Vicky Prasetyo Dituduh Telantarkan Istri Siri

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Agustus 2017 11:42
Vicky Prasetyo Dituduh Telantarkan Istri Siri
Vivi mengumbar sejumlah tudingan. Sudah melayangkan somasi.

Dream - Komedian Vicky Prasetyo kembali bermasalah dengan seorang perempuan. Kali ini bukan dengan pedangdut Zaskia Gotik yang dulu pernah dia pinang. Melainkan dengan wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia atau yang karib disapa Vivi.

Pada Rabu 30 Agustus 2017, wanita berhijab ini mendatangi kantor pengacara Henry Indraguna di Belleza Office Tower, Jakarta. Dia meminta bantuan untuk menyelesaikan permasalahan dengan Vicky.

Vivi mengaku telah menikah siri dengan Vicky pada Mei 2015. Namun dia mengaku sejak pernikahan itu sampai memiliki putri, yang kini berusia satu tahun tiga bulan, Vicky tak pernah memberikan nafkah.

" Dari semenjak nikah Vicky ngga pernah kasih nafkah termasuk saat biaya anak lahir dan begini terus," ujar Vivi.

Menurut Vivi, saat pertemuan awal, Vicky bersikap sangat baik. Sehingga dia mau dinikahi oleh pria 33 tahun tersebut.

" Di awal tahun 2015 aku didekati dia, tadinya enggak mau karena saya lebih tua dua tahun dari dia. Tapi ternyata dia ngga mau main-main dan serius, ya sudah lanjut," ucapnya.

Bawa Kabur Mobil

Tak hanya soal nafkah, Vivi juga menuding Vicky telah membawa kabur mobil miliknya dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Sehingga Vivi melayangkan somasi terhadap Vicky agar mau bertanggung jawab terhadap nafkah dan mengembalikan mobilnya.

" Kami mengirim somasi kepada Vicky tanggal 29 Agustus 2017, kami kirim somasi kepada Vicky Prasetyo kami harapkan 3x24 jam direspons apabila tidak respons maka Selasa Ibu Vivi lapor ke Polda Metro Jaya," kata Henry Indraguna.

Sampai berita ini diturunkan Dream sudah mencoba menghubungi Vicky Prasetyo ataupun tim pengacaranya, namun belum juga ada respons. Pesan tertulis yang dikirim tak berbalas. Telepon kepada Vicky juga tidak dijawab. (ism) 

1 dari 2 halaman

Ternyata, Ini Alasan Vicky Prasetyo Ingin Jadi Walikota Bekasi

Dream - Vicky Prasetyo resmi mendafatarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon Walikota Bekasi untuk Pilkada 2018. Dia telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD PAN Kota Bekasi.

" Yang pasti ini kan proses selanjutnya ya, yang pertama saya pengambilan formulir. Ini pengembalian berkas-berkas yang sudah disiapkan tim pemenangan saya," kata Vicky Prasetya di Bekasi, Rabu 5 Juli 2017.

Bagi Vicky, dengan mendaftarkan diri di DPD PAN Rawalumbu merupakan salah satu bukti bahwa dirinya serius ingin terjun ke dunia politik.

" Berarti tahapan-tahapan yang sudah saya lalui, itu adalah sebuah proses yang memang enggak main-main," ucapnya.

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini mengaku tertarik menjadi Wakil Walikota Bekasi karena daerah satelit ibukota Jakarta ini sangat maju. Dia ingin lebih memajukan kota kalahirannya ini.

" Bekasi itu adalah kota yang cukup maju. Peradaban pembangunannya, strukturalnya, dan fasilitasnya, itu semua sudah oke," kata dia.

Menurut Vicky, pemimpin Kota Bekasi saat ini sudah bisa membuktikan prestasinya. Namun Vicky akan membangun Kota Bekasi dnegan cara lain.

" Justru saya lebih menunjukkan kepada humanisnya. Visi misi saya adalah cinta dan kasih sayang," imbuh Vicky.

2 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo Kangen Ayu Ting Ting

Dream - Hampir dua pekan tak lagi bergabung dalam sketsa program televisi `Pesbukers`, Ayu Ting Ting membuat rindu rekan artis. Sebut saja Vicky Prasetyo yang juga ikut bermain dalam Pesbukers mengaku rindu akan kehadiran sosok Ayu Ting Ting.

Bagi Vicky, Ayu Ting Ting merupakan pemain yang sangat cerdas dalam mengembangkan cerita. Dan hal itu yang membuat dirinya rindu akan kehadiran pelantun `Alamat Palsu` ini.  

vicky prasetyo© vicky prasetyo

" Yang pasti Ayu sosok pemain cerdas, dia mampu bermain di segala lini. Kalau secara kreatif semua pasti kehilangan Ayu," kata Vicky Prasetyo saat di Polda Metro Jaya, Rabu, 19 Juli 2017.   Vicky berharap nantinya ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini dapat bergabung kembali dalam Pesbukers.  

Vicky Prasetyo© instagram

" Pastilah ingin dia balik, kan kita berteman semuanya. Selain di luar apapun, dia jadi pemain bagus. Sketsanya lucu orangnya ceria. Jadi bisa buat main tek tokan di sketsa bagus," tambahnya. (ism) 
Beri Komentar