First Festival 2020, Saat Musik dan Olahraga Jadi Satu

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 Februari 2020 12:40
First Festival 2020, Saat Musik dan Olahraga Jadi Satu
Acara yang akan digelar pada 4-5 April 2020 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta ini menyuguhkan beberapa musisi papan atas.

Dream - Menyambut ulang tahun ke 24 tahun, First Media memanjakan para pelanggan. First Media menggelar gabungan acara konser musik, olahraga, talkshow dan meet and greet dalam acara First Festival 2020.

" Selama 24 tahun berdiri kenapa baru sekarang dibikin, karena kita mau lebih mendekatkan diri ke pelanggan dan ini bentuk apresiasi kita," ujar Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020.

Acara yang akan digelar pada 4-5 April 2020 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta ini menyuguhkan beberapa musisi papan atas. Sebut saja Marion Jola, Kla Project, Yovie & Nuno, Gigi, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Sutopo.

Lilo perwakilan dari Kla Project merasa bangga ikut dilibatkan dalam acara ini.

Melani© Dream.co.id


" Kami senang terlibat di sini, kombinasi music dan sport. Yang jelas ini harus diselebrasi, ini bisa dinikmati oleh penikmat musik, bukan sekadar ulang tahun, tapi ada yang ingin ditebarkan dan disampaikan," ujar Lilo KLA Project.

Selain bisa menikmati musik dari musisi Tanah Air, peserta juga bisa ikut lomba lari dan bersepeda santai. Termasuk Melanie Putria yang sudah tak sabar ingin mengijuti acara ini.

" Pas dikasih tau ada event lari tapi mencampurkan music ada family-nya ada kids activity, yaudah saya ikut. Event lari ada dimana-mana, tapi event ini beda karena verry fun, sangat milenial," tambah mantan Putri Indonesia 2002, Melanie Putria.  


Beri Komentar