Wulan Guritno Larang Shaloom Pulang ke Indonesia

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 11 Oktober 2017 09:15
Wulan Guritno Larang Shaloom Pulang ke Indonesia
Ibu tiga anak ini memiliki cara unik untuk membuat anaknya betah di London.

Dream - Wulan Guritno harus terpisah dengan putrinya, Shaloom Razade Syach, yang menempuh pendidikan di London, Inggris. Meski demikian, Wulan mengatakan tak merasa keberatan.

Meskipun kadang rasa rindu mendera, mantan istri Atilla Syah ini mengaku lebih memilih untuk bersikap tegas pada Shaloom. Wulan melarang putrinya itu pulang ke Indonesia. 

Wulan tega melarang karena pada saat awal tinggal di London, Shaloom sering merajuk ingin pulang ke Tanah Air. Rasa rindu pada sang adik, membuat gadis berambut panjang itu ingin pulang kampung.

 Shaloom© dream.co.id

" Waktu dua bulan dia bilang ingin pulang, kangen sama adik-adiknya. Tapi kan maminya galak, aku bilang, 'Lo anak siapa? Anak orang kaya lo?' Aku bilang enggak bisa, setahun baru bisa pulang," ujar Wulan saat ditemui Dream beberapa waktu lalu.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, Shaloom terlihat lebih enjoy menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di London. Bahkan Wulan mengaku banyak perubahan pada putrinya tersebut.

" Shaloom aku lihat juga gemukan, beda banget saat aku sekolah di sana, sedikit stres dan home sicks gitu. Ternyata dia sangat menikmati," tambah Wulan.

 Shaloom© dream.co.id

Wulan juga bersyukur karena didikannya selama ini membuat Shaloom lebih mandiri. Terbukti, Shaloom lebih pandai memasak dibandingkan ibunya.

" Dia juga masak aku lihat di Instastory-nya. Karena kan kalau beli terus kan akan boros. Sejujurnya lebih Shaloom yang jago masak dibanding aku," kata wanita berusia 36 tahun ini.

Beri Komentar