Evan Dimas Cerita Pengalaman Raih Kesuksesan di Dunia Bola

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 11 Januari 2020 18:16
Evan Dimas Cerita Pengalaman Raih Kesuksesan di Dunia Bola
Ini kata Evan Dimas pesepakbola timnas Indonesia.

Dream - Regenerasi sepakbola di Indonesia sangat penting. Bibit-bibit pemain hebat terus dilakukan, agar pemain-pemain seperti Evan Dimas Darmono terus lahir.

Untuk melahirkan bibit unggul, Biskuat, produk camilan ini membuat program Biskuat Academy 2019 dengan tema “ Kekuatan yang Baik dari Dalam”. Program tersebut merupakan kompetisi sepak bola usia muda untuk level U-10 dan U-12.

" Program ini bukan hanya sekedar kompetisi sepak bola melainkan juga untuk membangun karakter yang baik terhadap anak-anak Indonesia seperti, sportifitas, kerja sama tim, dan pantang menyerah,” ungkap Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonedia di Jakarta Selatan, Sabtu 11 Januari 2020.

 evan dimas bersama biskuat

Foto : Michelle Rachel/Dream

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, yang mendukung kompetisi usia muda ini, mengaku sangat setuju dengan program yang diadakan oleh Biskuat.

" Saya pikir dengan program ini dapat memuncul kan bibit-bibit muda untuk memberikan dampak yang baik dan positif bagi Indonesia,” ujar Evan Dimas.

Evan pun membagi cerita, pengalaman serta proses yang ia jalani hingga sampai menjadi sekarang ini. Menurutnya, proses menjadi seperti saat ini tidaklah mudah, butuh pengeorbanan dan perjuangan.

”Bisa menjadi seperti sekarang ini, membutuhkan proses yang sangat panjang ya, dan banyak juga pengorbanan yang saya berikan, seperti merelakan masa muda saya, dimana teman-teman lainnya bisa hang out tapi saya malah latihan,” kata pemain Timnas Indonesia itu.

Selain itu, pesan Evan Dimas untuk anak muda Indonesia agar tidak mudah menyerah untuk meraih prestasi dan cita-citanya.

”Dua kali saya gagal untuk masuk timnas dan sempat frustasi juga, namun ya intinya adalah jangan mudah menyerah dan yang terpenting adalah doa dari ibu," tuturnya.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian