Kabar Terbaru Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Bikin Heboh

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 27 Desember 2020 09:45
Kabar Terbaru Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Bikin Heboh
Cowok-cowok dibuat auto patah hati.

Dream - Masih ingat Sabina Altynbekova? namanya sempat membuat heboh dunia maya. Atlet voli asal Kazakhstan ini menjadi perbincangan lantaran parasnya yang cantik.

Kabar terbarunya, Sabina Altynbekova mengumunkan kini telah menikah. Pengumuman tersebut dituliskannya pada akun instagram pribadinya @altynbekova_20 yang memiliki 1,1 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sabina Altynbekova | S20 (@altynbekova_20)

Pada foto tersebut tampak Sabina mengenakan hijab putih dan gamis duduk berdampingan dengan sang suami dengan setelan jas rapi. Namun foto tersebut tidak memperlihatkan wajah keduanya lantaran diambil dari belakang mereka.

1 dari 4 halaman

Dalam keterangan di unggahan itu, Sabina menyebut bahwa akhirnya menyelesaikan status lajangnya di akhir tahun dan akan memiliki status baru sebagai istri di awal tahun depan.

" Saya menyelesaikan tahun ini dalam status istri dari pria terbaik. 24:26, #mashallah #alhamdullilah #nikah," tulisnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sabina Altynbekova | S20 (@altynbekova_20)

Unggahan Sabina Altynbekova mendapat banyak komentar dari para penggemarnya. termasuk dari Indonesia. Netizen Indonesia pun sampai patah hati.

" Broken heart day," tulis akun @arie_pw_pratomo.

" Sama bro, patah hati internasional dunia bola voli," timpal akaun @egialdino.

2 dari 4 halaman

Dream - Atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova terus menyita perhatian pengguna sosial media dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Sadar jadi pusat perhatian, Sabina tetap rendah hati.

Dia pun meladeni berbagai pertanyaan para fans barunya yang ingin tahu lebih dalam soal kehidupannya lewat sosial media ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS.

Dari situlah mulai diketahui jika Sabina merupakan muslimah yang taat menjalankan perintah agama. Berawal ketika seorang fans bertanya soal agama yang dipeluknya.

Dara berusia 17 tahun itu mengatakan ia adalah seorang muslim dan menjalankan kewajibannya sesuai dengan ajaran Islam. " Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya dikutip Dream.co.id, Rabu 23 Juli 2014.

Bahkan saat salah satu fans menanyakan apakah ia memakan makanan mengandung babi. Gadis yang memiliki tinggi badan 182 cm itu dengan tegas mengatakan dia tidak mengkonsumsi babi. " Saya tidak makan babi, karena saya seorang muslim. Dalam Islam tidak diperbolehkan (haram) memakan babi" .

Di luar lapangan voli, Sabina adalah pribadi yang ramah dan bersahaja. Dia tak pernah tampil glamor. Hanya ada satu kalung yang sering digunakannya. Kalung itu memiliki liontin dengan simbol islam --bintang dan bulan sabit.

Dalam akun Instagram-nya altynbekova_11, wanita yang mengaku belum memiliki pacar ini juga sempat memposting ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Yang terbaru, gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) ikut mendoakan warga Palestina, yang menjadi korban agresi burtal tentara Israel. " Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina," tulis Sabina.

3 dari 4 halaman

Pengusaha Jepang Rela Bayar Mahal Foto Sabina

Dream - Banyak pengusaha dan perusahaan berusaha mengambil keuntungan dari popularitas Sabina. Ini denu memuaskan rasa lapar informasi tentang remaja dengan tinggi 1.82 meter ini.

Majalah berbahasa Mandarin, China Times Weekly menampilkan feature tentang atlet yang lebih mirip model ini dalam edisi minggu lalu. Dan sebagai bonus bagi pembacanya, Times Weekly juga menyediakan dua halaman khusus yang berisi foto atlet muslim asal Kazkahstan itu saat beraksi di lapangan.

Artikel itu ditulis dengan judul 'Kegilaan Sabina - Dia telah menaklukkan China, Jepang, Korea, Vietnam, Malaysia dan Filipina'. Di bagian bawah galeri foto tertulis sub-judul berbunyi: " Sabina memiliki pesona yang memikat 300.000 fans" . Hal itu mengacu pada jumlah orang yang saat ini menjadi follower-nya di Instagram.

Artikel itu mengatakan bahwa penggemar di Taiwan menciptakan 'fenomena Sabina' yang masih terus menggelora di seluruh dunia. Dan sekarang ratusan ribu kaum muda di Asia terus membicarakan atlet cantik itu, termasuk keberadaannya dan aktivitasnya di Internet.

Tidak mau kalah, Next Magazine, majalah mingguan berbahasa Mandarin lainnya di Taiwan, hadir dengan feature spesialnya sendiri minggu ini. Next Gen menampilkan tujuh foto Sabina saat beraksi selama turnamen voli internasional di Taipei.

 

4 dari 4 halaman

Laporan Next Magazine menulis update terakhir tentang Sabina yang dikabarkan mendapat tawaran dari berbagai perusahaan di Asia. Termasuk artikel yang menyebut 'perusahaan-perusahaan Jepang bersedia membayar mahal Sabina jika setuju melakukan foto seksi'.

Masih berusia 17 tahun dan orangtuanya telah menolak semua tawaran. Meski begitu, sejauh ini tidak menyurutkan upaya pengusaha dan industri hiburan di Jepang dan Taiwan untuk mengontraknya. Sabina diketahui sedang mempersiapkan untuk kuliah tentang hukum di musim gugur ini.

Sabina tampaknya telah membulatkan tekad di masa depannya. " Aku tidak akan terjun ke modeling. Aku seorang atlet dan seorang pejuang. Aku tidak bisa membayangkan diriku di mana saja selain voli," katanya dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Kazakhstan, TengrinewsTV dikutip Taipei Times.

" Mengenai kecantikan yang dibilang orang-orang, aku tidak benar-benar tahu. Aku selalu mengatakan kepada semua orang bahwa aku hanyalah seorang gadis Kazakh yang sederhana," imbuhnya.

Laporan itu mengatakan Sabina hanya tertarik dengan voli dan berharap membawa tim voli internasional Kazakhstan ke tingkat yang lebih tinggi.

Beri Komentar