke Mal, April Jasmine Istri Ustaz Solmed Banjir Kritikan

Krisdayanti memang harus berpisah dengan anak-anaknya setelah bercerai dari Anang Hermansyah. Aurel dan sang adik, Azriel, tinggal bersama Anang yang kini telah membangun rumah tangga dengan Ashanty.

Sementara, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dan memiliki beberapa anak. Tentu Krisdayanti sangat mengidamkan pertemuan dengan anak-anak hasil pernikahan pertamanya tersebut.

kd© instagram

Netizen yang melihat momen romantis anak dan ibu ini ikut merasa bahagia.

"  Ngeliat mimi semenjak aurel nikah lebih bebas gt ya ketemu aurelnya, kaya ya bnr2 diri mimi sendiri gak ada yg ngebatasin," kata akun @alfhardi23.

"  Iyalah gmn gk nempel moment anak kecil yg terlewat pasti beban bgt nyesel bgt itu," kata akun @serumpun_berlian.

"  Ya Allah seneng liatnya sampe berkaca," kata akun @qanzhaekakristianto.

"  luapan rindu yg mendalammm," kata akun @bellinda.deee.

Beri Komentar