CONNECT WITH US!

Pedangdut Go Internasional, Lesti D'Academy Rekaman di Amerika

Reporter : Nur Ulfa | Selasa, 13 Februari 2018 14:52
Foto : Instagram Lesti D'Academy
Lesti D'Academy terpilih menjadi brand ambassador Younder Music!

Dream - Yonder Music Spokes Artist 2018 mendaulat Lesti D'Academy sebagai Brand Ambassador. Posisi itu membuat pedangdut asal Bandung itu akan masuk dapur rekaman di Amerika Serikat untuk berkolaborasi dengan seorang penata musik dunia

"Alhamdulillah tahun ini Dede dipilih jadi ibaratnya brand ambassadornya Yonder Music. Senang banget dan nggak percaya," kata Lesti saat di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.

Lesti mengaku terkejut karena merasa kemampuan suaranya masih tak sebanding dengan para penyanyi dangdut senior. Tapi dengan pengakuan ini, gadis bernama lengkap Lesti Andryani itu sangat bersyukur.

"Ini beneran buat Dede apa gimana. Nggak percaya banget. Masih banyak senior Dede yang lebih layak ada di posisi Dede sekarang. Mudah-mudahan Ini jadi jembatan besar buat karir Dede dan memberikan wadah yang besar buat Dede," ucapnya.

Lesti mengaku sudah mengantongi visa untuk berkunjung ke Amerika guna melakukan proses rekaman.

Sementar itu, CEO Yonder Adam Kidron memastikan Lesti akan mengalami masa 12 bulan penuh keajaiban dalam kariernya setelah dipilih menjadi brand ambassador Younder,

Adam mengatakan musik dangdut Indonesia kini sudah mendunia. Terpilihnya Lesti diharapkan akan membuat lagu dangdut semakin dikenal luas di kancah Internsional.

"Kami ingin ambil tanggung jawab dalam upaya mengangkat penyanyi dangdut Indonesia untuk diperkenalkan ke kancah internasional. Sekarang ini orang tidak hanya mendengarkan satu genre musik saja, yang dengar lagu R&B juga mendengar lagu dangdut," tutur Adam.

(Sah)

Salmafina Resmi Berpisah, Abdee Slank - Roby Geisha Gugat Cerai Istri