Innalillahi, Legenda Timnas Ricky Yakobi Meninggal saat Bermain Sepakbola

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 21 November 2020 11:29
Innalillahi, Legenda Timnas Ricky Yakobi Meninggal saat Bermain Sepakbola
Selamat jalan Ricky Yakobi.

Dream - Kabar duka datang dari dunia sepakbola Indonesia. Mantan tim nasional (timnas) Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia pada Sabtu 21 November 2020.

Ricky Yakobi meninggal saat bermain sepak bola di lapangan Senayan, Jakarta. Kabar duka ini dibenarkan Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto melalui pesan berantai WhatsApp.

" Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah," isi pesan WhatsApp dikutip Dream dari Merdeka.com, Sabtu 21 November 2020.

Ricky Yakobi meninggal dunia© Ricky Yakobi meninggal dunia

Dari foto yang beredar, Ricky sedang bermain bersama pemain sesama asal Medan tiba-tiba tergeletak di lapangan. Sejumlah pemain lain mencoba untuk memberikan pertolongan pertama dan di bawa ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Ricky Yakob merupakan bomber top pada periode pertengahan 80-an hingga awal 90-an. Ia paling dikenal ketika membela Arseto Solo dan klub Jepang, Matsushita FC.

Sumber : merdeka.com

1 dari 6 halaman

Sean Connery 'James Bond' Meninggal Dunia

Dream – Aktor pemeran James Bond, Sean Connery, meninggal dunia pada Sabtu 31 Oktober 2020. Aktor kelahiran Skotlandia ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 90 tahun.

Dikutip dari Variety, Minggu 1 November 2020, kabar duka ini dikonfirmasi oleh keluarganya. Disebutkan bahwa aktor penerima gelar bangsawan dari Ratu Elizabeth II ini jatuh sakit beberapa waktu yang lalu.

Sepanjang kariernya, Connery memulai debut di film James Bond pertama, Dr. No (1962). Film-film James Bond yang dibintanginya adalah From Russia with Love (1963), Goldfinger (1964), Thunderball (1965), You Only Live Twice (1967), Diamonds Are Forever (1971), dan Never Say Never Again (1983).

Produser film James Bond, Michael G. Wilson, dan Barbara Broccoli, mengatakan Connery piawai dalam memerankan karakter Bond.

“ Dia merevolusi dunia melalui penggambaran yang cerdik sebagai agen seksi dan karismatik. Dia tak diragukan lagi bertanggung jawab atas kesuksesan seri film dan kami akan berterima kasih selamanya,” kata produser.

Selain deretan film James Bond, Connery juga membintangi film-film lainnya, seperti Untouchable (1987). Berkat film ini, Connery menyabet Piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik. (mut)

2 dari 6 halaman

Mobil Listrik Aston Martin Mejeng di Film Baru James Bond

Dream – Ada yang beda dalam film terbaru James Bond, Shattered. Agen mata-mata berambut pirang ini dikabarkan akan menaiki mobil Aston Martin edisi terbatas. Uniknya, yang dikendarai adalah mobil listrik.

Dikutip dari The Sun, Jumat 15 Maret 2019, mobil yang dimaksud adalah Rapide E. Produsen otomotif asal Inggris ini membuat Rapide E sebanyak 155 unit. Keputusan ini diambil oleh sang sutradara, Cari Joji Fukunaga.

“ Pilihan ini diputuskan oleh sutradara baru yang cinta lingkungan,” kata seorang sumber.

 

© Dream

 

Sumber ini mengatakan bahwa Fukunaga bekerja sama dengan Aston Martin agar mobil listriknya siap tampil di film spionase itu. Sumber ini mengatakan film Shattered akan mengusung teknologi tinggi.

Awalnya, semua orang khawatir film James Bond ini memiliki terlalu banyak efek komputer. “ Tapi, ini saat yang tepat baginya untuk menunjukkan kendaraan yang zero emisi,” kata dia,

Sekadar informasi, sutradara lama, Danny Boyle, memutuskan keluar karena bersitegang dengan pemeran James Bond, Daniel Craig. Kata Produser James Bond, Barbara Broccoli, syuting James Bond “ Shattered” akan diadakan pada April 2019.

   

3 dari 6 halaman

Spesifikasi Aston Martin Rapide E

Dikutip dari The Driven, mobil listrik Aston Martin ini dijual senilai 250 ribu poundsterling (Rp4,73 miliar). Rapide E akan menambah daftar panjang Aston Martin yang mejeng di film James Bond, seperti DB5, DBS, V8 Vantage Volante, dan V12 Vanquish.

Rapide E dibanderol dengan baterai berkapasitas 64 kWh dan memiliki dua mesin berkekuatan 454 kW dan torsi 950 Nm.

Auto Car menyebut Rapide E bisa mengakselerasi hingga 112 km per jam dalam waktu 1,55 detik. Mobil ini bisa ngebut dengan kecepatan maksimal 249 km per jam.

4 dari 6 halaman

Model Dylan Sada Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari dunia modeling. Model asal Indonesia yang berkiprah di New York, Amerika Serikat, Dylan Sada, meninggal dunia pada Senin 9 November 2020.

Kabar meninggalnya model bernama asli Aldila Wulandar tersebut diketahui dari unggahan Dimas Radityo di Instagram melalui akun @dimsrads.

"  Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah meninggal dunia dengan tenang Aldila Wulandari @dylan_sada Senin 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas Radityo.

Dimas juga meminta agar semua orang yang mengenal Dylan mendoakan dan memberi maaf kepada almarhum.

Dylan Meninggal Dunia© Dylan Meninggal Dunia

"  Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka cita, kel Pranadjaja," ucapnya.

Unggahan Dimas langsung ramai dikomentari warganet usai kembali diunggah akun gosip Lambe Turah. Netizen ikut mendoakan atas kepergian wanita yang pernah viral karena dianiaya kekasihnya.

"  Innalilahi ....husnul khotimah...tapi aku g tau siapa orangnya," kata akun @
v_diantiqa25.

"  #alfatihah , cerita hidupnya dia bikin sedih...," tulis akun @tyabule.

"  Tidak mengenalinya, smoga husnul khotimah," kata akun @putri26_real.

5 dari 6 halaman

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Dream - Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti, meninggal dunia di usia 58 tahun. Gatot mengembuskan napas terakhir di Instalasi Gawat Darurat Lapas Cipinang pada Minggu, 8 November 2020, pukul 16.10 WIB.

Kabar meninggalnya Gatot disampaikan juru bicara Parfi, Evry Loe. Jenazah Gatot akan dimakamkan di Sukabumi.

" Jenazah Aa Gatot Brajamusti akan segera dibawa dan dimakamkan di Sukabumi," ujar Evry, dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Evry, Gatot meninggal karena sakit. Tetapi, dia memastikan bukan karena Covid-19.

" Bukan karena Covid-19, tetapi Aa Gatot Brajamusti sudah sakit sejak lama," kata dia.

 

6 dari 6 halaman

Sederet Vonis untuk Gatot Brajamusti

 

 

Gatot menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang. Dia terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan mendapat vonis kurungan 10 tahun.

Selain itu, Gatot juga dinyatakan bersalah atas kasus asusila. Majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara 9 tahun atas kasus tersebut.

Belum lagi soal kasus kepemilikan satwa langa dan senjata api ilegal. Gatot dikenai vonis selama 1 tahun penjara.

Beri Komentar