Yuk, Kenalan Sama Karakter Utama 'Suci Dalam Cinta', Pengganti 'Naluri Hati'

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 24 Oktober 2021 12:36
Yuk, Kenalan Sama Karakter Utama 'Suci Dalam Cinta', Pengganti 'Naluri Hati'
Sinetron Suci Dalam Cinta mengisi jam tayang Naluri Hati yang sudah tamat.

Dream - Naluri Hati yang biasa menemani pemirsa layar kaca resmi tamat. Sinetron yang tayan dalam 51 episode tersebut sudah punya tempat di hati para pemirsa.

Meski tamat, masyarakat tidak perlu khawatir kehilangan tayangan drama dengan cerita menarik. Jam tayang Naluri Hati akan diisi dengan sinetron teranyar SCTV, Suci Dalam Cinta.

Di serial ini, Eza Gionino dan Rosiana Dewi didapuk menjadi pemain utama. Keduanya akan memerankan karakter Keenan dan Almira.

" Aku perannya jadi Almira," ujar Rosiana.

 

1 dari 2 halaman

Almira Si Kuat, Keenan Si Bijak

Dalam kanal YouTubenya, Rosiana membongkar karakter dari Almira. Menurut dia, Almira adalah cewek yang kuat.

" Almira itu orang yang kuat, tangguh, anti-badai, pokoknya kuat dan tangguh untuk menghadapi semua masalah yang ada," kata dia.

Suci Dalam Hati© Istimewa

Sementara, Eza mengaku memerankan Keenan merupakan tantangan tersendiri. Menurut dia, Keenan adalah cowok yang tegas namun bijaksana.

" Keenan tuh adalah orang yang benar-benar, dia orangnya keras tapi keras untuk kebenaran. Dia tetap jadi dirinya sendiri gitu, dia orangnya sangat bijaksana sekali," kata Eza.

 

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama Ben Joshua dan Nasya Jadi Suami Istri

Ben Joshua dan Nasya Marcella menjadi dua artis yang turut bermain dalam sinetron ini. Keduanya untuk pertama kalinya berperan sebagai suami istri.

" Pertama kali sih kita ketemu juga di sini ya karena sebelumnya belum pernah sih adu akting sama Kak Ben," kata Nasya.

Nasya mengaku beradu peran bersama Ben sebagai pasangan suami istri adalah sebuah tantangan. Sebab, dia belum punya pengalaman menjalani hubungan rumah tangga.

" Tantangan banget sebenarnya buat aku karena emang aslinya belum menikah jadi kayak ya udah gimana ya akting sebagai pasangan suami istri, jadi ya harus banyak-banyak observasi sih," kata dia.

Sumber: Kapanlagi.com.

Beri Komentar