Ingin Endorse di Instagram Cristiano Ronaldo, Dengar Harganya Auto Istighfar

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 24 Juli 2019 12:12
Ingin Endorse di Instagram Cristiano Ronaldo, Dengar Harganya Auto Istighfar
Endorse di akun Ayu Ting-ting aja udah mahal, kira-kira kalau Ronaldo berapa ya?

Dream - Penggemar sepak bola dunia pasti mengenal Cristiano Ronaldo. Penyerang klub Juventus ini merupakan salah satu pesepak bola terbaik di jagat.

Popularitas Cristiano Ronaldo menjalar hingga ke dunia maya. Mampir saja ke halaman Instagramnya. Hingga saat ini akun @cristiano, yang sudah terverifikasi itu, sudah punya 176 juta followers.

Oleh karena itu, kalian jangan heran salah satu sungai rezeki Cristiano Ronaldo mengalir melalui media sosial tersebut, meski jumlahnya tidak sebesar kontrak di klub sepak bola.

Jika kalian menjadi salah satu pengikutnya di Instagram, kamu pasti pernah melihat tunangan dari Georgina Rodriguez ini mengunggah iklan endorsment.

Kalian tahu berapa tarif beriklan di akun pria berjuluk CR7 itu? Ayu Ting Ting yang punya 33 juta pengikut aja sudah mahal, apalagi tarif endorsment di Instagram Cristiano Ronaldo. Pasti berkali-kali lipat.

1 dari 5 halaman

Sekali Posting Harganya...

Dikutip dari laman Hopper Hq, Ronaldo mampu meraup Rp13 miliar dalam sekali posting iklan di Instagram. Ya, itu hanya satu kali posting.

Tak heran jika tarifnya sangat tinggi. Sebab, jumlah 176 juta followers itu merupakan jumlah pengikut terbanyak sejagat Instagram.

Oleh karena itu, Ronaldo menempati urutan pertama atlet dengan tarif iklan Instagram paling mahal.  

Ia mengalahkan Neymar yang ada di peringkat kedua dengan tarif Rp10 miliar untuk sekali posting. Neymar punya 123 juta pngikut di akun @neymarjr.

Sementara itu 'rival abadinya', Lionel Messi ada di peringkat ketiga yakni Rp9 miliar untuk satu kali posting. Si Kutu punya 126 juta followers.

2 dari 5 halaman

Bukan Hanya Dikalangan Atlet

Tarif bintang Juventus ini enggak cuma tinggi pada kalangan atlet saja.

Ternyata peraih lima kali Ballon d'Or ini juga ada di peringkat ke tiga sebagai sosok dengan tarif iklan Instagram termahal di kalangan selebritis.

 Ronaldo

Tarifnya hanya kalah dari Ariana Grande (Rp 13,9 miliar) dan Kylie Jenner (Rp 17 miliar).

Dengan tarifnya yang segitu tinggi ditambah gajinya di Juventus. Bayangkan saja berapa ya total kekayaannya...

3 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo Sumbang Rp21,7 M ke Jalur Gaza

Dream Bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, kerap menuai pujian. Dia dikenal sebagai pemain sepakbola yang dermawan.

Pujian kepada Ronaldo semakin bertambah besar. Baru-baru ini, dia dikabarkan mendonasikan uangnya sebanyak US$1,5 juta, setara Rp21,7 miliar, untuk membantu masyarakat Jalur Gaza, Palestina yang tengah menjalani puasaRamadan.

Dikutip dari rt.com, gelandang penyerang Juventus ini dilaporkan kerap memberikan donasi kepada orang-orang di Jalur Gaza. Pemain sepakbola ini memiliki hubungan kedekatan dengan perjuangan rakyat Palestina.

Ronaldo kerap bersuara mengenai perlakuan yang dialami penduduk Palestina dari Israel.

Pada 2012 lalu, Ronaldo melelang piala Sepatu Emas Eropanya. Dia menyumbangkan US$1,5 juta dari hasil lelang itu untuk membangun sejumlah sekolah di Gaza.

4 dari 5 halaman

Pemain Sepakbola Paling Dermawan

Dia juga menunjukkan solidaritas kepada rakyat Palestina dengan menolak bertukar jersey dengan pemain Israel usai laga kualifikasi Piala Dunia antara Portugal dan Israel.

Ronaldo juga bertemu bocah 5 tahun yang selamat dari serangan warga pendudukan Israel. Dia lalu memberi bocah itu jersey khusus.

Bintang sepakbola ini kini dikenal sebagai atlet yang paling dermawan di dunia olahraga.

Dia juga telah menyumbang sejumlah dana ke Make-A-Wish Foundation dan Palang Merah. Juga bekerja sebagai duta sejumlah badan amal seperti Save The Children, UNICEF, dan World Vision.

5 dari 5 halaman

Kondisi Kesehatan Ronaldo Cukup Mencengangkan

Dream – Cristiano Ronaldo memang sudah pindah dari Real Madrid ke Juventus. Malah, dia sudah menjalani tes kesehatan

Kini, laporan kesehatan Juventus sudah keluar. Hasilnya, mencengangkan.

Dilansir dari NY Post, Rabu 25 Juli 2018, pesepakbola profesional ini berumur 33 tahun. Tapi, kondisi kesehatannya menunjukkan seperti umur 20 tahun.

Dokter Ronaldo di Italia mengatakan, kapten Timnas Portugal ini bisa bermain dengan standar tinggi setidaknya selama empat tahun, tapi media Spanyol menyebut dia bisa bermain kembali selama tiga tahun.

Tubuh Ronaldo hanya punya 7 persen lemak tubuh. Angkanya lebih rendah daripada pesepak bola profesional yang memiliki 10-15 persen lemak. Dia juga memiliki 50 persen massa otot.

Mantan pemain Manchester United ini juga termasuk pelari tercepat karena bisa melaju 20 sampai 21 mph atau sekitar 8-9 meter perdetik. 

Untuk melompat, dia bisa menjangkau 7,55 kaki ketika mencetak gol dengan tendangan saat melawan Juventus di Liga Champions.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone