Warganet Geram Lihat Lucinta Luna Pakai Mukena, Ada Apa?

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 13 April 2018 12:05
Warganet Geram Lihat Lucinta Luna Pakai Mukena, Ada Apa?
Bukannya mendapat simpati, warganet kompak menyuruhnya...

Dream - Lucinta Luna kembali menggegerkan dunia maya. Seolah ingin menegaskan jati diri sesungguhnya, personil Dua Bunga ini mengunggah foto mengenakan mukena di akun Instagramnya @lucintaluna.

Kemarin, penyanyi dangdut yang biasa disapa Luna itu mengenakan penutup kepala. Dari bentuknya, diyakini sebagai mukena bermotif floral.

Disertai dengan keterangan singkat yang mengungkapkan rasa syukur pada Allah SWT.

 Instagram Lucinta Luna© dream.co.id

" Alhamdulillah... segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya."

Melihat foto itu, warganet semakin murka terhadap tingkah laku pedangdut sensasional itu. Mereka meyakini jika Luna adalah sosok transgerder bernama asli Muhammad Fatah.

 

1 dari 2 halaman

Para Wanita Tersinggung Melihatnya

Berfoto dengan mukena dianggap sebagai pencitraan belaka. Mereka tidak yakin jika Luna benar-benar beribadah, karena pada saat berfoto masih mengenakan makeup, bulu mata palsu dan Softlens.

Sebagian warganet menegaskan jika di dalam Islam dilarang beribadah mengenakan bulu mata palsu dan softlense, karena menghalangi air wudlu.

" @lucintaluna kalaupun kakak seorang wanita dan abis melakukan sholat.. cmn mau bilangin kak, kira2 kakak berwudhu gak ya kak? Berwudhu dalam keaadaan bermake up itu tidak sah kak biar pun make upnya waterproof kak, kakak pun masih pake lensa.. kakak abis ibadah atau cmn foto2 doang?" tulis @real__fshrKak.

" Saya yang wanita muslim aja ga begini banget saat sholat, setidak ya hargai kita yg benar2 wanita Asli," tulis @maylstr92.

 

2 dari 2 halaman

Dinasehati Ganti Peci untuk Salat Jumat

Tak hanya menyoal riasan yang dikenakan Luna, warganet juga kompak menasehatinya untuk berganti pakaian dan menunaikan salat Jumat.

" Jgn lupa bang sholat jumat, kok pake mukenah bang, harusnya pake kopiah bang, gmn sih abang," tulis @retaatik.

" Astgafirullah nih dunia udah benner mau kiamat , meskipun udah op kelamin tetap aja mba luna batinnya tuh cwok knp sholat pke mukenna hahahha. Ngacoo nihh," tulis @alyanofiana.

" Jumatan dulu ayo mas, tapi jngan pake mukenah masa iya cowok jumatan pake mukenah," tulis @adityarama_22.

Beri Komentar