Pengalaman Tak Terlupakan Yasmin Napper 'LOVE STORY THE SERIES' Pertama Kali Main Sinetron

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Oktober 2021 17:52
Pengalaman Tak Terlupakan Yasmin Napper 'LOVE STORY THE SERIES' Pertama Kali Main Sinetron
Ini kata Yasmin Napper.

Dream - Yasmin Napper kebingungan jika diminta memilih antara bermain sinetron atau film FTV, Artis yang pertama kalinya bermain di sinetron terbaru SCTV, Love Story The Series itu mengaku kedua bidang seni itu memiliki proses dan kelebihannya masing-masing. 

Meski baru pertama kali bermain di sinetron, Yasmin yang dipercaya berperan sebagai Maudy mendapat banyak pujian dari para pecinta tayangan televisi ini. 

" Nggak bisa dipilih sih karena itu dunia yang sangat berbeda. Kayak layar lebar dan layar kaca itu beda banget dari prosesnya, hasilnya juga pasti beda," ucap Yasmin dikutip Dream dari YouTube Natasha Wilona, Kamis 28 Oktober 2021..

Dara berusia 17 tahun ini mengaku terkejut saat pertama kali menjalani syuting sinetron. Yasmin harus melalui proses reading skenario dan syuting di waktu berdekatan karena tuntutan kejar tayang. 

" Kalau kita film pasti reading dulu dan sinetron itu kayak dikasih skrip langsung hari itu dan kita langsung syuting," kata Yasmin.  

Yasmin Napper dan Natasha Wilona© Yasmin Napper dan Natasha Wilona

Terkadang, lanjut Yasmin, dia masih sering melewati proses membaca skenario dan langsung menjalani syuting. Tak jarang dia harus menghabiskan waktu di lokasi syuting tanpa melakoni apapun sebelum skenario diterimanya.

" Skenario bisa datang kaya di jam yang sama kita syuting gitu loh," ungkapnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Kenangan Terakhir Yasmin Napper Love Story The Series Berpisah dengan Motor Lilac

Dream - Yasmin Napper, salah satu pemain sinetron terbaru SCTV berjudul Love Story The Series, menjadi idola baru para penonton laya kaca. Wajahnya semakin banyak menghiasi televisi setelah memerankan tokoh Maudy Argadana di sinetron tersebut.

Dalam sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini, Yasmin beradu akting dengan Giorgino Abraham yang memerankan tokoh Kendra Wilantara. Chemistry keduanya membuat para penonton selalu dibikin baper mengikuti sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

10 Potret Jey Ruby Jane, Selebgram Seksi yang Diduga Digoda Pacar Rachel Vennya

Yasmin Napper Love Story The Series© Yasmin Napper Love Story The Series

Foto : @yasminnapper

Selain soal akting, salah satu yang membangun chemistry keduanya adalah motor vespa warna lilac kesayangan Maudy. Kini Yasmin harus berpisah dengan motor tersebut.

" Hai guys! Jadi sekarang aku lagi ada di lokasi syuting LOVE STORY THE SERIES dan ini sudah 305 episode. Aku sekarang udah nggak pakai motor lilac aku lagi," kata Yasmin Napper.

2 dari 5 halaman

Dibuang Papa Arga

Yasmin Napper Love Story The Series© Yasmin Napper Love Story The Series

Foto : @yasminnapper

Ayu Ting Ting Syok Disindir Iis Dahlia Jarang Bergaul dengan Teman Artis

Dalam cerita sinetron tersebut, Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper terpaksa harus berpisah dengan motor kesayangannya karena dibuang oleh papa Arga.

" Karena ceritanya (motor lilac ini) diambil sama papa Arga, dibuang ke kali terus nggak ketemu jadi rusak," ucapnya.

Menariknya sebelum betul-betul berpisah, Yasmin sempat memberikan tanda tangan di bagian depan motor. Ini tentu jadi kenang-kenangan yang manis.

" Ini motornya pengen dibalikin dan aku disuruh tanda tangan. Jadi aku tadi abis tanda tangan ini. Bye bye Lilac aku," kata Yasmin Napper.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

3 dari 5 halaman

Mahdy Reza Pemeran Buku Harian Seorang Istri Diancam Keluarga Tak Dapat Warisan karena Hijrah ke Jakarta

Dream - Mahdy Reza, pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri, memutuskan hijrah ke Jakarta pada 2017. Mahdy Reza ingin mengejar mimpinya.

Pemaran Roni di Buku Harian Seorang Istri tersebut kala itu memang mendapatkan beberapa tawaran syuting di Jakarta.

Innalillahi, Natta Reza dan Wardah Maulina Berduka

" Waktu habis aku jalan film 2017 di film Seteru waktu itu, aku dapat beberapa tawaran manajemen di Jakarta sama beberapa tawaran syuting di Jakarta," ujar Mahdy Reza.

Mahdy Reza© Mahdy Reza

Foto : @mahdyrez

Namun keputusan hijrah ke Jakarta sempat ditentang oleh keluarganya. Mahdy bahkan diancam tidak akan mendapatkan warisan jika hijrah ke Jakarta.

" Sampai pernah diancam juga dulu sama orang tuaku. (mereka bilang) 'ntar kalau kamu pindah KTP (ke Jakarta) kamu enggak dikasih warisan'," tuturnya.

Selain mendapatkan ancaman, Mahdy juga harus meninggalkan bangku kuliah. Kala itu, ia sudah berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Yogjakarta.

" Kuliah boring juga, padahal butuh banget kuliah cuma aku dapat kerjaan terus alhamdulillah aku bersyukur ya aku cuti dulu waktu itu kuliah. Jadi aku mantepin di 2017, aku stay di Jakarta," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Terungkap Sosok Asli Mahdy Reza Pesinetron Buku Harian Seorang Istri

Dream - Mahdy Reza, salah satu aktor di sinetron terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri sukses membuat para penontonnya geregetan. Di tayangan garapan Sinemart ini, Mahdy berperan sebagai Roni yang memiliki karakter pemuda dengan penuh akal bulus.

Namun tak banyak yang tahu jika karakter asli pria berusia 24 tahun ini ternyata berbanding terbalik berperan dengan perannya itu. Mehdy dikenal sebagai sosok yang senang menyendiri.

Kerudung Syahrini Sederhana Tapi Berharga Rp6 Juta

Daftar Panjang Kriteria Pria Idaman Sandrinna Michelle 'DARI JENDELA SMP`

Hal itu diakui oleh Mehdi saat diundang sebagai bintang tamu di kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa waktu lalu. " Kalau aku sih suka menyendiri. Introvert orangnya," ujar Mahdy santai.

Menariknya pengakuan itu malah dibantah habis oleh Asha Assuncao lawan main Mahdy.

" Apa?! Apa?! Gua tam**l lu!" teriaknya.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : Youtube/Bintang Mas Entertainment

Asha mengakui Mahdy memang termasuk pria yang suka ketenangan dan hal itu sering ditemukannya saat berada di basecamp. Namun Asha tak sepakat jikka Mahdy merasa punya karakter introvert

" Jadi kita tuh punya dua basecamp gitu kan. Jadi pemainnya mencar ke sana ke sini. Mahdy itu adalah orang yang paling sering di rumah Buwana. Jadi basecamp itu diisinya sama dia sendiri karena cowok-cowok lain mereka kan action di sana-sana," kata Asha.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

Suka menyendiri bukan berarti Mahdy hanya diam melamun. Beragam aktivitas di waktu senggang dilakukannya seprti main game sampai nonton tayangan berbayar.

" Aku lebih suka menyendiri, main musik sendiri, baca-baca novel, nonton netflix sendiri. Pokoknya lebih seneng menyendiri. Tapi kalau misalnya rame-rame dan ada makanan aku pasti dateng," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

5 dari 5 halaman

Mahdy Reza Pemain Buku Harian Seorang Istri Mengaku Nangis Nonton Film Islami

Dream - Mahdy Reza semakin tenar sejak bermain sinetron terbaru SCTV berjudul Buku Harian Seorang Istri. Mahdy berperan sebagai Roni.

Mahdy pun berhasil memerankan tokoh Roni yang dikenal licik. Dari situlah bnyak publik yang penasaran dengan kehidupan aktor berusia 24 tahun ini.

Biaya Pengobatan Mahal, Tukul sampai Jual Aset Berharga?

Daftar Panjang Kriteria Pria Idaman Sandrinna Michelle 'DARI JENDELA SMP`

Berbeda aktingnya di Buku harian Seorang Istri, Mahdy Reza justru pribadi yang mellow. Ia bahkan menangis saat melihat film bertema islami.

Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Vidio.com SCTV beberapa waktu yang lalu.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

" Pernah. Film Indonesia malah kayak KETIKA CINTA BERTASBIH, AYAT-AYAT CINTA. Benar-benar nyentuh banget sih kayak Islami-Islami juga," kata pria berdarah Madura ini.

Selain Mahdy, pemain lain yang tak kalah mellow adalah Hana Saraswati. Di balik karakter Alya yang licik itu, tersimpan sosok Hana yang begitu sensitif.

" Banyak (film yang bikin nangis). Aku gampang nangis kalau nonton film," terang Hana singkat dalam wawancara yang sama.

Selain mereka berdua, sosok lain yang tak juga suka nangis nonton film adalah Indah Indriana.

" Pernah, banget. Ya drama-drama percintaan tapi kalau drama Korea aku juga sering banget jadi korbannya mereka tuh. Nangis-nangis mulu," ucapnya sembari tertawa.

Sumber : kapanlagi.com

 

Beri Komentar