Corak Burung Phoenix, Raffi Ahmad Pilih Jersey Rans Cilegon FC Warna `Janda`

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 September 2021 16:47
Corak Burung Phoenix, Raffi Ahmad Pilih Jersey Rans Cilegon FC Warna `Janda`
Rans Cilegon FC akan memiliki 3 jersey yang digunakan untuk laga tandang dan kandang.

Dream - Raffi Ahmad akhirnya resmi memperkenalkan jersey klub sepak bola yang dimilikinya, Rans Cilegon FC. Mengambil corak burung phonenix, seragam tersebut akan menjadi jersey setiap kali tim bertanding di kompetisi Liga 2 2021

Menurut Raffi, burung phonenix sengaja dipakai sebagai simbol sekaligus harapan timnya bisa hidup dan bertahan dalam kurun waktu yang panjang. 

" Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix, Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," kata Raffi Ahmad lewat virtual prescon, Senin, 20 September 2021.

rapi© instagram

(Foto: Instagram.com/rans.cilegonfc.official/)

Seperti tim sepak bola pada umumnya, Rans Cilegon FC memiliki 3 jersey yang akan digunakan untuk pertandingan di kandang dan tandang. Jersey dengan warna dasar ungu dengan corak merah muda akan digunakan tim saat bermain di stadion sendiri.

Sementara jersey tandang hadir dengan warna putih dengan corak ungu. Satu jersey lainnya disiapkan sebagai alternatif yang bisa digunakan tim sewaktu-waktu.

Jersey Rans Cilegon FC© Instagram

(Foto: Instagram.com/rans.cilegonfc.official/)

" Warna ungu kan identik ibu-ibu kan dulu saya suka sama janda juga, janda kan ungu," ucap Raffi sambil tertawa.

Raffi mendominasi warna ungu dari jersey Rans FC karena memang dia dan Nagita menyukai warna tersebut.

" Nggak, itu bercanda aja. Jadi kenapa ungu karena emang saya dan Gigi suka violet, terus disamain dengan warna identik Rans," kata dia.

1 dari 5 halaman

Bantu Presentasi di Turki, Raffi Ahmad Disebut Beruntung Memilih Nagita Slavina

Dream - Tak hanya menjadi ibu dari anak-anaknya, Raffi Ahmad pantas beruntung menjadikan Nagita Slavina sebagai pasangan hidupnya. Dengan berbagai bisnis yang digelutinya, Nagita yang memiliki kemampuan bahasa Inggris mumpuni turut membantu sang suami saat bertemu dengan klien dari luar negeri.  

Peran inilah yang diperlihatkan Nagita saat menemani Raffi Ahmad lawatan ke Turki untuk mendampingi tim sepakbolanya, Rans Cilegon FC bertanding dengan tim Fenerbache. Wanita yang sedang hamil anak kedua itu berperan sebagai translator bagi Raffi dan tim. 

Dalam video yang diunggah TikTok akun Nagita Slavina, tampak ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu terdengar fasih berbicara berbahasa Inggris saat membawakan presentasi. Raffi yang berada di samping sang istri terlihat memperhatikan Nagita kala sedang memberi penjelasan.

nagita© instagram

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Beruntung Punya Istri Nagita

Postingan video ini ramai dikomentari netizen, banyak yang memuji sikap Nagita yang sangat cerdas dan cekatan membantu suaminya.

" Jadi teriak-teriak Gigi gak punya prestasi cuma tidur doang. Sekali bangun mba Gigi meeting diluar negeri," kata akun inaina60698.

" Dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat," kata akun saya siapa.

" Gak kebayang kalau istrinya bukan Gigi, ya Allah kalian saling beruntung, Raffi beruntung dapat Gigi yang msrat. Gigi beruntung dapat Raffi yang pekerja keras," kata akun secret admirer.

" Raffi bahasa inggrisnya kurang, tapi Gigi selain pinter bahasa Inggris dia juga pinter dalam pendidikan," kata akun nazwazalva543.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Bawa Rans FC ke Turki Lawan Fenerbahce

Dream - Raffi Ahmad bersama klub sepakbola Rans Cilegon FC, akan bertandang ke Turki pada Selasa malam besok, 17 Agustus 2021.

Raffi mengatakan kedatangannya ke Turki karena mendapatkan undangan untuk melakukan pertandingan melawan dua tim Turki, yakni Fenerbahce dan 1922 Konyaspor.

" Kami ke sana bukan senang-senang, tapi membawa misi. Kami ingin gaungkan sepak bola Indonesia layak diperhitungkan," kata Raffi Ahmad dalam prescon virtual, Senin, 16 Agustus 2021.

Kerja sama ini juga sebagai bukti keseriusan suami Nagita Slavina dan jajaran manajemen di Rans Cilegon FC.

rapi© zoom

“ Paling penting ini salah satu langkah kami Rans Cilegon FC serius di sepak bola, bukan untuk tim tapi untuk pemain-pemain muda biar dapat ilmu, pengalaman," ungkap Raffi Ahmad.

Kata dia, seluruh keberangkatan tim difasilitasi oleh pemerintah Turki melalui Kementerian Pariwisatanya. Buat Raffi ini salah satu angin segar bagi club sepakbolanya, di tengah kondisi pandemi.

Dia berharap dengan ini semua, menjadi langkah awal untuk menciptakan pemain bola yang baik ke depannya.

" Mudah-mudahan kami bisa hasilkan atlet-atlet muda terbaik agar bisa main di timnas," imbuh dia.

4 dari 5 halaman

Keren Banget! Raffi Ahmad Bawa Semua Pemain Rans Cilegon FC ke Salon Igun

Dream - Raffi Ahmad serius mengurus klub sepakbolanya Rans Cilegon FC. Tidak hanya performa di rumput hijau, tapi Raffi memperhatikan penampilan para pemain sepakbolanya.

Cara yang dilakukan suami Nagita Slavina itu adalah mengajak seluruh tim Rans Cilegon FC untuk makeover di salon Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 40 orang yang diajak Raffi untuk memanjakan diri di salon milik pria tambun yang karib disapa Igun itu. 

Pemain Rans Cilegon FC sedang make over di salon Igun© Pemain Rans Cilegon FC sedang make over di salon Igun

Sebelum membawa timnya ke salon, Raffi menemui Igun di belakang latar. Raffi mengutarakan niatnya untuk make over seluruh pemain ke salon milik Igun.

" Gun, gua mau minta tolong dong sama lu. Gua kan mau preskon pemain bola gua Rans Cilegon FC, pengen di makeover,"  kata Raffi diutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Selasa 27 April 2021.

" Ah penuh salon gue Fi, elu berapa orang,"  kata Ivan.

" 30 atau 40. Ini serius gua, maksud gua pengen bikin pemain gua keren. Jadi preskon mereka keren," ucap Raffi.

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan© Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan

Selesai mendengar pengakuan Raffi Ahmad, tak pikir panjang Igun langsung memperbolehkan.

" Ya udah oke. Ya udah ayo, oke gua terima. Mulai besok kalau mau kan ada 30 orang, lu bagi aja," kata Ivan.

5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad menego harga ke Ivan Gunawan© Raffi Ahmad menego harga ke Ivan Gunawan

Pria asal bandung ini lalu meminta Igun untuk memberikan diskon soal biaya make over seluruh tim Rans Cilegon FC.

Ia lalu membisikan nominal harga kepada Igun. Sembari bisik-bisik, Ivan menyetujui lagi permintaan Raffi.

" Diskon segini boleh gak?,"  kata Raffi sambil bisik-bisik ke Ivan.

" Tambahin dikit lah, naikin dikit lagi,"  kata Ivan dan Raffi kembali bisik-bisik. Kali ini Ivan menyetujui permintaan diskon Raffi.

" Deal," jawab Raffi.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar