Wajah Cantik Kekasih Edric Tjanda Bikin Terpana

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 13 Oktober 2018 13:00
Wajah Cantik Kekasih Edric Tjanda Bikin Terpana
Edric Tjandabanjir ucapan selamat dan pujian dari warganet.

Dream - Edric Tjandra kembali mengunggah foto kekasihnya Venny di akun instagramnya. Wajah berbinar-binar terlihat dari pasangan yang sedang kasmaran ini. Tampak senyum merona yang mereka tampilan saat keduanya menghabiskan waktu berdua.

Edric yang mengenakan kemera garis-garis dan membawa tas berwana hitam tampak berpose tersenyum di depan kekasihnya. Sedangkan Venny tampak anggun dengan balutan busana berwarna putih.

" Berjalan bersamamu di dalam Tuhan itu yang membuat hidupku lengkap.. Terima kasih Tuhan Yesus buat pasangan sepadan yang kau berikan untuk melengkapiku memenuhi rancanganMu, semua kami kembalikan buat kemuliaan namaMu," tulis Edric melengkapi foto tersebut. diakses Dream, Jumat 12 Oktober 2018.

Unggahan Edric banyak mencuri perhatian karena presenter ini dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup dalam urusan asmara. Ada pula netizen yang terperangan dengan kecantikan kekasih Edric. 

" congrats kak @edrictjandra Cantik sekalii calonnya. Semoga lancar dan selalu dlm lindungan Tuhan. Aamiin," kata akun Dwi.

" Puji Tuhan selamat ya ka Edric, calon istrinya cantik banget," kata akun Yohana.

" Happy for you ka, Cici nya cantik banget," kata akun Nia.

" cantiknya ko ... menyilaukan mata hati .... ahaaarrrrrr," tulis akun @wellreh.

1 dari 1 halaman

Mantap Segera Nikahi Kekasih, Ini Alasan Edric Tjandra

Dream - Komedian Edric Tjandra mengaku sip menikahi kekasihnya yang telah dipacari selama 1,5 tahun. Persiapan pun sudah dilakukan untuk menikahi wanitayang masih dirahasiakan itu. Pria berusia 33 tahun ini akan mengumumkan apabila persiapan sudah mendekati hari H.

" Ada deh. Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya. Tapi pas hari H nya pasti saya undang," ujar Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2018.

Edric Tjandra© Edric Tjandra.

Menurut komedian yang juga presenter ini, sering kali mereka berbeda pendapat untuk menentukan konsep pernikahan. Alhasil adu argumen pun tak bisa dihindarkan untuk menentukan detail persiapan pernikahan.

" Iya pasti ada adu argumen. Cuma dari awal saya bilang, kita boleh adu argumen tapi jangan sampai berantem. Pasti selalu cari solusinya," terang Edric.

Edric mengungkap alasan dirinya mantap ingin menikahi kekasihnya. Menurutnya, dia merasa pertemuannya dengan dan sang kekasih telah diatur sebaik mungkin oleh Tuhan.

Edric Tjandra© Edric Tjandra.

 

(Sumber : liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Beri Komentar