Pertama Kali Main Bowling, Si Gadis Terpeleset dan Meluncur di Trek

Reporter : Sugiono
Selasa, 4 Agustus 2020 16:12
Pertama Kali Main Bowling, Si Gadis Terpeleset dan Meluncur di Trek
Kedua rekannya bukan menolong malah tertawa ngakak.

Dream - Permainan bowling terlihat menyenangkan dan gampang. Dari video yang sering kita tonton, pemain bowling hanya harus melempar bola dan menjatuhkan semua pin ke dalam lubang. Saking asyiknya bermain bowling bisa membuat kalian jadi ketagihan.

Namun, bagi yang tak biasa atau pertama kali bermain bowling, pasti takut untuk mencoba olahraga satu ini. Tanpa teknik yang tepat, bukannya bola bowling yang meluncur tapi pemainnya sendiri yang terjerembab ke lintasan.

Itulah yang terlihat pada video yang viral di media sosial Malaysia baru-baru ini. Video itu memperlihatkan gadis berbaju kurung jatuh tergelincir sebelum sempat melempar bola saat bermain bowling.

1 dari 5 halaman

Tak Pernah Main Bowling

Menurut netizen yang mengunggah video tersebut, Nur Farah Irnani Hairol Azha, insiden memalukan itu terjadi saat dia dan dua temannya menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat bowling di Shah Alam, Selangor.

Remaja berusia 18 tahun itu menyadari temannya yang bernama Amirah Damia Hamram belum pernah sekalipun bermain bowling. Farah mencoba mengingatkan temannya itu setiap kali dia akan melemparkan bola bowling.

Menurut Farah, lemparan bola bowling pertama dan kedua Amirah berjalan lancar meski tidak sampai strike. Namun Farah memerhatikan posisi Amirah yang semakin mendekat ke lintasan setiap akan melemparkan bola bowling.

2 dari 5 halaman

Belum Sempat Diperingatkan Sudah Jatuh Duluan

" Cemas juga lihat dia semakin ke depan, masalahnya setelah garis itu lantainya licin. Saya kemudian berniat mengingatkan dia agar tak semakin ke depan," kata Farah.

Namun, belum sempat Farah memperingatkan Amirah agar tidak melewati garis, gadis yang juga berusia 18 tahun itu sudah jatuh duluan.

Amirah tampak kurang menjaga keseimbangan tubuhnya hingga dia akhirnya terpeleset dan jatuh saat melemparkan bola bowling.

3 dari 5 halaman

Mencoba Main Sekali, Jatuh Betulan

Sementara itu, Amirah mengakui bahwa dia tidak begitu berminat untuk bermain bowling tetapi tetap saja melakukannya atas rayuan dua rekannya.

" Saya memang tak pernah main bowling. Tapi itu bukan pertama kali saya ke pusat bowling. Saya selalu ikut keluarga pergi main. Tapi saya cuma duduk dan melihat mereka main," kata Amirah.

Amirah mengatakan awalnya dia tidak mau ketika diajak bermain bowling. Selain tidak suka, dia takut jatuh ketika melempar bola bowling.

" Saya sudah bilang tidak suka main bowling, takut nanti jatuh. Eeh, begitu mencoba bermain sekali, ternyata jatuh betulan," kata Amirah.

4 dari 5 halaman

Kapok Main Bowling

Mengenang kembali kejadian memalukan itu, Amirah mengatakan begitu terjatuh dia langsung bangun dan berjalan merangkak ke teman-temannya yang tertawa-tawa.

" Syok sekali saat itu tapi saya juta ikut tertawa. Tapi saat esok pagi bangun, pinggang saya terasa sakit sekali. Saya kapok main bowling lagi. Cukup sekali ini saja, sangat menakutkan," kata Amirah.

Sumber: mStar.com.my

5 dari 5 halaman

Detik-detik Terpeleset di Trek Bowling

      View this post on Instagram

A post shared by mStar (@mstaronlineofficial) on

Beri Komentar