Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Punya 300 Juta Pengikut di Instagram

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 19 Juni 2021 11:50
Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Punya 300 Juta Pengikut di Instagram
Bahkan, dia mengalahkan pesaingnya terkuatnya di lapangan hijau, Lionel Messi.

Dream – Selain aksinya di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo kini menjadi perbincangan warganet. Dia telah menorehkan rekor di Instagram sebagai manusia yang dengan pengikut sebanyak 300 juta.

Bahkan, ini terbanyak di dunia.

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu 19 Juni, Ronaldo mengalahkan pesaingnya di lapangan hijau, Lionel Messi, yang memiliki 218 juta pengikut. Bintang lapangan hijau asal Portugal ini juga mengalahkan The Rock dan Ariana Grande yang masing-masing memiliki pengikut sebanyak 246 juta dan 244 juta.

Ronaldo juga mengalahkan penyanyi papan atas seperti Selena Gomez yang memiliki pengikut 238 juta, Justin Bieber 178 juta, dan Beyonce 186 juta.

1 dari 4 halaman

Bahkan, Melebihi Ini

Menurut ESPN, jumlah pengikut Cristiano Ronaldo jauh lebih banyak daripada total pengikut 20 klub Premier League. Diketahui 20 klub Premier League memiliki total pengikut 170 juta follower.

“ Cristiano Ronaldo punya lebih banyak pengikut daripada total pengikut klub di Premier League,” cuit ESPN.

 

2 dari 4 halaman

Saham Coca Cola Anjlok Gara-Gara Botolnya Disingkirkan Ronaldo

Dream – Saham Coca Cola terjun bebas setelah Cristiano Ronaldo menggeser dua botol minuman ringan itu dari meja. Pemain Juventus tersebut memang menyingkirkan botol Coca Cola saat menghadiri konferensi pers Euro 2020, menjelang pertandingan Hongaria VS Portugal.

Dikutip dari Marca.com, Rabu 16 Juni 2021, saham perusahaan ini dibuka di level US$56,10 per lembar (Rp797.809) pada Senin 14 Juni 2021. Setelah konferensi pers, sahamnya melorot jadi US$55,22 (Rp785.294) per lembar. Nilai perusahaan anjlok US$4 miliar (Rp56,88 triliun) dari US$242 miliar (Rp3.441,53 triliun) menjadi US$238 miliar (Rp3.384,64 triliun).

Ya, bintang sepak bola ini memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Dia bukanlah fans minuman bersoda, seperti Coca Cola. Ditambah lagi, Ronaldo juga tidak minum minuman beralkohol.

Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola dari mejanya. (2)© Marca

3 dari 4 halaman

Pesannya Sangat Jelas

Saat konferensi pers, Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola yang ditempatkan di mejanya, lalu mengangkat sebotol air. Pesannya sangat jelas dan menjadi viral di media sosial.

“ Cristiano Ronaldo marah karena mereka menempatkan Coca Cola di depannya saat konferensi pers Portugal. Dia menggeser botol Coca Cola dan mengatakan “ minum air,” cuit akun Twitter @FutbolBible dalam bahasa Inggris.

Warganet pun mengapresiasi sikap Ronaldo yang disiplin demi kesehatan tubuhnya. Di mata warganet, Ronaldo berpesan agar lebih banyak mengkonsumsi air daripada minuman bersoda.

 

Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola dari mejanya.© Akun Twitter @FutbolBible

 

“ Ada kekuatan yang besar di balik aksinya, tapi orang yang ‘buta’ tidak melihatnya. Coca Cola adalah minuman bersoda, tapi banyak orang masih perlu diingatkan tentang betapa pentingnya minum air putih,” cuit @a_osumuo dalam bahasa Inggris.

“ Orang ini keren! Mau Ronaldo suka atau tidak suka perusahaan yang memberikannya kesempatan untuk menjadi bagian dari iklan Coca Cola, dia benar saat mengatakan “ MINUM AIR! Ya, orang-orang, tolong MINUM AIR!” cuit @PerumalKarthi.

 

4 dari 4 halaman

Dia Juga Kesal Anaknya Suka Minum Minuman Bersoda

Ini bukan kali pertama Ronaldo “ melawan” minuman bersoda. Ronaldo juga bercerita sudah berkali-kali mengingatkan putranya untuk menghindari minuman itu.

© Dream

 

“ Anak laki-laki saya suka sekali Coca Cola atau Fanta dan makan keripik. Dia tahu saya tak suka itu,” kata Ronaldo.

Beri Komentar