BRI Liga 1 Segera Bergulir, 306 Pertandingan Tayang di Channel EMTEK Group

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 12 Agustus 2021 17:58
BRI Liga 1 Segera Bergulir, 306 Pertandingan Tayang di Channel EMTEK Group
EMTEK bakal menyiarkan secara live BRI Liga 1 di Indosiar dan O'Channel, serta live streaming pada vidio.com.

Dream - Pecinta sepak bola Tanah Air bersiap menyaksikan klub idolanya berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan segera bergulir. Sejumlah klub nasional papan atas turun gunung untuk membuktikan diri sebagai tim terhebat.

Sebagai liga yang melahirkan banyak pesepakbola kebanggaan Indonesia, PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk (EMTEK) berkomitmen mendukung kesuksesan kompetisi ini dengan menyiarkan langsung 306 pertandingan.

Seluruh pertandingan bisa disaksikan di berbagai saluran di bawah naungan EMTEK Group yaitu Indosiar, O'Channel, dan live streaming Vidio.com.

" 306 pertandingan yang ada nanti akan ditayangkan seluruhnya oleh Emtek. Seluruh Indonesia bisa menonton pertandingan BRI Liga 1," ujar Programing Director SCM, Harsiwi Achmad.

Harsiwi merinci sebanyak 238 siaran pertandingan akan diproduksi dengan standar kualitas broadcast (broadcast quality). Sedangkan 188 pertandingan ditayangkan di Indosiar dan 50 pertandingan bisa disaksikan di O'Channel.

" Ada yang kualitas live streaming itu akan ditayangkan oleh Vidio," kata dia.

Selain itu, EMTEK juga bakal menerjunkan kekuatan vertikalnya untuk pemberitaan pertandingan BRI Liga 1. Mulai dari Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, juga Merdeka.com akan menghadirkan berbagai perkembangan BRI Liga 1 2021/2022.

" Kami juga punya jaringan dot.com di KLY, seluruhnya juga memberitakan tentang BRI Liga 1 2021/2022," ucap Harsiwi.

1 dari 2 halaman

Komitmen Penuh EMTEK Group

Managing Director EMTEK Group, Sutanto Hartono, mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan ditetapkannya EMTEK Group sebagai Official Broadcast Partner BRI Liga 1 2021/2022. Dia menilai ini menjadi komitmen EMTEK dalam memberikan tayangan olahraga berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

" Kepercayaan yang diberikan kepada Emtek Group sebagai official brodcast partner dari ajang olahraga terbesar dan paling bergengsi yang tentu saja sudah dinantikan masyarakat Indonesia tentu saja sebuah kehormatan bagi kami," kata Sutanto.

Dia menegaskan kembali komitmen penuh EMTEK Group dalam mendukung kesuksesan BRI Liga 1. EMTEK akan terus meningkatkan kualitas penyiaran sehingga kompetisi bergengsi Tanah Air ini bisa dinikmati masyarakat luas.

EMTEK Group bukan pemain baru dalam penyiaran kompetisi sepak bola Indonesia. Tercatat sudah beberapa kali EMTEK Group memegang hak siar ajang sepakbola, seperti ISC Championship 2016, Liga 1 2018, Liga 1 2019, Liga 1 2020, Piala Presiden 2021.

2 dari 2 halaman

Beri Komentar