Wijin Beber Awal Ketemu Gisel, Komentar Nia & Jedar Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 April 2019 15:00
Wijin Beber Awal Ketemu Gisel, Komentar Nia & Jedar Mengejutkan
Apa kata Nia dan Jedar?

Dream - Wijaya Saputra menceritakan awal mula pertemuannya dengan Gisella Anastasia. Pria yang karib disapa Wijin ini mengaku dipertemukan dengan Gisel oleh temannya.

" Waktu itu diajak temanku, temanku teman dia juga. Makan yuk makan ada teman ramai-ramai ya udah pas datang loh kok ada dia (Gisel). Hai apa kabar segala macam," kata Wijin saat menjadi bintang tamu Ngopi Dara, Jumat 12 April 2019.

 Wijin di ngopi dara

Mendengar jawban Wijin, Jessica Iskandar, yang menjadi host acara itu, bertanya kepada Wijin apakah mengetahui bila Gisel baru bercerai dari Gading Marten.

" Kamu sudah tahu belum kalau Gisel itu sudah masih proses perceraian pas Februari pas kamu kenal," tanya Jedar.

" Februari itu kan udah beres, kan," jawab Wijin.

" Emang Gisel cerainya bulan apa?" tanya Jedar lagi.

" Januari ya," jawab Wijin.

1 dari 4 halaman

Meledek Wijin

Sementara, Nia Ramadhani langsung meledek Wijin karena bisa mendekati Gisel yang baru menjadi janda satu bulan.

" Januri, Februari kenal lo cepat ya. Lo sih top Wijin, dia baru sebulan cerai," kata Nia.

" Top," timpal Jedar.

Wijin langsung tertawa mendengar ledekan Nia dan Jessica tersebut.

" Dia baru ketemu tadi langsung " lu top lu top" gimana gue tidak ngerti," jawab Wijin.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Dihujat Terus, Gisella Anastasia Buat Lapak Khusus Haters Nyinyir

Dream - Gisellla Anastasia mulai berani menghadapi cibiran para haters di akun Instagramnya. Kekasih Wijaya Saputra itu sengaja menyediakan lapak khusus para pencibir dalam unggahan foto terbarunya. 

Seperti sengaja menantang haters, Gisel memasang foto romantis saat bersama Wijin, sapaan Wijaya Spautra, di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

"  So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki,"  tulis Gisel mengutip akun Instagramnya, @gisel_la, Jumat, 12 April 2019. 

Dalam unggahan caption panjang itu, Gisel mengatakan jika postingan ini sengaja dibuat untuk para pencibir yang merasa tahu segala hal tentang kehidupannya dan menganggap diri paling benar.

"  Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tantang Gisel.

Menurut Gisel, saat ini dia sedang berusaha menata kembali kehidupannya yag runtuh setelah bercerai dari Gading Marten. Dia ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi yang berisi Gempita Nora Marten, pekerjaannya, dan privasinya.

Dia menyadari jika tidak pernah bisa menerka atau menjamin kehidupannya di masa mendatang akan lebih baik.

 

"  There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try,"  kata dia.

4 dari 4 halaman

Bersyukur Memiliki Gempita

Wanita asal Surabaya ini bersyukur memiliki putri yang cerdas dan membawa kedamaian untuknya. Dia juga bersyukur memiliki hati yang lapang untuk menerima hujatan.

" Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.," ucapnya.

Meski begitu, Gisel berterimakasih kepada netizen yang telah menghakimi dengan hutan kepadanya. Dengan begitu kata Gisel, dia akan terus kuat dan berdiri tegak menghadapi bullyan dari warganet.

" so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall,"  tuturnya.

  unggahan gisel

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan